Review ProdukTekno

Resmi dirilis di Indonesia, Berikut 7 Fitur Andalan Samsung Galaxy A70

Beberapa waktu lalu, Samsung resmi merilis salah satu smartphone mereka dari Galaxy A Series. Kali ini ada beragam fitur andalan Samsung Galaxy A70 yang ditawarkan. Untuk harga sendiri, Samsung membanderol ponsel ini dengan harga Rp 5.799.000 pada awal peluncurannya.

Samsung Galaxy A70 hadir dengan layar paling besar di antara smartphone Galaxy A Series lainnya. Dengan keunggulan tiga kamera dan dapur pacu yang dimilikinya, membuat ponsel ini cukup mumpuni untuk kebutuhan gaming maupun media sosial.

Baca juga: 4 Smartphone Samsung dengan Fitur Wireless Charging Terbaru 2019

Resmi dirilis di Indonesia, Berikut 7 Fitur Andalan Samsung Galaxy A70

Meski harganya berada di angka Rp 5 jutaan, namun Samsung Galaxy A70 dilengkapi dengan beberapa fitur yang umumnya ada di smartphone flagship. Berikut ini 7 fitur andalannya.

1. Layar Super AMOLED Infinity-U

Samsung Galaxy A70

Dari sektor display, Samsung Galaxy A70 hadir dengan layar Super AMOLED Infinity-U. Layar tersebut berukuran 6,7 inci dengan, paling besar di antara Galaxy A Series, serta resolusi 1080 x 2400 piksel.

Dengan rasio aspek 20:9, membuat pengguna akan mendapat pengalaman yang lebih memuaskan ketika menonton video, baik online maupun offline.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi pula dengan teknologi suara Dolby Atmos yang membuat suara jadi lebih menyatu dengan video dalam layar. Ini tentu akan memberikan kepuasan yang lebih ketika menonton film maupun bermain game.

Ada pula fitur Adaptive Display yang membuat pengguna tidak harus khawatir pencahayaan kurang ataupun terlalu terang dan dapat mengerjakan berbagai aktivitas mobile kapan pun dan di mana pun.

2. Tiga kamera utama

Samsung Galaxy A70

Dari sektor kamera, Samsung Galaxy A70 dibekali dengan tiga kamera belakang yang kualitasnya tak bisa disepelekan. Untuk lensa utamanya memiliki resolusi 32 MP dan aperture f/1.7. Kamera ini dapat menghasilkan gambar dengan kualitas 4K.

Lensa keduanya dengan jenis Ultra-Wide beresolusi 8 MP dan bukaan f/2.2. Sementara lensa ketiga yaitu lensa Depth dengan resolusi 5 MP dan aperture f/2.2 yang dapaat menghasilkan gambar dengan kedalaman fokus yang baik.

3. Kamera selfie dengan resolusi besar

Selain tiga kamera utama, kamera selfie Samsung Galaxy A70 juga tak kalah bagusnya. Kamera depan ini memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini berada di notch yang memiliki desain Infinity-U.

Kamera depan dengan kualitas tersebut tentu sangat mumpuni digunakan untuk menghasilkan foto selfie maupun video untuk vlog.

4. Ditenagai chipset Snapdragon 675

Dari sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy A70 mengandalkan prosesor terkini dari seri 6, yaitu Snapdragon 675. Dengan komputasi heterogen cangih yang dihadirkan, membuat smartphone ini akan memberikan pengalaman bermain game yang mulus.

Selain itu, Snapdragon 675 juga dilengkapi dengan Qualcomm Spectra 200 ISP yang membuat Samsung Galaxy A70 dipercaya dapat menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang sangat baik.

Dengan bantuan AI pada chipset ini, juga akan mendukung penuh konfigurasi tiga kamera utama maupun kamera depan dengan kemampuan tangkapan gerakan lambatnya (slow motion). Intinya, chipset ini akan memaksimalkan kinerja dan fitur-fitur lain yang ada apa smartphone.

5. RAM mulai 6 GB

Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70 hadir dnegan dua varian RAM, yakni 6 GB dan 8 GB. Kapasitas RAM ini tentu sangat mendukung prosesor untuk memberikan performa yang baik untuk keperlaun gaming, bersosial media, maupun aktivitas multitasking lainnya.

Sementara untuk memori internalnya adalah sebesar 128 GB. Selain itu, smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot micoSD dengan kapasitas maksimal 1 TB. Wah, kamu tentu bisa menyimpan banyak file yang kamu mau.

6. Dukungan baterai berkapasitas besar

Selain kemampuan dapur pacu dan fotografi yang mumpuni, Samsung Galaxy A70 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Dengan baterai sebesar itu kamu tentu tak perlu khawatir apabila bermain game atau beraktivitas lainnya menggunakan ponsel ini.

Selain itu, adanya dukungan teknologi pengisian cepat atau fast charging 25 watt, membuat kamu tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi penuh hp ini sampai 100%.

7. Dua sistem keamanan untuk melindungi privasi

Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70 dilengkapi dengan dua sistem keamanan, yaitu face unlock dan on-screen fingerprint. Dengan adanya dua fitur keamanan yang dipasangkan pada smartphone ini tentu akan membuat keamanan dan kenyamanan menjadi semakin terjaga.

Nah, itulah 7 fitur andalan Samsung Galaxy A70 yang sudah resmi dirilis di Indonesia dan siap bersaing dengan ponsel-ponsel lain dari berbagai brand lain. Kamu sudah bisa mendapatkan smartphone ini di gerai-gerai Samsung yang ada di kota kamu.

Selain itu, kamu juga bisa membeli hp ini di toko-toko online maupun offline lain yang kamu percaya. Samsung Galaxy A70 hadir dengan varian warna kekinian yang bisa kamu pilih, yaitu biru, hitam, coral dan putih dengan efek prisma yang trendi.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close