Internet

Dukung Bisnis, Instagram Garap Fitur Tag Belanja di Judul Posting

Instagram bukan tempat untuk berbagi foto dan video saja, karena Instagram sudah jauh lebih luas cakupannya, di antaranya adalah bisa digunakan untuk berjualan yang pastinya masih mengandalkan foto dan video sebagai daya pikatnya.

Terkait Instagram yang bisa digunakan untuk kegiatan bisnis ini, pihak perusahaan juga sudah menggarap fitur yang mendukung atau memperlancar akan hal tersebut di mana saat ini mereka tengah menggarap fitur tag belanja atau bisa juga disebut dengan tag produk di judul postingan para pengguna.

Baca juga: Stiker DM Me Resmi Dihadirkan Instagram di Galeri Stories

Penampakan Tag Belanja di Judul Postingan

Saat ini, fitur tag belanja di judul postingan masih diujicobakan oleh pihak Instagram ke sebagian kecil pengguna di Amerika Serikat. Salah satu pengguna yang sudah merasakan fitur tersebut adalah Victoria Beckham sebagaimana yang dilaporkan oleh Oriol Salvador melalui Matt Navarra.

Ketika tag belanja tersebut diketuk, maka para pengguna akan dibawa ke halaman produk yang bisa dibeli. Untuk mencoba fitur tersebut, Anda bisa mengunjungi akun atau postingan dari Victoria Beckham. Dengan adanya fitur ini, maka berjualan di Instagram akan lebih mudah.

Terkait fitur yang bisa memudahkan para pengguna untuk berjualan, Instagram juga sudah meluncurkan fitur lain, yaitu stiker dukung bisnis kecil di galeri Stories. Meski dari segi durasi tidak bisa tampil terlalu lama, karena hanya akan tampil selama 24 jam saja, setidaknya stiker dukung bisnis kecil ini bisa membantu para pengguna.

Baca juga: Stiker Share Professional Akhirnya Resmi Diluncurkan Instagram

Instagram sendiri di masa new normal seperti sekarang ini masih aktif dalam menghadirkan fitur-fitur baru untuk para penggunanya. Beberapa fitur yang saat ini masih dalam tahap uji coba adalah integrasi Messenger ke Instagram, stiker plans, hingga membuat umpan Stories bertingkat.

Adapun untuk fitur yang sudah resmi diluncurkan, pihak Instagram telah meluncurkan stiker DM Me, panggilan 50 orang sekaligus, stiker dukung bisnis kecil, hingga stiker challenge. Ke depannya, tentu masih ada fitur-fitur baru yang siap diujicobakan dan akan segera meluncur secara global.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close