Internet

Cara Menggunakan Efek Slowmo Cs di Boomerang Instagram Stories

Instagram baru saja kedatangan fitur baru di Stories-nya, yaitu fitur atau efek Slowmo, Echo, dan juga Duo. Lebih spesifiknya, Slowmo, Echo, dan Duo terletak di Boomerang. Jadi, sekarang Boomerang telah kedatangan tiga efek baru.

Jika sebelumnya para pengguna hanya mampu membuat Boomerang dengan efek atau gaya satu saja, maka setelah penambahan, para pengguna bisa menggunakan tiga efek. Bagi Anda yang sering membuat Stories, maka mengetahui bagaimana caranya untuk mengakses Slowmo, Echo, dan juga Duo sangatlah penting.

Apakah Anda sudah tahu bagaimana caranya mengakses atau menggunakan Slowmo, Echo, dan juga Duo, khususnya menggunakan Slowmo? Jika belum, maka silakan Anda simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Efek Slowmo Cs

1. Silakan buka aplikasi Instagram yang terpasang di ponsel Anda.

2. Ketuk ikon kamera yang terletak di pojok kiri atas pada beranda.

3. Pilih mode Boomerang pada Stories.

4. Ketuk kamera untuk mulai membuat Boomerang.

5. Setelah Boomerang jadi, silakan ketuk ikon Boomerang.

6. Ketuk ikon Slowmo yang terletak di samping kanan ikon klasik Boomerang.

efek slowmo 2

7. Ketuk tanda centang, dan silakan bagikan Stories Anda.

efek slowmo 1

8. Selesai.

Jika Anda ingin menggunakan Echo dan juga Duo, maka cara mengaksesnya pun sama. Dalam pembahasan sebelumnya sudah disebutkan jika Echo berfungsi untuk menambahkan gerakan kabur ke Boomerang para pengguna. Adapun untuk Duo, opsi tersebut akan mempercepat rekaman sehingga akan memunculkan noise pada video yang dibuat.

Harusnya mode atau efek yang terdapat di Boomerang ada lima, karena dalam tahap uji coba yang bocor ke publik, Instagram sedang menggarap lima mode. Namun dalam peluncurannya, ternyata pihak Instagram hanya meluncurkan tiga mode saja. Meskipun begitu, dua mode lainnya bisa saja menyusul. Jadi sebagai pengguna, tidak ada salahnya apabila Anda sering mengecek mode yang terdapat di Boomerang Stories.

Baca juga: Instagram Tambahkan Efek Baru di Boomerang, Sudah Tahu?

Dengan mengetahui cara menggunakan Slowmo Cs di Boomerang, maka Stories Anda akan terlihat lebih menarik. Pihak Instagram sendiri dalam hal menghadirkan fitur baru di Stories memang terkenal jor-joran. Alasannya, Stories adalah salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh para pengguna ketika mereka sedang mengakses Instagram.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close