Harga iphone SE

Cuci Gudang, Apple Jual Murah iPhone SE, Harganya?

iPhone SE kembali dijual dengan harga murah di Amerika Serikat oleh pihak Apple. Perlu diketahui, seri iPhone SE ini cukup populer di kalangan pengguna yang menyukai ponsel layar kecil.

Dikutip dari MacRumors 21/01/2019, Apple menjual iPhone SE yang masih di Amerika dengan spesifikasi yang sama ketika pertama kali diluncurkan. Layar Retina dengan ukuran 4 inci, prosesor A9, Touch ID, dan kamera belakang 12MP.

Sekedar informasi, iPhone SE yang diluncurkan pada Maret 2016 silam memang sempat menjadi smartphone populer, terutama dikalangan anak muda.

BacaReview Smartphone Iphone SE yang Berkelas dengan Harga Murah !

iPhone SE juga terbilang memiliki bobot ringan dengan berat hanya 113 gram, dengan bodi plastik glossy dengan strip metal pada bagian sampingnya.

Smatphone layar kecil dari iPhone ini merupakan salah satu ponsel pintar jagoan dari perusahaan asal Amerika tersebut. Apple menjual iPhone SE seharga USD 349 atau sekitar Rp 5 juta kala itu.

Harga tersebut untuk varian dengan memori 32GB. Sedangkan untuk varian memori 128 GB dijual seharga USD 449 atau Rp 6,4 juta.

Harga iPhone SE terbaru

Namun sekarang ini, Apple memutuskan untuk menjual iPhone SE lagi kepada para pelanggan di Amerika Serikat dengan harga yang lebih murah.

Loading...

Harga iPhone SE dengan memori 32GB dibanderol seharga USD 249 atau RP 3,5 juta. Sementara varian 128GB, dijual seharga USD 299 atau Rp 4,3 juta.

Belum diketahui mengapa Apple mulai menjual smartphone lawasnya itu lagi. Besar kemungkinan, Apple mencoba untuk menghabiskan stok. Meski demikian, penjualan di Amerika Serikat hanya di beberapa toko resmi Apple.

Apple belum lama ini menurunkan perkiraan pendapatan untuk kuartal tahun ini, muncul spekulasi bahwa perusahaan mulai menjual iPhone SE untuk meningkatkan penjualan iPhone. Namun sayang, Apple belum bisa dikonfirmasi.

Banyak pelanggan berharap Apple segera merilis iPhone SE 2. Memang, ada rumor yang menyebut bahwa Apple sedang mengembangkan iPhone SE 2.

Banyak penggemar Apple segera merilis iPhone SE 2. Sebab banyak rumor yang menyebut bahwa Apple sedang mengembangkan iPhone SE 2 menggunakan bezel konvensional lengkap dengan Touch ID di tombol Home-nya.



Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *