Adsense Di Youtube

Fenomena Youtubers React, Berkarya Melalui Video Orang Lain

Fenomena Youtubers React – Menjadi seorang Youtubers bukanlah perkara yang mudah, dimana kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ketika memutuskan untuk terjun ke dunia Youtube, maka sudah seharusnya kita memikirkan konten yang akan disuguhkan, agar para viewers berubah menjadi subscribers.

Berkarir di Youtube adalah pilihan dan saat pilihan itu kita ambil, maka kita sudah harus bisa memilih, apakah kita akan menjadi Youtubers yang konsisten dengan kualitas atau justru menjadi Youtubers yang apa adanya.

Fenomena Youtubers React

Fenomena Youtubers React
Youtubers React | youtube.com

Poin pembahasan kita kali ini mengenai Youtubers React. Oleh karena itu, mari kita mengenal apa itu Youtubers React. Youtubers React adalah Youtubers yang mereaksi video orang lain, baik itu memuji atau memberikan kritikan. Youtubers React saat ini amat sangat banyak, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Youtubers React harus tahan cacian?

Menjadi Youtubers React memang harus tahan cacian, karena mereka dinilai tidak kreatif dan hanya ingin enaknya saja. Cacian dari beberapa orang itu cukup beralasan, karena biasanya para Youtubers Reacts merubah suara video asli agar mereka bisa melakukan monetize dan kemudian mendapatkan uang.

Solusinya bagaimana? jika ingin berkembang dan semakin maju, jadilah Youtubers yang memiliki konten berkualitas. Mereaksi video orang lain boleh-boleh saja, namun jangan terlalu sering dan dijadikan yang utama, karena bagaimanapun para konten kreator lain tidak suka dan lebih menghargai apabila kita memiliki konten sendiri, walaupun itu hanya sebuah Vlog.

Indonesia Pasar Yang Empuk?

Sebagai bangsa yang besar dan ingin dikenal oleh negara lain, pastinya kita bangga apabila nama Indonesia menggaung di seantero dunia. Dan melalui Youtube, setidaknya nama bangsa Indonesia semakin populer karena anak-anak bangsa memberikan beberapa karya terbaiknya untuk dilihat.

Salah satu anak bangsa yang menyedot perhatian publik luar negeri adalah Demian Aditya, dimana videonya ketika tampil di acara America’s Got Talent membuat para Youtubers React asal luar negeri berlomba-lomba untuk membuat reaksi.

Keadaan seperti ini, kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa Youtubers React luar negeri untuk kembali membuat video reaksi yang tujuan utamanya adalah menarget viewers dari Indonesia dan kemudian mendatangkan pundi-pundi dollar ke kantong mereka.

Fenomena Youtubers React
Ujung Oppa | youtube.com

Ini adalah Ujung Oppa atau yang kita kenal dengan nama Ricky Ujung ketika masih berada di Indonesia. pelantun lagu “Mama Papa” itu selalu mengupload video tentang Indonesia, bahkan teman yang berada di sampingnya (Daniel Chung) juga memiliki channel Youtube yang kebanyakan isinya juga tentang Indonesia.

Kesimpulan

Jika saat ini teman-teman ingin berkecimpung di dunia Youtube, mulailah berfikir konten apa yang akan kalian suguhkan. Karena dengan konten yang menarik, bahkan mendidik akan membuat penonton menyukai channel kita.

Adapun untuk Youtubers React luar negeri, sudah seharusnya kita berterima kasih karena mereka sudah memperkenalkan nama Indonesia, sehingga terjalin simbiosis mutualisme.

Baca Juga : Wadau! Ternyata Membuat Judul Clickbait di Youtube Berbahaya

Itulah tadi, fenomena Youtubers react yang berhasil diangkat pada kesempatan kali ini. Semoga artikel yang ringkas ini menambah wawasan kita tentang dunia Youtube.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close