InternetUlasan Bisnis

Begini Lho Cara Menjual Barang di OLX, Sudah Tahu?

Jual Barang Bekas Makin Mudah

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas tentang bagaimana cara menjual barang di OLX karena ulasan tersebut akan sangat berguna bagi Anda semua, khususnya bagi Anda yang saat ini bingung ingin menjual barang-barang bekas ke mana.

Sebenarnya, OLX tidak hanya untuk menjual barang-barang bekas saja karena barang-barang baru juga bisa dijual. Namun jika dibuat perbandingan, barang bekas di OLX jauh lebih banyak ketimbang barang baru. Jadi, apabila Anda memiliki barang bekas, silakan jual saja di OLX.

Menjual Barang di OLX Melalui Smartphone

1. Silakan buka aplikasi OLX yang ada di smartphone Anda.

2. Verifikasi nomor telepon Anda terlebih dahulu dengan mengetuk tiga garis horizontal yang terletak di pojok kiri atas, kemudian pilih profil saya.

3. Ketuk tiga titik vertikal di pojok kanan atas, kemudian pilih edit profil.

4. Masukkan nomor telepon Anda, dan ketuk simpan.

5. Kembali ke beranda OLX. Silakan ketuk ikon kamera atau jual. Setelah itu, ketuk ikon gambar atau galeri.

6. Silakan masukkan data-data yang diminta, dan apabila sudah selesai, silakan ketuk pasang iklan.

7. Tunggu beberapa detik, dan Anda akan mendapatkan pemberitahuan iklan akan segera ditayangkan.

8. Untuk melihat iklan yang tayang atau aktif, silakan kembali ke beranda OLX dan ketuk tiga garis horizontal yang terletak di pojok kiri atas.

9. Pilih iklan saya, dan iklan atau barang yang Anda jual sudah bisa dilihat.

cara mudah menjual barang di olx

10. Selesai.

Dengan mengetahui cara menjual barang di OLX, khususnya menjual barang melalui smartphone, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menyalakan PC atau laptop. Dengan kata lain, kegiatan Anda untuk menjual barang bekas jauh lebih mudah karena Anda cukup mengandalkan smartphone saja.

Jika Lewat Situs Bagaimana Caranya?

Anda hanya perlu klik pasang iklan. Setelah itu, silakan Anda mengisi data-data yang diminta. Yang membedakan menjual barang lewat aplikasi dan situs adalah Anda harus memilih fitur promosikan iklan di mana fitur promosikan iklan sendiri ada yang berbayar dan adapula yang tidak.

cara menjual barang di olx

Baca: Bisanego.com, Situs Pasang Iklan Gratis Langsung Online dengan Fitur Premium

Intinya, sekarang pilihan ada pada Anda, ingin menjual barang melalui aplikasi atau situs. Namun, ulasan kali ini lebih kepada menjual barang di OLX melalui aplikasi atau smartphone karena kebanyakan masyarakat lebih sering mengakses internet menggunakan smartphone ketimbang PC atau laptop. Jadi, semoga pembahasan kali ini bermanfaat.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close