Review ProdukTekno

Daftar Smartphone dengan Spesifikasi Tinggi di Tahun 2018

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Smartphone merupakan sebuah alat yang kemungkinan besar sangat dibutuhkan di jaman now. Dengan smartphone ini memudahkan kita untuk berinteraksi dengan setiap orang di dunia hanya dengan mengetik dan berbicara. Pada kesempatan kali ini, saya mencoba mengulas berbagai smartphone dengan spesifikasi tinggi di tahun 2018.

Di tahun 2018, tentunya sudah banyak perusahaan teknologi yang mengeluarkan berbagai smartphone andalan mereka dengan spesifikasi yang tinggi. Berbagai smartphone yang diproduksi oleh mereka tentunya mempunyai performa yang semakin canggih

Mengingat sekarang ini kebutuhan masyarakat akan smartphone sudah meningkat serta penggunaannya yang juga semakin berat, maka tentunya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tepat untuk dapat menunjang pengalaman mereka dalam menggunakan smartphone.

Nanti, setidaknya akan ada 5 daftar smartphone yang akan saya ulas di artikel ini. So, mari langsung aja kita bahas, ini dia Daftar Smartphone Dengan Spesifikasi Tinggi di Tahun 2018.

5 Smartphone Dengan Spesifikasi Tinggi di Tahun 2018

1. ASUS ZenFone AR
Smartphone Dengan Spesifikasi Tinggi di Tahun 2018
Sumber foto: gadgets.ndtv.com

Smartphone pertama yang bakal saya ulas adalah ASUS ZenFone AR. Merupakan smartphone keluaran dari vendor bernama ASUS ini menurut saya mempunyai spesifikasi yang tinggi, begitu juga dengan harganya yang tinggi.

Smartphone ini bagus banget buat kamu yang membutuhkan aplikasi-aplikasi berat seperti video editor dan yang lain sebagainya. Smartphone ini mempunyai layar yang juga lumayan besar, yaitu 5.7 inci.

Bukan hanya layar yang mantap, prosesor dari ASUS ZenFone AR ini juga mantap, Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 bersarang di smartphone ini.

Dengan RAM sebesar 6GB/8GB juga ikut mendampingi chipset Qualcomm tadi, dan juga dengan memori internal 64GB/128GB/256GB.

Loading...

Untuk harganya sendiri memang lumayan tinggi, yaitu kurang lebih 10 juta rupiah. Namun dengan harga demikian, menurut saya impas karena si ASUS ZenFone AR ini juga mempunyai spesifikasi yang mantap.

2. Xiaomi Mi 6
Smartphone Dengan Spesifikasi Tinggi di Tahun 2018
Sumber foto: gearbest.com

Xiaomi Mi 6 juga turut hadir di artikel ini. Nah bagi kamu para fans Xiaomi, kemungkinan besar sudah tau smartphone yang satu ini ya.

Xiaomi Mi 6 merupakan smartphone dengan Spesifikasi tinggi dan dengan harga yang tidak terlalu mahal, at least lebih murah lah dari si ASUS ZenFone AR tadi.

Smartphon ini mempunyai prosesor berupa Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, serta memiliki RAM sebesar 4GB/6GB, dan memori interal yang juga lumayan tinggi, yaitu 64GB/128GB.

Perlu diketahui, setiap smartphone keluaran dari vendor Xiaomi ini adalah smartphone spesialis foto/selfie, termasuk Xiaomi Mi 6 ini juga mempunyai spesifikasi kamera yang lumayan tinggi, yakni sebesar 12MP + 12MP, mantap toh? Tapi ya jangan dipake buat selfie terus ya, hehe.

Untuk harga sendiri, smartphone ini dibanderol dengan harga kurang lebih 5 jutaan rupiah.

3. Samsung Galaxy S8 Plus
Smartphone Dengan Spesifikasi Tinggi di Tahun 2018
Sumber foto: csmobiles.com

Selanjutnya adalah smartphone keluaran dari Samsung. Bagi temen-temen pecinta smartphone tentunya sudah gak asing lagi dong dengan smartphone yang satu ini.

Samsung Galaxy S8 Plus berhasil memukai banyak orang dengan adanya tampilan layarnya yang hampir mirip dengan iPhone X ini.

Selain layar yang bagus, Samsung Galaxy S8 Plus ini juga merupakan smartphone dengan Spesifikasi tinggi. Dengan dibekali Chipset Qualcomm MSM8998 SNapdragon 835, kemudian memori interal sebesar 64GB/128GB serta RAM sebesar 4GB/6GB ini cocok banget buat kamu yang sering menggunakan aplikasi-aplikasi berat.

Smartphone ini dibanderol dengan harga kurang lebih 8 jutaan.

4. Razer Phone

Smartphone Dengan Spesifikasi Tinggi di Tahun 2018

Selanjutnya adalah Razer Phone. Mungkin para gamer sudah tau brand yang satu ini, dimana mungkin kalian sering melihat produk-produk non smartphone dari Razer seperti keyboard, mobuse, dan yang lain sebagainya.

Dan mungkin sudah bisa ditebak, bahwa smartphone Razer Phone ini memang diperuntukan untuk para gamer (tapi gak mesti khusus buat nge-game doang dong yah).

Razer Phone adalah smartphone dengan spesifikasi tinggi terutama untuk para gamer. Dengan berbekal Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, RAM 8GB, serta memori interal yang besarnya 64GB, smartphone ini membuat kita memiliki pengalaman gaming yang mantap.

5. iPhone 8 Plus
Smartphone Dengan Spesifikasi Tinggi di Tahun 2018
Sumber foto: smsdistribution.fr

Yang terakhir adalah iPhone 8 Plus. Smartphone ini tentunya sudah gak asing lagi buat kamu para pecinta gadget bukan? Produk dari Apple yang satu ini memang mempunyai ciri khas yang menarik, yakni kemewahan yang memukau dan juga berbagai fitur yang jarang dimiliki oleh brand yang lainnya.

iPhone 8 Plus yang satu ini mempunyai prosesor Hexa-core 2x Monsoon + 4x Mistral, dibekali juga dengan RAM sebesar 3GB, dan memori internal sebesar 64GB. Untuk kameranya juga gak kalah menarik, iPhone 8 Plus mempunyai kamera dengan resolusi yang mencapai 13MP dan terdapat 2 LED Flash.

Harga yang fantastis juga melekat pada smartphone dengan spesifikasi tinggi ini. Harga iPhone 8 Plus mencapai kurang lebih Rp14.499.000.



Loading...

Baca selengkapnya

Hanya seorang muslim biasa.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *