Channel Youtube Paling Aneh

Channel Youtube Paling Aneh, Konyol, Sekaligus Absurd Sepanjang Sejarah, Nomor 1 Paling Top

Channel Youtube paling aneh – Di saat peraturan Youtube terbaru diberlakukan baru – baru ini, di luaran sana ada banyak sekali orang-orang yang baru berkecimpung di dunia Youtube sebagai Youtuber pemula.

Dan di saat para Youtuber pemula sedang berjuang membangun channelnya, diluaran sana ada banyak orang-orang yang sudah sukses dengan keanehan channelnya.

Kamu sering membuka Youtube? Jika sering, pernah atau tidak melihat channel Youtube yang isi kontennya sedikit aneh, konyol, bahkan absurd?

Konten Aneh Itu Ternyata Ada

Jumlah konten kreator di Youtube sudah tidak perlu ditanyakan lagi, karena pasti ada banyak dan hanya pihak Youtube yang tahu.

Adapun untuk konten kreator sendiri, masing-masing individu pasti memiliki ide dan pandangan yang berbeda mengenai konten yang ingin mereka buat.

Berbicara mengenai konten di Youtube, pernahkah terlintas dipikiranmu, ternyata ada lho konten-konten yang sedikit aneh, namun banyak orang yang menyukainya, termasuk netizen Indonesia.

Apakah kamu pernah menjumpainya?

Jika belum, mungkin ulasan ringkas berikut ini akan menambah wawasanmu mengenai konten-konten aneh yang ada di Youtube.

Loading...

10 Channel Youtube Paling Aneh dan Kreatif

Dan berikut ini beberapa channel Youtube yang memiliki konten aneh:

10. Youtuber Kepo

Channel Youtube paling aneh
Gambar: Youtuber Kepo

Yang suka buka Youtube pasti tahu siapa itu Youtuber Kepo. Ya, Youtuber Kepo adalah channel Youtube yang kebanyakan kontennya membahas berita-berita tentang Youtube, khususnya Youtubers Indonesia.

Youtuber Kepo tergolong aneh? Tergolong aneh, karena di Indonesia belum ada channel yang seperti ini. Dan siapapun orangnya, kemungkinan besar tidak akan pernah terbesit atau terpikirkan akan membuat konten Youtube, sebagaimana Youtuber Kepo.

Meski sebagian kalangan menganggap channel Youtuber Kepo itu aneh, namun sebagian kalangan lain, ternyata justru mendukung. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah subscribers Youtuber Kepo yang sudah menyentuh angka 137 ribu lebih.

9. Mugumogu

Channel Youtube paling aneh
Gambar: Mugumogu

Kamu sudah membuat channel Youtube dan viewers mentok di angka ratusan saja? Jika hal yang demikian itu menimpamu jangan sedih dan tetaplah berjuang.

Bagaimana memperjuangkannya? Cobalah tengok hewan piaraanmu, barangkali hewan yang selama ini kamu rawat bisa merubah nasib. Belum paham?

Coba lihat channel Youtube Mugumogu! Ya, di channel tersebut, kamu akan mendapati seekor kucing yang selalu berusaha menuntaskan tantangan dari tuannya.

Bagaimana hasilnya? Luar biasa sekali, di mana para netizen antusias melihat channel Mugumogu dan saat ini jumlah subscribersnya sudah mencapai 582 ribu lebih.

Sungguh aneh bukan? Bagaimana seekor kucing mampu menarik minat netizen, bahkan sukses mendatangkan ratusan ribu subscribers.

Jika kamu ingin meniru Mugumogu, silakan saja menirunya, karena konten yang seperti ini memang sangat mengena, terutama untuk mereka yang menyukai kucing.

Jadi, apabila channel Youtubemu saat ini masih sepi, silakan ajak hewan piaraanmu untuk berkolaborasi, siapa tahu hewanmu membawa dampak positif.

8. Primitive Technology

Channel Youtube paling aneh
Gambar: Primitive Technology

Primitive Technology bisa dibilang aneh, karena di era kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, sang konten kreator justru memberikan cara-cara bagaimana bertahan hidup di alam bebas.

Meski tergolong aneh, nyatanya channel yang dibuat tahun 2015 itu sudah memiliki 7,2 juta lebih subscribers. Sang konten kreator (John Plant) benar-benar pintar membaca peluang. Bayangkan saja, baru mengupload 34 video, tapi jumlah subscribersnya sudah mencapai jutaan.

Sayangnya, konten-konten video Primitive Technology tidak bisa dilihat setiap hari atau setiap minggu, karena sang konten kreator (John Plant) hanya upload satu bulan sekali.

Penasaran, seperti apa video-video yang dibuat John Plant? Ketikkan saja Primitive Technology di search bar Youtube, maka kamu akan menemukannya.

7. Kluna Tik

Channel Youtube paling aneh
Gambar: Kluna Tik

Pastikan anak-anak tidak melihat channel Youtube paling aneh yang satu ini. Ya, Kluna Tik adalah salah satu channel Youtube paling aneh, karena konten-konten yang dibuat berisi tentang seseorang yang memakan segala sesuatu.

Contoh segala sesuatu yang pernah dimakan Kluna Tik ada banyak sekali, seperti memakan pensil warna, lego, boneka, sepatu kotor, ayam yang dicat, dan masih banyak lagi. Intinya, jangan sampai anak-anak yang masih di bawah umur melihat, karena takut mereka akan menirunya.

Apakah Kluna Tik benar-benar memakannya? Tentu tidak, karena semua itu hanyalah tipuan alias menggunakan teknik editing yang luar biasa.

Sudah lihat channelnya belum? Jika sudah, menurutmu termasuk aneh atau biasa saja channel Kluna Tik itu?

6. Tomat Lebay

Channel Youtube paling aneh
Gambar: Tomat Lebay

Jika Amerika Serikat punya Annoying Orange sejak tahun 2010, maka Indonesia pun punya Tomat Lebay yang sudah ada sejak tahun 2016.

Meski meniru konsep yang dibuat Annoying Orange, Tomat Lebay tetaplah menghibur, khususnya untuk orang-orang Indonesia yang tidak begitu paham dengan bahasa Inggris.

Apa yang aneh dari Tomat Lebay? Alur cerita yang absurd dan susah ditebak. Lagipula itu memang sudah menjadi ciri khasnya, karena apabila cerita yang dibuat lurus, tentu akan menjadi sangat membosankan.

Jadi, apakah kamu tertarik membuat konten Youtube seperti Tomat Lebay?

5. 2h32

Channel Youtube paling aneh
Gambar: 2h32

Saat pertama kali melihat channel 2h32, perasaan yang pertama kali muncul adalah takut. Setelah itu, perasaan takut mulai hilang dan beralih ke sebuah pertanyaan “maksudnya apa ini?”

Mungkin channel 2h32 ingin meniru karakter Jason di game Friday the 13 th. Sayangnya, peniruan tersebut tidak berjalan mulus, karena 2h32 tidak memberikan kesan horor, khususnya untuk orang-orang yang menyukai horor.

Mengingat isi kontennya yang kurang begitu jelas alias aneh, maka tidak salah jika channel Youtube 2h32 masuk ke dalam salah satu channel Youtube paling aneh. Setuju?

4. Melon Pan

Gambar: Melon Pan

Sama halnya dengan Kluna Tik, channel Youtube Melon Pan juga tidak layak untuk dikunjungi atau dilihat anak-anak yang masih di bawah umur.

Mengapa demikian? Karena di sini, sang konten kreator lebih sering tampil vulgar demi mendapatkan hasil peran dan efek lucu dari komedi yang dibawakan.

Sebagai contoh, ada anime Jepang yang berenang di lautan, maka sang konten kreator pun akan turut berenang. Namun tidak di laut, melainkan di bath up.

Kamu yang melihat channel Melon Pan pasti akan tertawa sendiri, karena selain lucu, channel Melon Pan juga sangat aneh, terutama dalam segi pembuatan konten.

3. Poppy

Gambar: Poppy

Jika berbicara channel Youtube paling aneh, maka nama Poppy tidak bisa dikesampingkan. Ya, channel Youtube yang pernah di react Pewdiepie ini, isi kontennya kebanyakan membahas hal-hal yang tidak penting.

Contoh paling nyata betapa tidak pentingnya konten-konten yang ada di channel Poppy adalah video yang berjudul I’m Poppy. Di video yang berdurasi 10 menit itu, Poppy hanya mengatakan “I’m Poppy” yang kemudian diputar secara berulang-ulang.

Untungnya, si Poppy ini cantik. Bayangkan saja jika Poppy itu pas-pasan, mungkin akan ada banyak hujatan yang muncul, baik dari negara asalnya, Amerika Serikat atau negara lain.

2. Benjamin Bennett

Channel Youtube paling aneh
Gambar: Benjamin Bennett

Entah apa yang ada di pikiran Benjamin Bennett ketika memutuskan untuk bermain Youtube kala itu, hingga dia mampu membuat konten yang sangat aneh.

Konten yang dibuat Benjamin bernama “Sitting and Smiling.” Selain aneh, Benjamin juga cukup nekat, di mana ia membuat videonya secara live streaming.

Jika duduk sambil tersenyum selama 30 menit, mungkin itu masih wajar dan normal. Namun, apa yang dilakukan Benjamin di luar dugaan, karena ia melakukan aksinya selama kurang lebih 4 jam.

Memang sangat aneh apa yang dilakukan Benjamin, namun yang lebih aneh lagi adalah jumlah subscribersnya, ternyata sudah mencapai 153 ribu lebih.

Wow, sungguh luar biasa bukan? Hanya dengan duduk-duduk sambil tersenyum, kita bisa mendapatkan viewers dan subscribers yang cukup signifikan.

1. How To Basic

Channel Youtube paling aneh
Gambar: How To Basic

Posisi puncak channel Youtube paling aneh jatuh kepada How To Basic. Kenapa bisa begitu? Karena How To Basic memang benar-benar aneh. Selain aneh, channel ini juga konyol, sekaligus absurd sekali.

How To Basic baru memiliki 10 juta subscribers, namun berani melakukan hal-hal ekstrem. Sedangkan Pewdiepie yang sudah memiliki 60 juta subscribers, tak seekstrem How To Basic.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah sekaya apa How To Basic itu, hingga berani menghancurkan segala sesuatu hanya untuk membuat tontonan yang menarik?

Mungkin jawabannya sangat kaya, karena PC, Laptop, iPhone sampai mobil pun dihancurkan. Ya, itulah How To Basic, di mana konten yang dibuat memang membuat ngilu, terutama untuk orang-orang yang hidupnya pas-pasan.

Jika kamu belum melihat video-video How To Basic, maka segeralah melihat. Dan di situ, kamu akan benar-benar dibuat ngilu oleh aksi-aksi yang dilakukan sang konten kreator.

Channel Youtube paling aneh Masih Banyak

Masih ada channel lain yang seharusnya masuk ke dalam pembahasan channel Youtube paling aneh. Namun, karena tidak mungkin menyebutkan satu per satu, maka hanya sepuluh channel saja yang bisa dibahas.

Di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia ada banyak sekali Youtubers yang memiliki keanehan, baik itu dari segi pembawaan, konten, hingga personalnya.

Intinya, sah-sah saja membuat konten yang sangat aneh, asalkan tetap mentaati peraturan Youtube. Jangan sampai seperti Logan Paul yang sudah enak-enak mendapatkan uang dan kepopuleran dari Youtube, malah justru berulah yang akhirnya membuat Youtube mensetop iklan di channelnya.

Jadi, jika mau membuat konten yang aneh-aneh harus berhati-hati agar tidak dianggap spammers, impersonators dan bad actors.

Kesimpulan

Sulitnya membuat konten di Youtube, secara tidak langsung memaksa para konten kreator untuk membuat konten yang nyeleneh alias aneh.

Ya, jika kamu mentok dengan satu ide, mungkin bisa mencoba ide lain. Dan apabila semua ide sudah tidak ada, mulailah ” Think out of the box.”

Baca: 10 Jenis Video yang Banyak Menghasilkan Uang di Youtube

Semoga pembahasan di atas bermanfaat, sekaligus menambah wawasan. Dan seperti biasa, apabila ada tambahan atau yang lainnya, silakan mencantumkannya di kolom komentar.



Loading...


Bagikan

Leo Setiawan

Penulis

Komentar

    Dulur

    ( - 22:03)

    bisa ditiru idenya….. tak perlu jadi creator vidoe handal untuk jadi yotuber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *