Cashtree

Cashtree: Aplikasi Bagi-bagi Pulsa Gratis untuk Android

Cashtree: Aplikasi Bagi-Bagi Pulsa Gratis untuk Android – Kini, kebutuhan primer tidak hanya seputar sandang, pangan, dan papan, melainkan ditambah lagi dengan smartphone+kuota internet. Kenapa dua hal ini tidak dapat dipisahkan? Sebab smartphone saja tanpa kuota akan terasa hambar, kalau kata para pujangga “Bagai taman tak berbunga” (halaaah). Dan, kuota internet tanpa smartphone juga tidak ada gunanya , mau dipake buat apa coba?

Kecuali agan-agan punya counter pulsa, itu lain cerita.. hehe

Tapi.. Saya punya kabar gembira nih buat agan-agan yang sering banget kehabisan kuota internet, apalagi dewasa ini harga paket internet kian melonjak. Ada yang sinyalnya bagus, kecepatannya laju, harganya yang super mahal. Ada yang harganya murah, kuotanya melimpah, malah sinyal dan kecepatannya yang buruk. Ironis ya kan?

Oke langsung aja gan, kali ini saya ingin berbagi tentang aplikasi bagi-bagi pulsa gratis untuk Android, yaitu Cashtree.

Ini bukan hoax gan, atau aplikasi tipu-tipu lainnya..

Awalnya saya juga tidak percaya. Masa iya ada aplikasi yang mau bagi-bagi pulsa gratis? Hari gini ya kan.

Tapi tenang..

Aplikasi Cashtree ini cukup aman dan bisa agan coba rasakan sendiri gimana sensasinya mengumpulkan poin untuk ditukarkan menjadi pulsa. Oke.. saya lupa menjelaskan, Cashtree ini sistemnya kita harus mengumpulkan poin hingga jumlah tertentu untuk dapat ditukarkan menjadi pulsa dan tentunya pulsa tersebutlah yang akan kita gunakan untuk membeli kuota internet nantinya.

Loading...

Dan ini berlaku untuk seluruh provider, jadi.. apapun kartu agan bisa didaftarkan untuk menggunakan aplikasi ini.

Cara Mengumpulkan Poin Cashtree

Di aplikasi Cashtree ini, kita dapat mengumpulkan poin dengan cara:

  1. Mengaktifkan Lockscreen Cashtree(+20)cashtree

Oke saya jelaskan sedikit, disini agan hanya perlu mengaktifkan fitur ini di menu More. Lockscreen Cashtree ini akan membantu mengumpulkan poin sebesar +20. Cukup simple gan, hanya buka lockscreen kita dapat poin +20.

Tapi..

Ada tapinya nih gan, tidak setiap buka lockscreen kita dapat +20. Ada rentang waktunya (random). Untuk rentang waktu yang cukup dekat biasanya tidak muncul. Yaaa.. minimal 2-3 menit setelah smartphone agan terkunci, agan baru bisa mendapatkan +20 poinnya.

  1. Mengunjungi sebuah halaman web (+150)cashtree

Untuk cara yang kedua ini, agan hanya perlu mengunjungi halaman web yang telah disediakan di menu Cash. Disini ada beberapa halaman web seperti Online Shop, Social Media, serta halaman web seputar News, Kuliner, Finance, Health & Fitness, dan masih banyak lagi.

Untuk cara ini, agan akan mendapatkan tambahan poin +150. Meskipun agan tidak membaca sampai habis apa yang ada di halaman tersebut. Lumayan kan?

  1. Menyelesaikan Misi (+500 hingga +2000)cashtree

Nah, yang ini agan akan diminta untuk menginstall aplikasi terlebih dahulu. Setelah aplikasi tersebut terinstall, agan akan diminta menyelesaikan misi. Misalnya: Sign Up untuk menjadi member di aplikasi tersebut atau diminta memainkan sebuah game hingga level tertentu.

Untuk cara yang ketiga ini poin yang akan diperoleh beragam, berkisar antara +500 hingga +2000. Jika berhasil, maka akan otomatis ditambahkan ke Jumlah Saldo Cash agan.

Cara Menukarkan Poin Cashtree

Setelah mencapai jumlah tertentu, agan bisa menukarkan Saldo Cash agan menjadi pulsa. Tapi sebelumya agan harus mendaftarkan kartu agan terlebih dahulu. Dengan ketentuannya antara lain: kartu sim tersebut wajib berada di smartphone yang sudah terinstall aplikasi Cashtree dan jika smartphone agan memiliki dua sim, maka SIM 1 lah yang akan diterima. Setelah itu pihak Cashtree akan memverifikasi kartu sim tersebut.

Jika sudah diverifikasi, agan dapat menukarkan poin agan dengan cara:

  1. Klik menu Pulsa.
  2. Pilih nominal pulsa yang tersedia.

Tertarik untuk mencoba gan? Oke, langsung saja.. Agan bisa langsung mengunduh dan menginstall aplikasi ini untuk mendapatkan pulsa gratisnya. Berikut link officialnya:

Download

Mungkin agan-agan ada yang bertanya, kalau kita diberi pulsa gratis tentu mereka rugi dong? Lalu darimana mereka dapat untungnya?

Gini gan..

Menurut saya, melihat dari banyaknya iklan yang bermunculan seperti halaman web, aplikasi, games, produk, dan lain sebagainya. Saya berasumsi bahwa mereka telah bekerja sama dengan pihak-pihak tersebut. Sederhananya, Cashtree ini adalah aplikasi yang menghubungkan para advertisers (pengiklan) dengan para pengguna. Jadi, Cashtree bisa dikatakan sebagai media promosi untuk menarik perhatian pengguna dengan rewards yang ditawarkan.

Baca juga : Android Kamu Terasa Ngelag? Mungkin ini Penyebabnya!!!

Kesimpulan

Aplikasi ini sangat recommended untuk agan-agan yang sering kehabisan kuota/pulsa. Caranya pun sangat mudah, kita hanya perlu mengumpulkan poin untuk menukarkannya menjadi pulsa. Selamat berburu poin, dan jangan lupa komen di bawah jika ada pertanyaan. Semoga Bermanfaat.


Loading...

Bagikan

Penulis

zakiyfauzi
zakiyfauzi
Penulis amatir yang hanya bisa menggunakan kata-kata sederhananya untuk sekedar berbagi dan menuangkan isi pikiran. Jadi, maaf jika tak ada yang istimewa. Karena yang istimewa cuma KAMU.

Kunjungi: Channel Youtube Saya
zakiyfauzi

Penulis

Penulis amatir yang hanya bisa menggunakan kata-kata sederhananya untuk sekedar berbagi dan menuangkan isi pikiran. Jadi, maaf jika tak ada yang istimewa. Karena yang istimewa cuma KAMU.Kunjungi: Channel Youtube Saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *