Internet

Cara Mudah Cek Prakiraan Cuaca di Facebook, Sudah Tahu?

Info Prakiraan Cuaca di Facebook Sangat Terperinci

Kasus kebocoran data yang dialami Facebook pada tahun 2018 cukup memberikan efek yang luar biasa bagi Facebook di mana sebagian pengguna enggan untuk menggunakan media sosial besutan Mark Zuckerberg itu lagi.

Meski sebagian ada yang memilih untuk meninggalkan Facebook, sebagian yang lain juga ada yang tetap memilih menggunakan Facebook karena kasus kebocoran data tidak terlalu merisaukan mereka, dan mungkin Anda adalah salah satunya.

Jika Anda salah satu pengguna setia Facebook, maka pada kesempatan kali ini akan dibahas salah satu fitur yang ada di media sosial buatan Mark Zuckerberg tersebut. Jadi, fitur yang dimaksud pada pembahasan kali ini adalah fitur prakiraan cuaca.

Apakah Anda sudah tahu cara menggunakannya? Atau mungkin Anda justru tidak tahu sama sekali jika Facebook memiliki fitur prakiraan cuaca? Jika Anda belum mengetahuinya, Anda tidak perlu khawatir karena pada pembahasan kali ini kita akan mengulasnya.

Cara Menggunakan Fitur Prakiraan Cuaca Facebook

1. Silakan login ke akun Facebook Anda.

2. Jika sudah login, silakan klik lihat lainnya di menu jelajahi yang terletak di bilah kiri.

3. Silakan pilih cuaca.

4. Masukkan lokasi yang ingin Anda cari tahu prakiraan cuacanya di kolom pencarian.

5. Berikut ini hasilnya.

6. Selesai.

Informasi yang Diberikan Sangat Rinci

Ketika Anda menggunakan fitur prakiraan cuaca, maka pihak Facebook akan berusaha memberikan informasi secara rinci. Pertama, mereka akan memberikan info prakiraan cuaca per jam seperti gambar di bawah ini.

Kedua, Anda akan diberikan info prakiraan cuaca untuk lima hari ke depan. Namun, pihak Facebook juga sudah memberikan tautan tersendiri apabila Anda ingin melihat info prakiraan cuaca yang lebih lengkap dengan cara mengklik lihat info cuaca selengkapnya.

prakiraan cuaca facebook

Baca juga: Harus Tahu, Begini Cara Facebook Mengumpulkan Data Penggunanya

Saat ini, Facebook memang sedang bersemangat membuat berbagai macam fitur baru untuk menarik para pengguna agar mau menggunakan Facebook kembali. Bahkan saking semangatnya, di Instagram dan WhatsApp pun saat ini sudah terdapat keterangan Instagram dari Facebook dan WhatsApp dari Facebook.

Semua itu dilakukan agar Facebook kembali meraih kepercayaan. Seperti yang sudah disebutkan di awal, kebocoran data memang menghancurkan reputasi Facebook. Adapun untuk Anda yang saat ini masih setia menggunakan Facebook, pada kesempatan selanjutnya akan dibahas beberapa trik Facebook lainnya. Jadi, semoga pembahasan kali ini bermanfaat.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close