in

Produsen dan Distributor Resmi Keripik Talas Mbote Kriuk Aneka Rasa

Distributor Resmi Keripik Talas Mbote kriuk

Makanan camilan atau cemilan banyak di konsumsi untuk selingan sebelum atau sesudah makan. Keripik talas mbote kriuk bisa menjadi pilihan tepat sebagai makanan cemilan atau buat hidangan untuk tamu.

Keripik talas atau sering disebut keripik mbote merupakan jenis makanan ringan yang cocok di konsumsi dalam kondisi apapun.

Karena termasuk jenis makanan kering, keripik talas ini juga tahan lama sampai berhari-hari bahkan sampai berbulan-bulan.

Taukah Anda bahwa umbi-umbian talas banyak bermanfaat untuk kesehatan?

Keripik mbote terbuat dari bahan dasar talas, tumbuhan talas ini bisa dijumpai di seluruh Pulau Jawa terutama di dataran tinggi / pegunungan.

Banyak sekali manfaat talas untuk kesehatan diantaranya adalah, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, mencegah kanker dan diabetes, menambah penglihatan serta mencegah penuaan dini.

Umumnya, talas ini rasanya gatal dan masih tertinggal di tenggorokan sewaktu dimakan.

Namun dengan pengolahan yang tepat, talas bisa menjadi keripik sebagai makanan ringan yang menyehatkan dan bisa di konsumsi untuk segala umur tanpa rasa gatal.

Saat ini banyak sekali yang memproduksi dan menjual keripik talas mbote, baik yang di olah secara tradisional ataupun menggunakan mesin khusus.

Keripik talas ini juga dijual dengan berbagai kemasan yang menarik, bisa dibawa kemanapun sebagai makanan camilan atau bisa untuk oleh-oleh.

Harga keripik talas juga relatif murah, selain lebih sehat dan higienis, jajanan rumah ini juga lebih ekonomis.

Keripik Talas Mbote Kriuk

Keripik Mbote Original

Dari berbagai olahan keripik talas ini, yang paling terkenal dan populer adalah keripik talas mbote kriuk. Keripik ini memiliki tekstur tipis, gurih dan rasa yang sangat khas.

“ Mbote Kriuk “ juga di nobatkan sebagai merk keripik talas paling enak dan fenomenal saat ini. Selain dijual di seluruh Indonesia, keripik ini juga sudah menembus penjualan ke manca negara.

Dengan bahan baku mbote gunung atau talas yang rata-rata mempunyai ukuran lebih besar, menghasilkan makanan camilan dengan inovasi berbagai rasa.

Proses pengolahan dan pembuatan keripik talas mbote kriuk ini sudah menggunakan mesin canggih, tanpa bahan pengawet dan pewarna sehingga higienis dan aman di konsumsi anak-anak atau orang dewasa.

Keripik talas mbote kriuk dikemas dengan berbagai berat dan ukuran menggunakan plastik khusus sehingga tahan lama.

Selain keripik talas, tersedia juga produk olahan stik keripik dengan bentuk memanjang dengan rasa renyah.

Keripik talas Mbote kriuk
Stik Keripik Talas Balado

Terdapat pilihan aneka rasa keripik talas ini yang bisa disesuaikan dengan selera, seperti rasa original, rasa balado, rasa barbeque, rasa manis, rasa asin dan lainnya.

Produsen dan Distributor Keripik Talas Mbote Kriuk

Produsen kripik talas mbote kriuk original ini berlokasi di lereng gunung wilis, tepatnya di Dsn Bulusari, Ds Sidomulyo, Kec Pagerwojo, Kab Tulungagung Jawa Timur.

Anda bisa membeli secara retail (eceran) atau membeli keripik talas mbote kriuk ini dalam jumlah banyak melalui distributor keripik talas, apabila ingin menjual kembali sebagai reseller.

Selain menjual produk yang sudah jadi, distributor ini juga melayani penjualan keripik yang masih mentah (olahan) atau belum digoreng dengan berbagai berat dan ukuran.

Harga Keripik Talas (Mbote) Siap Saji per kg

1. 100 gr : Rp 5.000
2. 1 kg : Rp 35.000
3. 15 kg, per kg : Rp 30.000
4. > 30 kg , per kg : Rp 25.000

Distributor kripik talas ini melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak, harganya lebih murah.

Anda juga bisa melakukan pembelian secara online melalui situs keripikmbote.com sebagai produsen, distributor resmi keripik mbote stik talas aneka rasa.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0