Internet

Crello Punya Tampilan Baru, Pilihan Desain Pun Diperbanyak

Crello Tambahkan 5 Pilihan Desain Baru Berupa Video

Crello adalah salah satu situs desain grafis yang bisa Anda gunakan untuk membuat berbagai macam desain, baik itu desain untuk media sosial, pemasaran, atau bahkan desain resume untuk mencari pekerjaan.

Dari sekian banyak situs desain grafis yang tersedia di internet, Crello adalah situs yang direkomendasikan untuk Anda, karena selain desainnya yang banyak, di Crello para pengguna juga bisa mengunduh hasil desainnya dalam format PNG.

Crello Tampil Baru dan Desainnya Lebih Banyak

Jika Anda mengunjungi situs Crello, maka Anda akan mendapati tampilan halaman beranda yang lebih segar. Ya, pihak Crello mengubah sedikit tampilan halaman berandanya menjadi luas setelah sebelumnya terlihat penuh sesak.

Kali ini, tampilan lebih enak dipandang mata. Selain itu, tampilan baru ini membuat mereka berbeda dengan situs pesaing lainnya, yaitu Canva. Sebelum beranda dirombak dengan tampilan baru, tampilan lama sangatlah mirip dengan beranda yang dimiliki oleh Canva.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata pihak Crello juga menghadirkan fitur baru atau yang lebih tepatnya pilihan desain baru yang berupa video, yaitu Facebook video cover, Facebook video story, Instagram video story, square video post, dan video full HD.

Pengguna Harus Beralih ke Versi Pro

Meski menambahkan pilihan desain baru untuk para penggunanya, ternyata pihak Crello mengharuskan untuk upgrade ke versi pro. Jika para pengguna tidak upgrade, maka mereka tetap bisa menggunakan desain yang sudah disediakan, namun di dalam desain tersebut akan terdapat watermark.

Sebelumnya, untuk desain yang berupa video, pihak Crello memberikannya secara cuma-cuma. Desain yang diberikan saat itu adalah desain video untuk postingan Instagram. Namun, perubahan yang dilakukan ini sah-sah saja, karena mereka juga membutuhkan pemasukan dari versi upgrade agar tetap bisa mempertahankan bisnisnya.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan Fitur Clipping Mask Tanpa Menggunakan Aplikasi Photoshop

Sejauh ini pun, untuk desain media sosial, web, kebutuhan promosi, semuanya masih bisa digunakan secara normal. Crello hanya meminta bayaran dari para penggunanya untuk beberapa desain yang bagus saja (pro) atau tidak pasaran (gratisan).


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close