Internet

Dukung WFH, OPPO Buat Layanan Khusus di WhatsApp

Dari hari ke hari, jumlah kasus COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Akibat bertambahnya jumlah kasus tersebut, maka kebijakan work from home (WFH) pun kembali diperpanjang oleh pemerintah agar penyebaran COVID-19 bisa ditekan.

Berbagai perusahaan yang ada di Indonesia pun mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. OPPO adalah salah satu perusahaan yang mendukung kebijakan yang ditempuh oleh pemerintah tersebut di mana saat ini mereka telah menyediakan layanan khusus di platform WhatsApp guna mendukung program WFH.

Layanan OPPO Dinamai #BetterAtHome

Layanan better at home yang digagas oleh OPPO adalah layanan yang memanfaatkan platform WhatsApp. Di layanannya tersebut, para pengguna bisa melakukan beberapa hal, di antaranya adalah konsultasi dan juga pembelian perangkat.

“OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumen,” ungkap Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia seperti yang dikutip dari Nextren, (4/4/2020).

Layanan better at home ini dapat diakses oleh seluruh pengguna aplikasi WhatsApp. Syaratnya, mereka harus menyimpan nomor kontak 0815-955-0000. Kontak tersebut adalah kontak resmi dari Official WhatsApp OPPO Indonesia yang beroperasi dari jam 09:00 WIB hingga 22:00 WIB.

Seperti yang sudah disebutkan, melalui layanan ini, para konsumen tidak hanya bisa melakukan konsultasi saja, karena mereka juga bisa melakukan pembelian perangkat. Adapun untuk pembelian, ketika para konsumen menggunakan layanan better at home

, mereka akan dilayani oleh pihak Product Advisor OPPO terdekat. Nantinya, untuk proses pembayaran, dan metode pengiriman juga akan dibicarakan dengan Product Advisor OPPO.

Pihak perusahaan juga mengimbau para konsumennya untuk berhati-hati dari tindak penipuan. Apabila ada tindak penipuan yang mengatasnamakan OPPO Indonesia, Aryo Meidianto meminta para konsumen untuk segera melaporkannya ke akun media sosial resmi OPPO Indonesia di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Cegah Corona, Oppo Sarankan Hal Ini untuk Dilakukan

Dalam mengatasi pandemi COVID-19 ini, pihak OPPO cukup berperan aktif di mana sebelumnya telah membagikan tips bagaimana caranya membersihkan smartphone para penggunanya. Pihak perusahaan juga meminta para konsumennya untuk tidak panik dalam menghadapi pandemi COVID-19.

“Sebaiknya kita tetap tidak panik terhadap adanya kasus virus Corona, justru sebaliknya harus memulai pencegahan dari diri sendiri, salah satunya dengan menjaga agar smartphone tetap bersih dan tidak menjadi sarang kuman atau bakteri,” ucap Aryo Meidianto.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close