Dunia InternetTekno

Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis dari Aplikasi Wi-Fi Share Android

Aplikasi mobile android pada saat ini semakin berkembang, banyak sekali aplikasi diluar sana yang mempunyai dua fungsi didalam satu buah aplikasi. Seperti halnya aplikasi ini yang memberikan dua ke untungan untuk penggunanya. Yang pertama adalah Wi-Fi gratis dan yang kedua dapat Pulsa Gratis.

Sebenarnya semua fitur tambahan dalam sebuah aplikasi itu merupakan cara aplikasi itu tetap bertahan dan populer di papan atas daftar aplikasi android terbaik. Karana pada umumnya semua aplikasi berkompetisi untuk mendapatkan nilai rate tertinggi dari penggunanya.

Ada beberapa aplikasi diluarsana yang menggunakan dual fungsi yang berbeda di dalam sebuah aplikasi. Seperti halnya pada sebuah aplikasi yang akan saya bahas ini. Aplikasi ini adalah aplikasi Wi-Fi Share dimana aplikasi ini bisa berperan sebagai penyedia layanan wifi gratis serta memberikan pulsa gratis bagi penggunaya.

Adapun caranya sobat mesti memasang terlebih dahulu aplikasi Wi-Fi share untuk memulai mengumpulkan data @wifi.id gratis atau anda juga dapat mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan pulsa gratis semua operator dan itu benar bisa sobat dapatkan disini.

Tutorial Cara Dapat Pulsa Gratis dan Wi-Fi Gratis dari Aplikasi Wi-Fi Share

Dapat Pulsa Gratis

Wi-Fi Share adalah sebuah aplikasi yang sangat populer pada saat ini, karena dapat mengatasi masalah krisis internet. Dengan aplikasi WiFiShare, akses internet tidak lagi lamban, dan dapat mudah terhubung dengan semua jaringan wifi dan hotspot wifi.id secara gratis.

Dengan fitur Smart Connect, setiap pengguna bisa mendapatkan informasi wifi hotspot terbaik yang ada sekitar lokasi nya dan terhubung secara otomatis. WiFiShare memberikan akses internet gratis untuk penggunanya. Jadi memungkinkan anda selalu mengakses internet tanpa takut kehabisan kouta internet.

WiFiShare ini, merupakan aplikasi yang sangat ringan untuk perangkat android sobat. Aplikasi ini memberikan sobat untuk mengakses @wifi.id dan hotspot WiFi  gratis yang tersedia dalam cakupan area WiFiShare.

Loading...

Cara Dapat Pulsa Gratis dari Wifi Share

Cara dapat pulsa dari Wifi Share ini sangat mudah, anda bisa mengikuti tahap-tahap dibawah ini. Hanya dengan empat tahap saja sobat bisa dapat pulsa gratis setiap harinya dari aplikasi ini.

Berikut adalalah pembahasan singkatnya.

Wifi Gratis

Tahap 1

Instal aplikasi Wifi share di Google Play lalu anda klik unduh setelah anda masuk disitus nya. Anda juga bisa mencatat atau di copy Nomor Undangan saya. Tujuanya adalah untuk mendapatkan poin dari Wifi share dan nantinya ditukar dengan pulsa gratis.

Wifishare

Tahap 2

Langkah kedua ini anda tiggal buka aplikasi yang telah di instal tadi klik “Coba Sekarang”. Lalu anda akan dibawa masuk ke halaman utama wifi share.

Pertama sobat centang terlebih dahulu untuk menyetujui lalu klik coba sekarang untuk memulainya dan sobat dapat masuk di aplikasi wifi share ini.

Kouta wifi share

Tahap 3

Langkah ketiga, sobat bisa langsung mendapatkan poin gratis. Caranya klik “Promosi” dan akan dibawa ke halaman input kode undangan saya.

Seperti pada tahap pertama anda dapat melihat kodenya atau bisa anda inputkan kode “769335” tanpa tanda petik.

Dapat Pulsa Gratis

Tahap 4

Setelah sobat masuk dihalaman promosi sobat dapat melihat dua pilihan.  Lalu sobat pilih yang bawah diundang oleh teman, maka akan muncul tampilan seperti diatas.

Lalu anda masukan Kodenya “769335” sobat bisa mendapatkan bonus poin pertama. Selanjutnya klik Kirim untuk mendapatkan bonus poin pertama dari aplikasi wifi share android ini.

Cara Menukarkan poin WiFi Share dengan Pulsa Gratis

Wifi Share

Cara Menukar poin sobat di aplikasi wifi share ini sangat mudah. Anda masuk dihalaman utama aplikasi selanjutnya klik tagihan. Sobat tinggal pilih operator yang digunakan mulai dari Telkomsel 5k hingga Smartfren 5k jadi tinggal pilih saja. Sobat juga bisa isi Voucher PLN gratis dengan PLN Postpay.

Begitu mudah bukan, tunggu apalagi instal sekarang aplikasinya dan dapat pulsa gratis setiap harinya.  Sobat juga dapat mengikuti event-event terbaru di aplikasi wifi share ini. Ada banyak hadiah lainnya Total hadiah mencapai 50 Juta jadi aplikasi ini sangat menjanjikan untuk penggunanya.

Cara Dapat Bonus Kouta Data @Wifi.id

Selanjutnya untuk mendapatkan Kouta Data @Wifi.id gratis lebih dari 1.5GB sobat dapat mengikuti stepnya dibawah ini. Caranya simple hanya dengan login dengan facebook kemudian anda isi profil sobat dengan identitas asli sobat.

Selanjutnya tambahan dengan memberikan rate juga dapat menambah kouta data @Wifi.id sobat.

Berikut tutorialnya bisa simak dibawah ini.

Kouta wifi share

Tahap 1

Ok kita mulai dari tampilan awal aplikasi wifi share. Selanjutnya sobat masuk dihalaman login aplikasinya.

Bisa sobat lihat tanda panah diatas tinggal anda klik. Selanjutnya akan dibawa kehalaman pengaturan untuk login dengan menggunakan akun facebook sobat.

login Wifishare

Tahap 2

Di step kedua ini sobat hanya perlu masuk dengan akun Facebook caranya tinggal klik login dengan Facebook. Untuk login ini cukup mudah tinggal klik lanjutkan dan Ok untuk menyetujui.

Setalah berhasil login sobat dapat data @wifi.id 1GB. Selanjutnya beri rate, bagikan keteman, dan buka panduan untuk tambahan kouta data @wifi.id sobat.

edit profil wifi share

Step 3

Step ketiga ini bisa mengisi edit profil sesuai dengan data diri identitas sobat. Mulai dari Nama panggilan hingga info Identitas lenkap anda. Untuk identitas ini biasanya disuruh untuk meng upload hasil scan KTP sobat.

Jika tidak ada bisa sobat masukan hasil foto KTP sobat. Terakhir tinggal keluar untuk segera menikmati data wifi gratis dari Wifi Share ini.

Berikut adalah hasil bonus kouta data @Wifi.id Gratis

Wifishare

Gambar di atas adalah gambar hasil bonus kouta data @Wifi.id dari aplikasi Wifi share. Sobat juga bisa memanfaatkan jaringan ini untuk menggunakan internet gratis. Adapun caranya sobat harus menggunakan signal @wifi.id tepat dibawah Jaringan Wi-Fi Gratis.

Jika signal sudah terkunci biasanya aplikasi ini langsung menghubungkan ke wifi perangkat smartphone android anda. Selanjutnya anda tinggal berselancar di internet untuk memanfaatkan wifi gratis ini dari genggaman anda langsung.

Berikut adalah Fitur kelebihan yang dimiliki oleh WiFiShare

  • Dapat terhubung ke Wifi hotspot dimana saja sobat berada. Signal @wifi.id dapat sobat temukan dikampus, jalan-jalan, lestoran, mall-mall dsb,.
  • Mengakses ke jaringan @Wifi.id Dengan Gratis. Sobat jika telah mengikuti petunjuk saya diatas pasti dapat menggunakan @Wifi.id secara gratis dengan bonus kouta dari Wifi share.
  • Dapat terhubung dengan signal terkuat dilokasi sobat berada, dengan fitur Smart Connect.
  • Bonus Point, dapatkan bonus point dengan mudah setiap harinya dengan mengajak banyak teman sebanyak-banyaknya.
  • Sobat juga bisa mendapatkan banyak hadiah hingga puluhan juta. Dan dapatkan juga point Shop, yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah hadiah mernarik lainya.

Referensi lain : 5 Aplikasi Wi-Fi Gratis Terbaik Untuk Membuka Akun Wi-Fi Prabayar di Smartphone Android Anda

Kesimpulan

Dengan Aplikasi Wifi share ini memungkinkan penggunanya untuk bisa dapat pulsa gratis dan juga Kouta data @wifi.id secara gratis. Aplikasi dirancang untuk mempermudah penggunanya untuk berselancar di internet tanpa biaya dengan menggunakan Kouta data dari Wifi Share.

Aplikasi Wifi Share ini sangat baru dan masih banyak lagi fitur dan kejutan lainya di aplikasi Wifi Gratis ini. Jadi buat sobat-sobat yang ingin mencobanya bisa memasang aplikasi ini di perangkat android sobat. Mudah-mudahan bisa bermanfaat terimakasih.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Artikel terkait

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *