AdsenseArtikel Adsense

Contoh Gambar Iklan Google Adsense di Blog dan Website

Contoh Iklan Google Adsense – Google Adsense adalah layanan periklanan terbesar milik Google yang memungkinkan penerbit untuk menampilkan iklan dan menghasilkan uang. Hingga saat ini, hampir semua website dan blog yang ada di internet selalu menggunakan layanan Google Adsense untuk memonetisasi websitenya.

Hal tersebut enggak terlalu mengherankan sebenarnya. Mengingat Google Adsense telah terbukti lebih baik daripada jaringan periklanan lain dalam berbagai aspek, salah satunya adalah tampilan iklannya yang nyaman.

Ya, untuk saat ini tampilan iklan Adsense boleh dibilang cukup nyaman dan bersahabat di mata pengguna internet. Namun begitu, bagaimana sih penampakan iklan Google Adsense sebenarnya?

Mungkin ini adalah pertanyaan sepele, tapi ketahuilah kalau itu sebenarnya merupakan sebuah hal besar yang selalu bikin banyak orang jadi penasaran. Khususnya bagi mereka yang baru mengenal dunia Blog dan Google Adsense.

Lagi pula pertanyaan semacam ini sangat wajar bila ditanyakan, mengingat di internet kita bukan hanya bisa menemui satu jenis iklan saja. Ada juga jenis-jenis iklan lain yang memiliki bentuk dan ukuran yang beragam.

Sebab keberagamannya itu, banyak pengguna internet terutama dari kalangan pemula merasa bingung dan tidak tahu membedakan mana iklan Google Adsense dan mana yang tidak. Maka dari itu sangat penting dilakukan pengenalan terhadap iklan Adsense.

Berikut ini ada ulasan yang berisi contoh gambar iklan Google Adsense yang semoga bisa membantu dalam mengenali iklan Google Adsense.

Penampakan Gambar Iklan google Adsense di Blog dan Website

Ada banyak website di internet yang didalamnya terdapat penampakan iklan Adsense. Tapi, tidak semua website itu menggunakan iklan dari Adsense, meskipun di dalamnya terdapat iklan.

Untuk membedakan mana iklan Google Adsense dan mana yang tidak caranya sangat gampang.

Contoh iklan Google adsense

Enggak perlu melakukan hal yang ribet, Anda hanya perlu memperhatikan iklan yang ditargetkan. Apakah terdapat keterangan Ads by Google (Iklan oleh Google) ataukah tidak.

Jika iklan yang Anda amati terdapat keterangan Ads by Google pada bagian sudut kanan atasnya, maka itu berarti iklan tersebut adalah iklan Google Adsense.

Biar lebih jelas mengenai bagaimana tampilannya, bisa melihatnya melalui gambar-gambar penampakan iklan dari Adsense berikut ini:

Iklan Gambar 300×600
Iklan Teks

Beberapa contoh iklan Google Adsense yang ditampilkan di atas hanya sebagian kecil saja. Masih banyak contoh iklan Adsense lain dengan bentuk dan ukuran yang berbeda.

Meskipun begitu, dengan adanya beberapa contoh di atas, dirasa sudah lebih dari cukup untuk mengenali seluk beluk Adsense.

Baca : Cara Menghasilkan Uang dari Blog Google Adsense Gratis untuk Pemula


Loading...

Artikel terkait

4 Comments

  1. mas, mau tanya. apa nama jenis iklan adsense dalam blog yang dimana pada saat discrool iklan selalu diam saja, terimakasih

  2. Gan, saya mau bertanya, iklan yang di atas artikel lainnya punya agan itu jenisnya apa ya?

  3. setahu saya blog yang yang disetujui oleh google adsense, bahasanya menggunakan bahasa inggris. dan saya lihat blog ini menggunakan bahasa indonesia. boleh sharing tips and trick nya donk untuk blogger yang ingin adsense disetujui.
    Terimakasih 🙂

  4. kapan ya bisa ada gambar iklan begini di blog saya..

    semoga bisa secepatnya..

    tapi kenapa ada juga saya perhatikan website download yang ada iklan milik google adsense ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close