in ,

Cara Mudah Mencari Pinjaman Uang Hingga 20 Juta di Masa Pandemi

Pinjaman Uang Hingga 20 Juta

Pandemi covid-19 telah meluluhlantakkan sektor perekonomian dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak usaha menengah, mikro dan kecil terkena imbasnya sehingga terancam gulung tikar. Untuk mencegah hal tersebut, beberapa UMKM berusaha untuk mencari pinjaman uang untuk menambah modal usaha.

Ditengah kondisi pandemi ini, mencari tambahan modal untuk usaha merupakan hal yang tidak mudah. Meskipun bank pemerintah atau swasta dapat memberikan pinjaman, tetapi terdapat  beberapa syarat, seperti agunan atau jaminan serta syarat lainnya.

Selain agunan, proses pinjaman uang di bank membutuhkan waktu secara personalitas untuk melakukan survey dari pihak bank serta kelengkapan syarat lainnya yang memakan waktu berhari-hari. Sedangkan dana segera dibutuhkan.

Di saat seperti ini, pinjaman online dapat menjadi solusi kebutuhan finansial secara cepat dan efektif untuk tambahan modal usaha atau kebutuhan lainnya.

Pinjaman Online Sebagai Solusi Kebutuhan Finansial di Masa Pandemi

Pinjaman online yang dikelola oleh lembaga keuangan berbasis teknologi atau lebih dikenal dengan fintech ini adalah alternatif paling tepat untuk memperoleh pinjaman uang dengan cara yang lebih mudah.

Salah satu kelebihan pinjaman online adalah memberikan pinjaman uang tanpa harus menggunakan agunan atau KTA (Kredit Tanpa Agunan) untuk berbagai keperluan keuangan yang bervariasi.

Tidak seperti perbankan, pinjaman online memberi banyak kemudahan tanpa membutuhkan syarat yang rumit dan proses pencairan juga tidak memerlukan waktu yang lama.

Hanya dengan menggunakan KTP dan kelengkapan data lainnya, Anda akan mendapatkan pinjaman uang dengan persetujuan yang relatif cepat.

Nominal pinjaman dari KTA atau pinjaman online ini juga bervariasi, antara Rp 500.000 sampai dengan Rp 15.000.000. Sedangkan waktu pengembalian pinjaman berdurasi antara 7 sampai 30 hari, 3 bulan. 6 bulan bahkan sampai hitungan tahun.

Dilihat dari segi efesiensi waktu dan persyaratan yang cukup mudah, pinjaman online menjadi solusi yang paling tepat di masa pandemi ini untuk menambah modal atau kebutuhan finansial lainnya.

Pinjaman online berbasis aplikasi ini dapat memberikan pinjaman uang tanpa harus mengantri seperti di bank sehingga mengindari kerumunan, sebab aplikasi dapat diakses melalui smartphone kapan saja.

Tips Menggunakan Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Saat ini banyak sekali aplikasi pinjaman online yang ada dapat ditemukan di internet dengan berbagai penawaran pinjaman uang untuk kebutuhan finansial.

Tetapi Anda juga harus selektif menggunakannya. Pastikan bahwa aplikasi tersebut bersumber dari platform resmi, seperti dari Play Store untuk pengguna Android dan dari App Store untuk pengguna iOS.

Selain itu, pastikan juga bahwa KTA atau aplikasi pinjaman online tersebut sudah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga Anda dapat mengetahui informasi mengenai perusahaan Fintech yang benar – benar resmi dan dapat dipertanggungjawabkan.

Penting sekali untuk mempelajari dan memahami terlebih dahulu mengenai bunga pinjaman KTA serta batas waktu pengembalian secara tepat waktu.

Jangan sampai tertipu aplikasi pinjaman online abal-abal yang hanya memanfaatkan data pribadi Anda sehingga dapat disalahgunakan untuk hal-hal lain.

Yang terakhir, jangan ambil resiko dengan kredit online yang memberikan pinjaman hanya membatasi nasabahnya dalam waktu yang relatif singkat, yaitu antara 7 sampai 14 hari saja.

Perkirakan kemampuan finansial Anda dengan nominal pinjaman sehingga dapat mengembalikan secara tepat waktu.

Dapatkan Pinjaman Uang Tanpa Agunan Hingga 20 Juta

Ingin mendapatkan kredit dengan nominal hingga 20 juta dan pengembalian dalam jangka waktu yang cukup panjang?

Tunaiku memberikan pinjaman uang tanpa agunan dengan cara yang lebih mudah, mulai dari 2 hingga 20 juta dengan jangka waktu pengembalian yang fleksibel dan bunga rendah.

Tunaiku merupakan fintech atau lembaga keuangan resmi dari Bank Amar yang terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 2014 dengan memprioritaskan keamanan informasi data pribadi.

Tunaiku mengadopsi teknologi dan data analytics canggih sehingga dapat melayani calon nasabah dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

Calon nasabah dapat memperoleh pinjaman melalui platform aplikasi yang dapat di akses melalui smartphone dengan syarat menggunakan KTP dan berada dalam wilayah atau area layanan.

Tidak hanya pinjaman uang untuk modal usaha, Anda juga bisa mendapatkan kredit dan beberapa bentuk pinjaman online lain sesuai dengan keperluan Anda dengan Tunaiku.

Dapatkan solusi finansial dengan cara yang lebih mudah dan cepat tanpa jaminan melalui pinjaman online resmi dan terpercaya.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0