Internet

Begini Cara Mengirim IGTV ke Instagram Story

Beberapa waktu lalu, Instagram memperkenalkan fitur Instagram TV atau IGTV. Melalui Fitur IGTV di Instagram ini, pengguna bisa berbagi video. Kini, pengguna juga bisa mengirim IGTV ke Instagram Story.

IGTV tak hanya berfungsi sebagai streaming, namun juga menghadirkan fitur rangkaian video sepanjang 15 detik sampai 10 menit bahkan sampai 15 menit.

BacaBegini Cara Menggunakan Fitur IGTV di Instagram

Tak hanya akan hadir dalam sebuah fitur, IGTV juga hadir dalam aplikasi terpisah yang bernama IGTV. Aplikasi ini dapat diunduh di iOS maupun Android.

Fitur terbaru IGTV dari Instagram ini diluncurkan untuk menyaingi keberadaan situs streaming terbesar di dunia, yaitu YouTube, namun dengan video yang dilihat secara vertikal.

Dilangsir dari Theverge, Jumat (2/11/2018). Instagram secara resmi mengumumkan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim IGTV ke Instagram Story.

Cara mengirim IGTV ke Instagram Story

Untuk bisa mengirimkan hasil video ke Instagram stories, tap ikon pesawat kertas di kiri bawah layar, dan pilih opsi “Add video to your story.”

Setelah konten IGTV di bagikan, maka follower Instagram pengguna akan bisa langsung menyaksikan video tersebut.

Kedepannya, Instagram dapat menargetkan lebih banyak lagi pengguna untuk menggunakan fitur IGTV. Sebab, Instagram Story sendiri adalah salah satu fitur paling populer dalam aplikasi.

Persaingan dalam sosial media saat ini, menuntut para pengembang aplikasi untuk lebih kreatif menciptakan fitur-fitur terbaru untuk lebih menarik para penggunanya.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close