in

DelifMart Dropship dan Reseller, Bisnis Online yang Menguntungkan

Ingin menjual barang, tetapi memiliki modal terbatas atau bahkan tidak punya modal sama sekali? Tenang saja, Anda bisa bergabung menjadi DelifMart Dropship dan reseller untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Usaha pola dropship ataupun reseller merupakan alternatif, bahkan solusi terbaik bagi Anda yang ingin memulai bisnis online tanpa harus memiliki barang atau stok barang.

Pola Usaha Dropship

Dalam sistem penjualan dropship terdapat dua pokok utama, pertama pemilik produk yang berperan sebagai penyuplai barang dan kedua (dropshipper) yaitu orang yang membantu menjualkan produk tersebut.

Sebagai dropshiper, juga tidak perlu repot memikirkan pengiriman barang, cukup fokus promosi dan berjualan. Sebab pemilik produk akan mengirimkan barang tersebut langsung ke pihak pembeli.

Jadi alur penjelasan singkatnya seperti berikut ini :

  1. Pemilik produk membuka kesempatan kepada siapa saja, bahkan yang tidak memiliki modal sama sekali untuk dapat menjualkan produknya.
  2. Pihak pembantu penjualan (droshiper), mulai menawarkan produk. Dan ketika ada yang berminat pada produk tersebut, segera melaporkan kepada pemilik produk.
  3. Pemilik produk akan segera melayani pesanan, mulai dari sortir, packaging sampai dengan pengiriman.

Tetapi dalam hal ini, identitas pengirim adalah identitas pembantu penjualan (dropshipper) tanpa ada embel-embel pemilik produk.

Dengan begitu, ketika konsumen melakukan pemesanan ulang atau re-order, pihak dropshipper yang akan dihubungi pertama kali, bukan pemilik produk.

Jadi pihak dropship ini seolah-olah adalah pemilik atau penjual utama dari produk tersebut. Nah ibaratnya Anda memiliki bisnis sendiri bukan?

Keuntungan yang didapat oleh pemilik produk adalah market yang semakin luas dan produk menjadi lebih cepat laku terjual

Pola Usaha Reseller

Reseller bisa diartikan sebagai “Menjual Kembali”. Seseorang yang membeli barang dengan tujuan untuk menjualnya kembali.

Seorang reseller bebas membeli barang dari mana saja, bisa melalui produsen, distributor, agen, grosir sampai membeli barang pada reseller lainnya dengan membandingkan produk-produk lain yang serupa

Intinya, seorang reseller harus mendapatkan harga yang lebih rendah untuk dijual kembali dengan mengambil keuntungan tertentu dari barang yang akan dijual kembali.

Reseller tentunya tidak memerlukan modal yang begitu banyak, stok barang hanya tertentu saja, karena sudah pasti mengetahui jenis barang yang sering laku dipasaran.

Seorang dropship ataupun reseller dapat mengoptimalkan bisnisnya dengan cara promosi melalui berbagai paltform seperti blog, website, sosial media dan lainnya.

Dengan begitu produk yang akan di pasarkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen.

Anda dapat menjalankan kedua bisnis online ini secara bersamaan, baik sebagai dropship ataupun reseller. Tertarik dengan bisnis online jenis ini?

DelifMart Dropship dan Reseller

DelifMart Dropship Reseller

Saat ini banyak sekali pola atau sistem dropship dan reseller yang dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan jenis bisnis online ini banyak diminati oleh kaum millenial jaman sekarang.

Betapa tidak, sebab tanpa memiliki modal atau stok barang sudah bisa berjualan.

DelifMart Dropship dan Reseller bisa dikatakan sebagai salah satu peluang bisnis online yang memberikan banyak keuntungan, karena DelifMart menawarkan harga produk yang kompetitif.

DelifMart grosir Indonesia merupakan salah satu toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan dengan harga hemat dan bersahabat.

Berbagai produk impor berkualitas menjadi produk terlaris di DelifMart dengan harga yang lebih murah dengan toko online lainnya.

Dengan sistem pembayaran yang fleksibel, pembeli dapat dengan mudah melakukan proses transaksi dan konfirmasi pembayaran.

Untuk pembayaran melalui bank, DelifMart menyediakan sistem pembayaran melalui transfer bank seperti BCA, BRI, Mandiri dan BNI.

Untuk sistem pembayaran elektronik tersedia pembayaran melalui Gopay, OVO, DANA, Shopee Pay dan pembayaran melalui Alfamart.

DelifMart menyediakan jasa antar barang ke seluruh kota di Indonesia seperti JNE dan J&T. Untuk produk tertentu juga tersedia sistem pembayaran COD (bayar ditempat).

Intinya, DelifMart Grosir Indonesia memberikan kesempatan bagi Anda yang memiliki modal terbatas untuk bergabung menjadi dropship dan reseller.

Produk Unggulan di DelifMart

DelifMart Dropship dan Reseller

DelifMart Dropship dan Reseller menyediakan produk impor berkualitas seperti fashion pria dan wanita, hand bag wanita impor, fashion anak, fashion muslim, kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, peralatan dapur dan rumah tangga serta produk lainnya.

Semua produk yang ada di DelifMart dijamin berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi cocok sekali bagi Anda yang berminat untuk memulai bisnis online dropship ataupun reseller.

DelifMart juga menyediakan benih bibit tanaman unggul serta buah-buahan yang cocok ditanam di daerah tropis, sangat cocok bagi Anda yang imgin memulai usaha agrobisnis.

Semua produk DelifMart juga dapat Anda temukan di eCommerce terkemuka Indonesia seperti, Shopee, Lazada dan Tokopedia.

Belanja Hemat, Harga Bersahabat ya di DelifMart

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0