Internet

Fenomena Eksis Dapet Uang

Sosial media menjadi salah satu sumber penghasilan yang lumayan banyak dan menguntungkan. Syaratnya pun hanyalah memiliki pengikut yang banyak di sosial media dan membuat konten yang menarik perhatian para penontonnya.

Belakangan ini banyak muda mudi yang berlomba lomba untuk membuat video menarik baik di Instagram, YouTuber ataupun Tiktok. Dengan berkembangnya sosial media tersebut, maka banyak orang yang mulai beli paket data online untuk memenuhi kebutuhannya.

Mendapat Pundi Rupiah dari Sosial Media

Aplikasi Tik Tok kini sedang digandrungi oleh banyak orang dari semua kalangan. Tik Tok menjadi populer karena para pengguna bisa membuat konten dan wadah untuk berekspresi.

Bahkan tak hanya sebagai wadah untuk berkreasi, Tik Tok mulai menjadi ladang para konten creator untuk mendapatkan uang.

Contohnya adalah Loren Gray seorang penyanyi berusia 17 tahun asal Pennsylvania, Amerika Serikat yang memiliki jumlah pengikut sebanyak lebih dari 38 juta.

Ada juga Aashika Bhatia berusaia 19 tahun berasal dari India yang memiliki pengikut lebih dari 14 juta followers di akunnya. Dengan memiliki banyak pengikut ini, maka bisa berpotensi untuk mencapai pendapatan hingga 194 juta rupiah.

Pengamat memerperkirakan jika bintang Tik Tok yang populer dapat dibayar dengan harga US$ 0,005 per satu follower. Artinya semakin banyak pengikut dalam satu akun, maka semakin banyak pula pendapatan yang didapatkan.

Eksis di media sosial untuk mendapatkan keuntungan tidak hanya bisa dilakukan pada akun Tiktok saja. Anda bisa juga untuk menggunakan beberapa media lain seperti Instagram ataupun YouTube untuk mendapatkan pundi rupiah dari sosial media.

Menggunakan sosial media untuk meraih pundi rupiah tentunya perlu untuk memikirkan konten yang tepat dan sesuai. Jangan sampai, Anda membuat konten yang jarang diminati karena tidak akan menarik perhatian pengunjung.

Media sosial Intagram misalnya yang juga bisa memberikan peluang untuk mendapatkan pundi pundi rupiah dengan cara endorse. Dengan catatan harus memiliki banyak pengikut dalam satu akunnya.

Hal ini tentu hal yang sulit untuk dilakukan dalam mengumpulkan pengikut. Namun jika Anda memang membuat konten yang bagus dan mampu menarik perhatian, tentu akan meningkatkan jumlah pengikut Anda.

Tentunya Anda harus sedia untuk beli paket data online agar mendukung unggah video di media sosial.

Tips Untuk Mendapatkan Pundi Rupiah dari Sosial Media

Agar bisa menarik perhatian para penonton, Anda tentu membutuhkan strategi yang menarik. Dengan memiliki strategi yang menarik, maka Anda akan menghaslkan video yang menarik untuk ditonton.

Untuk bisa menarik perhatian para penonton, Anda harus membuat profil yang unik sehingga akan membangun personal branding milik Anda. Pada beberapa kreator Tik Tok biasanya akan memiliki ciri khas yang menjadi identitasnya.

Selain itu, Anda juga bisa mengikuti challenge yang viral sehingga bisa menaikkan traffic penonton. Namun ingat ya, buatlah challange yang unik dan berbeda sehingga menonjolkan ciri khas dalam diri Anda.

Supaya menarik perhatian, Anda juga harus memperhatikan lagu yang sesuai. Karena secara otomatis lagu akan mengiringi goyangan atau konten yang Anda buat. Ketika memilih lagu, maka pilihlah lagu yang sedang trend di kalangan masyarakat.

Mencari pundi rupiah melalui sosial media memang membutuhkan usaha lebih agar menarik perhatian penonton. Anda bisa mengikuti trend yang sedang berkembang untuk meningkatkan jumlah pengikut.

Semakin banyak pengikut dalam akun sosial media, maka akan mendapatkan peluang yang besar untuk meraih pundi pundi rupiah. Pastikan jika Anda membuat video yang bagus dan menarik perhatian sehingga akan meningkatkan jumlah rupiah.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close