Desain Interior Rumah Minimalis Hemat Budget

4 Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Hemat Budget

Desain interior rumah minimalis menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan untuk Anda yang memiliki rumah minimalis. Hal tersebut karena sebuah rumah minimalis tentu saja membutuhkan perhatian yang khusus agar tidak terlihat penuh.

Namun banyak orang yang ingin membuat sebuah interior rumah minimalisnya merasa bingung karena budget pasti mahal.

Tetapi tak perlu khawatir karena kali ini kita akan membahas tentang desain interior rumah minimalis namun tak menguras budget. Dengan demikian tak hanya membuat rumah minimalis menjadi lebih menarik, namun juga terkesan mewah serta elegan.

Baca jugaTips Menata Teras Rumah yang Minimalis, Biar Terkesan Indah

Desain Interior Rumah Minimalis Hemat Budget

Sudah siap untuk melihat seperti apa saja desain interior rumah minimalis tanpa harus menguras budget untuk rumah impian Anda? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Desain Interior Konsep Modern

Desain Interior Rumah Minimalis

Yang pertama adalah Anda bisa mencoba konsep modern dimana sangat cocok untuk gaya hidup perkotaan yang cenderung praktis dan efisien. Dimana bagian depan dari ruang tamu menggunakan sebuah lantai keramik yang bersih serta set sofa.

Untuk bagian interior ruang tengah adalah dapur yang merangkap ruang makan dengan lantai kayu. Selain itu dilengkapi dengan kitchen set simpel. Dengan demikian akan terlihat lebih hidup, nyaman dan bersih.

Loading...

Selain itu karena tidak membutuhkan furnitur yang terlalu ribet, tentu saja akan lebih praktis dan hemat budget.

Desain Interior Nuansa Pop Retro

Desain Interior Rumah Minimalis

Kemudian Anda bisa mencoba desain interior rumah minimalis dengan nuansa pop retro. Desain ini sendiri terlihat cerah dan juga membawa mood yang lebih ceria untuk pemiliknya.

Anda bisa memberikan beberapa warna dengan gaya pop yang santai. Untuk bagian dinding, Anda bisa menggunakan konsep liris warna – warni yang jadul.

Sedangkan untuk perabotannya sendiri bisa menambahkan sebuah rak dinding untuk menaruh beberapa pernak – pernik. Selain itu juga bisa meberikan meja unik dengan alas karpet lucu serta sofa panjang.

Dengan demikian interior rumah akan menjadi lebih menarik namun tak mahal.

Desain Interior Nuansa Vintage

Desain Interior Rumah Minimalis

Untuk Anda yang menyukai gaya vintage, juga dapat Anda terapkan pada interior rumah Anda. Interior rumah dengan nuansa vintage yang klasik memang memberikan kesan yang manis.

Anda bisa menambahkan wallpaper dengan nuansa ramai serta sebuah sofa dengan warna lembut dan meja tamu unik.

Selain itu menambahkan karpet monokrom sebagai alas.Anda juga bisa menambahkan 2 buah cermin pada dinding agar nantinya terlihatt lebih luas.

Desain Interior Nuansa Alami Pedesaan

Desain Interior Rumah Minimalis

Anda juga bisa mencoba desain interior rumah minimalis dengan nuansa alami yang ada di pedesaan. Inspirasi dari interior rumah minimalis tersebut akan sangat menarik karena tema lebih alami dan didominasi furnitur kayu.

Rumah dengan nuansa pedesaan ini memberikan kesan yang asri dan sangat nyaman. Anda juga dapat menambahkan pernak pernik ruangan seperti bantal sofa dan juga cushion untuk pemanis. Selain itu juga memberikan kesan  yang lebih mewah.


Loading...

Bagikan

DianIsmoyo

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *