Internet

Cara Mengubah Tindakan Geser di Yahoo Mail Android, Sudah Tahu?

Saat ini, nama Google begitu mendominasi dunia internet karena perusahaan teknologi yang didirikan Sergey Brin dan Larry Page itu telah memiliki banyak layanan yang memudahkan para pengguna untuk mengakses internet.

Salah satu layanan yang dimiliki Google yang keberadaannya memudahkan para pengguna adalah layanan Gmail. Ya, layanan email dari Google tersebut benar-benar sangat membantu. Meski gratis, tapi pihak Google tetap memberikan banyak fitur yang luar biasa untuk layanan email-nya itu.

Saat ini pun, Gmail menjadi layanan email yang paling banyak digunakan di dunia. Meskipun Gmail banyak digunakan, ternyata tidak semua orang menggunakan Gmail karena layanan email di dunia ini ada banyak macamnya, salah satunya adalah Yahoo Mail.

Meski nama Yahoo sudah tak lagi populer, beberapa pengguna internet di dunia masih ada yang setia menggunakan Yahoo Mail. Ada banyak alasan mengapa seseorang memilih untuk menggunakan layanan email milik Yahoo tersebut, dan alasan tiap-tiap individu pun pasti berbeda-beda.

Apakah Anda salah satu pengguna Yahoo Mail? Jika Anda pengguna Yahoo Mail, maka pada pembahasan kali ini akan diulas bagaimana caranya mengubah tindakan geser yang ada di Yahoo Mail. Apakah Anda sudah tahu? Jika Anda belum tahu, silakan simak tutorialnya di bawah ini.

Baca juga: Coba Bangkit, Yahoo Ganti Logo dengan Desain yang Lebih Kekinian

Cara Mengubah Tindakan Geser di Yahoo Mail

1. Silakan buka aplikasi Yahoo Mail yang ada di ponsel Android Anda.

2. Jika sudah, silakan ketuk tiga garis horizontal yang terletak di pojok kiri atas.

3. Ketuk pengaturan.


4. Pada pengaturan silakan gulir ke bawah, kemudian ketuk tindakan geser.

5. Pilih tindakan di gesek ke kanan atau gesek ke kiri.

6. Silakan pilih tindakan yang ingin Anda gunakan. Pada tutorial kali ini, tindakan yang dipilih adalah hapus.

tindakan geser yahoo 1

7. Selesai.

Baca juga: Cara Mengubah Tema Yahoo Mail di Android, Sudah Tahu?

Secara default, setelan tindakan geser yang ada di Yahoo Mail adalah sudah dibaca dan hapus. Sama seperti tema yang ada di Yahoo Mail, Anda pun juga bisa mengubah setelan default tersebut dengan mudah melalui pengaturan Yahoo Mail.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close