in

Cara Merubah Format PDF ke Word dengan Cepat dan Mudah

Merubah Format PDF ke Word

Portable Document Format (PDF) sudah menjadi kebutuhan tersendiri, khususnya untuk menampilkan atau menyimpan arsip data. Tetapi kekurangan format PDF ini terkadang susah untuk di edit, untuk itu Anda harus merubah format PDF ke Word terlebih dahulu agar mudah untuk di edit.

Beberapa dokumen yang telah dibuat saat ini dapat di ekspor sehingga menjadi softcopy. Softcopy sendiri memiliki beberapa jenis format, salah satu yang populer adalah format PDF.

Secara definisi, format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang terdiri dari teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi.

Dokumen dengan format PDF ini tidak bisa disalin dan tempel pada halaman Word. Hal ini akan menjadi semakin sulit apabila Anda harus mengetik ulang data tersebut. Tentu saja akan menjadi pekerjaan yang merepotkan.

Pekerjaan yang seharusnya mudah dikerjakan menjadi terhambat, karena pada dasarnya ketika file sudah menjadi format PDF, akan menjadi pekerjaan baru ketika melakukan proses edit.

Sebenarnya tool bawaan PDF juga dapat merubah atau mengkonversi PDF tersebut menjadi format word, tetapi terkadang hasilnya berantakan, sehingga pengguna perlu merapikan kembali format file tersebut..

Selain menggunakan tool bawaan, ada banyak tool conventer yang bisa Anda dapatkan melalui internet. Masalahnya beberapa tool mengenakan sejumlah biaya atau harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Tetapi sekarang Anda dapat mengatasi semua masalah ini secara mudah dengan cara convert PDF to Word sehingga file dengan format PDF akan berubah menjadi file word dengan cepat

Anda dapat menggunakan tool terbaik dan paling direkomendasikan. Untuk melakukan hal ini, Anda hanya membutuhkan PDF to Word convertor terbaik yang bisa Anda gunakan secara gratis di komputer, laptop atau smartphone  Anda.

PDF to Words Converter

PDF to Words Converter merupakan salah satu tool online yang paling direkomendasikan yang akan semakin memudahkan pekerjaan Anda.

Anda dapat dengan mudah mengedit PDF di Windows, Mac, atau melalui smartphone. Alat ini kompatibel dengan semua jaringan dan perangkat dan bisa digunakan secara gratis tanpa harus membayar.

Kelebihan PDF to Words Converter

Berikut ini beberapa kelebihan yang Anda dapatkan melalui tool converter online ini :

  • Dapat menggunakan semua jenis browser untuk mengkonversi PDF.
  • Anda tidak perlu melakukan regitrasi atau login ke Gmail untuk menggunakannya.
  • Selain itu, Anda bisa merubah format PDF ke word hingga bekali-kali tanpa batas ukuran.
  • Salah satu kelebihan PDF to Word Converter adalah kecepatan memproses data dari PDF ke Word hanya dalam beberapa detik.
  • Anda juga tidak akan melihat halaman iklan, ketika menggunakan alat konversi online ini.
  • Free PDF to word convertor¬† ini juga sangat aman digunakan, sebab semua file akan dienkripsi oleh SSL. Anda tidak perlu khawatir tentang masalah kebocoran file, karena semua file akan ditempatkan dengan aman.
  • Kepemilikan file yang Anda proses selalu punya Anda, dan tidak bisa dibaca oleh orang lain tanpa izin Anda.
  • Pengguna dapat menandai situs web (bookmark) agar mudah digunakan sewaktu-waktu dibutuhkan untuk memudahkan semua pekerjaan Anda.

Halaman yang sederhana dan proses konversi yang cepat membuat PDF to Words Converter sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki pekerjaan mengubah format data, terutama format PDF ke format Word.

Merubah Format PDF ke Word Hanya dengan Sekali Klik

Merubah format PDF ke Word dengan cepat dan mudah Anda bisa dilakukan dengan satu kali klik dan Anda dapat langsung mengunduh hasilnya.

1. Pilih file format PDF yang akan Anda ubah ke Word.

Pdf ke word conventer

2.Tunggu dalam beberapa detik, konverter PDF ke Word akan menyalin format dan teks dari file PDF dan mengkonversinya ke Word.

Unduh Pdf ke word conventer

3. Setelah proses selesai, Anda dapat mengunduh file yang sudah berubah menjadi format Word dan menyimpan ke perangkat Anda.

 

Sangat mudah dan cepat bukan? Anda tidak lagi menemui masalah untuk mengganti data softcopy Anda berkat bantuan converter file online.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan tool online iLove PDF to Word yang sangat cepat dan ringan sehingga sangat memudahkan semua pekerjaan Anda.

Sekarang Anda dapat merubah file PDF ke Word kapanpun Anda mau tanpa batasan. Anda juga dapat menyimpan PDF to Words Converter di browser Anda untuk digunakan sewaktu-waktu.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tulis Komentar
  1. Kalau pakai tools ini hasil format di docs nya rapi ngga min? Soalnya pernah nyoba beberapa tools serupa dan hasil convertnya jadi berantakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0