Channel Youtube Yang Paling Disukai

5 Kategori Channel Youtube Yang Paling Disukai Viewer

Youtube memang sudah tidak asing lagi bagi kita untuk mencari sebuah hiburan, informasi, berita, saint, musik video dan lainnya. youtube juga merupakan tempat yang menguntungkan bagi kalian hanya dengan mengupload video kalian ke youtube.

Jika anda belum mengerti bagaimana caranya menghasilkan uang lewat youtube bisa anda search dengan kata kunci “Adsense youtube“. Oke kali ini kita akan membahas apa saja channel youtube yang paling disukai oleh penonton agar kalian bisa Membangun channel Youtube yang Paling disukai viewer.

Berikut Adalah 5 Channel Youtube Yang Paling Disukai Penonton

1. Jenis “berita saat ini”

Biasanya jika ada berita heboh di indonesia seperti contoh ada bom di pusat perbelanjaan, penyanyi dangdut digigit ular, dan contoh lainnya . berita seperti inilah yang akan banyak mendapatkan respon baik yaitu view yang tinggi. channel jenis ini memanglah diharuskan mengetahui keadaan berita berita tv maupun koran. Cobalah jika anda yang senang dengan channel seperti ini.

2. Jenis “Vine kompilasi”

Apa itu vine kompilasi ?. Vine kompilasi adalah sejenis video yang berisikan adegan adegan lucu dalam sebuah video. buatlah yang tidak “Mainstream” atau yang belum pernah dilihat orang. mungkin anda bingung “Dimana saya bisa mendapatkan video lucu lucu agar bisa saya upload?” anda bisa mendapatkannya dalam sebuah forum, internet, facebook dan tempat lainnya yang bisa anda cari.

3. Jenis ” Gaming “

Jenis video gaming juga sangat diminati oleh viewer karena game merupakan hal yang sangat menyenangkan apalagi dimainkan dengan orang orang yang lucu. contoh seorang youtuber yang menggunakan jenis channel ini adalah salah satunya Reza arap oktovian, Pewdiepie, Tara art game, dan lainnya. Let’s try and good succeded

Loading...

4. Jenis “Prank”

Jenis prank adalah sejenis channel yang berisikan vide0-video lucu yang hanya mengerjai orang atau bahasa kasarnya adalah ngerjain orang. ya, jika anda salah seorang yang aktif membuat video dengan publik, Cobalah jenis channel ini. saya yakin 100% dengan catatan anda sabar bisa channel besar.

5. Jenis “Social Experiment”

Social experiment adalah sejenis channel yang berisikan kepedulian manusia ke sesama manusia. Jenis kategori ini sangatah bagus menurut saya karena dapat diterima oleh kalangan manapun dari anak-anak sampai orang dewasa. Cobalah untuk membuat channel jenis social experiment.

Anda bisa melihat contoh channel Youtube yang paling disukai dan anda bisa bandingkan. Sekian artikel yang saya buat ini semoga dapat membantu anda semua.

Terimakasih.


Loading...

Bagikan

Lucky Gumilang

Penulis

just a writter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *