Tekno

Desain, Spesifikasi, dan Fitur Realme Watch Dipamerkan Menjelang Rilis!

Mengintip Desain, Spesifikasi, dan Fitur Realme Watch

Realme Pamerkan Desain, Spesifikasi, & Fitur Realme Watch – Oppo sub-brand Realme kabarnya sedang bersiap-siap untuk merilis smartwatch dan smart TV pertamanya. Kedua perangkat dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 25 Mei, 2020 mendatang di India.

Menjelang rilis, halaman produk untuk Realme Watch telah tersedia di situs resmi Realme yang memamerkan desain jam pintar tersebut secara menyeluruh. Tentunya, hal itu memberikan kita petunjuk akan spesifikasi dan fitur dari Realme Watch.

Informasi yang terdapat pada promotional poster untuk jam pintar pertama Realme tersebut juga sesuai dengan bocoran spesifikasi dan penampakan yang pernah terbit sebelumnya.

Tanpa panjang lebar lagi, yuk kita bahas.

Mengintip Desain, Spesifikasi, dan Fitur Realme Watch

Sumber: Realme

Seperti yang terlihat pada promotional poster yang Realme unggah. Realme Watch akan hadir dengan layar touch-screen berwarna berukuran cukup besar yakni 3.5cm/1.4-inchi.

Realme sendiri mengklaim bahwa Realme Watch akan mengusung layar terbesar yang pernah di-gunakan oleh smartwatch pada segmen harga yang ditargetkan untuk jam pintar tersebut.

Realme Watch akan tersedia dalam beberapa varian straps agar yang kemungkinan besar dijual secara terpisah. Selain itu, Realme juga menyediakan berbagai macam watch-faces.

Fitur Realme Watch
Sumber: Realme

Beralih ke fitur, Realme Watch akan dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk melacak aktivitas olahraga seperti Basket, Tenis Meja, Bersepeda, Spinning, Elliptical, Yoga, Cricket, Lari, Berjalan, Treadmill, Badminton, Aerobic, Fitness, dan Sepak Bola.

Sumber: Realme

Tak kalah lengkap, Realme Watch juga akan memiliki fitur real-time (24/7) health assitant & detection mode yang mencakup heart-rate tracking dan Sp02 level monitoring.

Fitur Realme Watch
Sumber: Realme

Realme Watch terkoneksi ke perangkat Android melalu aplikasi Realme Link App yang tersedia di Google Play Store.

Sumber: Realme

Realme Watch akan menyediakan fitur seperti smart notifications untuk aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Gmail, Instagram, Messenger, YouTube, TikTok, SMS, dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat mengendalikan musik dan kamera melalui Realme Watch.

Untuk ketahanan, menurut bocoran sebelumnya, Realme Watch akan ditenagai baterai berkapasitas 160mAh yang kabarnya sanggup bertahan hingga 7 hari dengan fitur heart rate monitoring. Smartwatch tersebut juga di-duga memiliki perlindungan IP68 dust & water resistance rating.

Kemungkinan besar, Realme Watch juga akan menggunakan OS khusus yang di-desain oleh Realme.

Untuk saat ini, demikian semua info yang kami ketahui seputar Realme Watch. Namun karena smartwatch tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Sepertinya kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengetahui semua fitur dan spesifikasi dari smartwatch pertama milik Realme tersebut.

Oleh karena itu, kita tunggu saja informasi lebih lanjut di artikel yang akan datang.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close