Internet

Cara Mudah Menjadikan Google Chrome Selalu Incognito Mode

Google Chrome menjadi salah satu peramban favorit yang digunakan oleh netizen dunia, tak terkecuali di Indonesia. Baik di web maupun aplikasi, Chrome selalu menjadi pilihan utama karena Chrome memiliki fitur yang beragam.

Salah satu fitur yang dimiliki oleh Chrome adalah fitur incognito mode atau mode penyamaran. Fitur mode penyamaran sendiri adalah fitur yang memungkinkan peramban untuk tidak menyimpan aktivitas jelajah para penggunanya.

Dan fitur mode penyamaran sendiri tidak hanya dimiliki oleh Chrome saja, namun peramban lain pun juga sudah memilikinya. Namun, ada satu hal yang istimewa dari incognito mode Chrome ini di mana para pengguna bisa menjadikannya selalu aktif ketika digunakan di ponsel Android.

Baca juga: Cara Menggunakan Ekstensi Google Chrome di Ponsel Android

Cara Jadikan Google Chrome Selalu Incognito Mode

Android adalah sistem operasi yang dimiliki oleh raksasa teknologi Google. Karena Android itu dimiliki oleh Google, maka Chrome secara otomatis akan tersedia ketika para pengguna menggunakan smartphone Android.

Di awal sudah disebutkan bahwasanya Chrome memiliki keistimewaan tersendiri di mana mode penyamarannya bisa selalu diaktifkan di ponsel Android. Jika Anda sehari-hari sering menggunakan Chrome, dan sering pula menggunakan incognito mode

, maka trik untuk menjadikan Chrome selalu incognito mode penting untuk Anda ketahui. Sudah tahu? Jika belum, simak tutorialnya di bawah ini.

Langkah:

1. Silakan nyalakan smartphone Android Anda.

2. Ketuk sembari menahan ikon Chrome.

3. Akan muncul tab samaran dan tab baru.

4. Ketuk sembari menahan tab samaran, kemudian pindahkan ke tempat yang Anda inginkan ikon shortcut Chrome incognito mode-nya.

5. Seperti inilah hasilnya.

6. Sekarang Anda sudah bisa mengakses incognito mode kapan pun itu waktunya.

7. Selesai.

Baca juga: Cara Menghapus Ekstensi Google Chrome di Aplikasi Yandex

Dengan mengetahui dan menerapkan tutorial yang sudah disebutkan, sekarang Anda tidak perlu bersusah payah lagi ketika ingin mengakses mode penyamaran pada Chrome karena Anda sudah bisa mengaksesnya langsung tanpa harus membukanya melalui tiga titik vertikal. Jadi, seperti itulah cara untuk menjadikan Google Chrome selalu incognito mode.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close