Ulasan Bisnis

Cara Sukses Bisnis Online Oriflame untuk Pemula

Cara bisnis online oriflame – Sekarang ini banyak metode yang dapat kita lakukan untuk memperoleh uang dengan menjalankan bisnis online secara gampang, salah satunya dengan menjalankan bisnis Oriflame.

Oriflame adalah salah satu merek dagang asal swedia yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan tubuh. Bukan cuma menyediakan beragam produk, oriflame juga bisa dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk bisnis.

Bisnis oriflame memungkinkan pelakunya untuk dapat memperoleh uang dan juga mempunyai banyak waktu bagi keluarga dan orang tersayang. Sekarang, bisnis oriflame bisa dikatakan seperti jamur di musim hujan.

Banyak sekali orang yang terjun dalam bisnis ini. Banyak pihak yang mengatakan bahwa profit dari bisnis oriflame adalah unlimited alias tiada batas. Anda dapat menerima profit ratusan ribu sampai ratusan juta rupiah.

Sayangnya, tidak sedikit dari mereka yang berhenti di tengah jalan atau bisnis Oriflame-nya tidak berjalan sukses dengan beragam alasan.

Kini, bagi anda yang mau mencoba terjun di bisnis Oriflame dan ingin berhasil, setidaknya ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan agar bisnis anda nantinya bisa lancar.

7 Cara Bisnis Online Oriflame agar Sukses

bisnis online oriflame

1. Bergabung dengan oriflame

Sebelum mengawali bisnis oriflame, anda tentunya wajib bergabung dengan bisnis ini. Anda dapat bergabung sebagai konsultan atau anggota.

Disini tentunya anda akan dikenakan biaya registrasi, tetapi jangan kuatir sebab biaya registrasi konsultan oriflame termasuk relatif murah. Untuk mulai bergabung, anda bisa mendaftar langsung di situs oriflame.com

2. Berbelanja

Langkah berikutnya yang perlu anda lakukan sesudah bergabung yaitu berbelanja sejumlah 100 poin. Dalam hal ini disebut juga sebagai 100 BP atau bonus point. Anda tidak wajib berbelanja untuk keperluan anda sendiri, anda juga dapat lakukan penjualan dengan memanfaatkan profit sebesar 30%.

3. Mengajak orang lain bergabung

Ada level atau tingkatan yang perlu anda lewati untuk dapat berhasil di bisnis oriflame. Kian tinggi tingkat level anda, penghasilan yang anda peroleh juga kian tinggi.

Salah satu persyaratan untuk dapat naik ke jenjang berikutnya yaitu dengan merekrut orang atau mengajak orang lain untuk bergabung dengan bisnis oriflame.

Jangan lupa untuk konsisten membina downline anda sesudah anda merekrutnya supaya bisnis anda dapat kian berkembang.

4. Promosi di media sosial

Salah satu metode ampuh yang mesti kita lakukan supaya bisnis Oriflame lancar yakni dengan menjalankan promosi di media sosial, seperti di Facebook ataupun Instagram.

Kita juga dapat mempromosikan barang jualan di forum jual-beli, seperti Kaskus bahkan juga bisa lewat marketplace. Sehingga nantinya memungkinkan akan lebih banyak orang yang tahu dan membeli produk Oriflame kita.

5. Meminta bantuan keluarga dan teman untuk promosi

Sampai sekarang promosi Oriflamedengan cara mouth to mouth atau dari mulut ke mulut masih menjadi sistem paling efisien karena adanya tingkat kepercayaan kepada seseorang. Banyak orang yang masih membeli hanya disebabkan adanya saling kenal satu sama lain.

Oleh sebab itu, mintalah bantuan keluarga dan teman-teman anda untuk promosi dan memasarkan produk Oriflame milik anda kepada orang lain yang mereka kenal.

Jangan lupa untuk memberikan benefit atau hadiah kepada keluarga maupun teman anda yang berhasil memasarkan produk oriflame anda tersebut.

6. Ketahui produk oriflame anda

Salah satu unsur penting dalam berjualan yaitu mengenal dengan baik produk yang dijual.

Bagaimana jadinya jika ada yang ingin beli produk Oriflame anda dan bertanya produk apa yang sesuai untuk kulit berminyak, tetapi anda sendiri tidak bisa menjawabnya. Yang ada nanti pembelinya melarikan diri.

Oleh sebab itu, sebelum melakukan bisnis Oriflame, kita wajib mempelajari produk-produk oriflame yang ingin dipasarkan. Jika anda telah mengusai tentang produk anda, nantinya akan lebih mempermudah anda dalam berjualan.

7. Buat toko online dan situs review produk

Di era internet sekarang ini, banyak sekali orang yang mencari ulasan mengenai sesuatu secara online sebelum mereka membelinya.

Anda dapat membuat toko online maupun website yang mengulas produk jualan anda. Sehingga, akan lebih banyak menarik dan memberi kepercayaan kepada calon pembeli bahwa anda memang seseorang yang serius di bisnis ini.

3 Tips Terjun ke Bisnis Oriflame untuk Pemula

Apabila anda berminat dengan bisnis oriflame, ada kiat-kiat yang bisa anda praktekkan untuk dapat kesuksesan dalam bisnis oriflame:

1. Mempunyai keyakinan yang kuat

Semenjak bergabung dengan bisnis oriflame, anda wajib mempunyai keyakinan yang kuat bahwa bisnis ini bisa merubah hidup anda ke arah yang lebih baik.

Bila anda sudah merasa yakin tentu anda akan mempunyai energi yang lebih untuk mewujudkan hal tersebut.

2. Terus belajar dan berkembang

Berbisnis oriflame bukan cuma seputar anda dan produk, anda juga akan menjumpai rekan-rekan bisnis. Dalam bisnis oriflame anda akan menemukan istilah downline dan upline.

Mereka akan menjadi rekan-rekan anda dalam berbisnis. Mempunyai sejumlah downline tentu menjadikan anda menempati posisi leader.

Sebagai leader dari sejumlah orang, anda semestinya tetap terus belajar dan berkembang, Jangan lupa, anda mesti mempunyai pemikiran positif untuk bisa memberikan arahan dan energi posiif kepada downline untuk terus termotivasi dalam berbisnis

3. Fokus dan kerja keras

Salah satu tips kesuksesan dalam menjalani bisnis ialah konsisten pada tujuan. Anda mungkin akan menemukan banyak hal-hal kecil yang terasa menganggu dalam bisnis anda, tetapi janganlah menghalangi kerja anda.

Anda mesti konsisten fokus pada tujuan dengan mengingat apa yang mau anda kejar dan anda capai. Terpaku pada hal-hal kecil di luar bisnis anda hanya akan membuang waktu dan tenaga anda.

Bisnis apa saja yang sedang kita kerjakan tentu wajib kita lakukan dengan sungguh-sungguh. Anda perlu kerja keras untuk dapat berhasil menjalani bisnis oriflame.

Anda akan berhadapan dengan bermacam-macam kondisi dan yang hanya bisa diselesaikan dan lewati jika anda memiliki mental kuat pantang menyerah

Demikian informasi mengenai cara bisnis online oriflame yang cukup pesat perkembangannya dan ternyata masih banyak juga yang awam terhadap bisnis ini sehingga mereka takut akan adanya penipuan, takut gagal dan sebagainya.

Semoga dengan artikel ini bisa menjadi referensi anda yang tertarik untuk terjun ke bisnis oriflame ini.


Loading...
Baca selengkapnya

Seorang yang hanya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan orang lain

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close