Review ProdukTekno

Sudah Bisa Dibeli, Inilah 10 Fitur Gaming Vivo Z1 Pro yang Bisa Kamu Rasakan

Fitur Gaming Vivo Z1 Pro – Sejak 9 Agustus 2019, Vivo Z1 Pro resmi diluncurkan dan sudah bisa mulai dipesan secara online. Selain secara online, kini smartphone terbaru Vivo ini sudah mulai dijual secara offline melalui mitra retail resmi mereka yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Dijual dengan harga resmi Rp3.099.000, secara umum Vivo Z1 Pro dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif yang sangat mendukung untuk kebutuhan gaming.

Vivo Z1 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 712 AIE dan GPU Adreno 616. Prosesor ini juga bakal disokong dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Selain itu, kapasitas baterainya juga cukup besar, yakni 5.000 mAh, yang juga telah berbekal fitur Dual Engine Fast Charging 18W.

Baca juga : Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo Z5

Inilah 10 Fitur Gaming Vivo Z1 Pro yang Bisa Kamu Coba

Image : Android Authotity

Selain berbekal spesifikasi yang mumpuni, Vivo juga menyematkan berbagai fitur Multi-Turbo yang mendukung untuk aktivitas gaming kamu. Penasaran apa saja fitur gaming Vivo Z1 Pro tersebut? Berikut ulasannya.

1. Center Turbo

Fitur ini memiliki kemampuan untuk menyelesaikan berbagai masalah lag pada game. Selain itu, adanya fitur ini juga akan membuat gerakan pemain menjadi lebih halus dan nyaman serta mampu memberikan tampilan grafis game yang lebih maksimal.

2. Net Turbo

Dengan hadirnya fitur ini, koneksi internet akan semakin terjaga kestabilannya pada saat kamu memainkan game online. Jadi semakin lancar, deh, mabar bareng temen-temen.

3. AI Turbo

Fitur ini memiliki kemampuan untuk mengetahui aplikasi atau game mana saja yang sedang digunakan, sehingga waktu booting ulang akan menjadi lebih cepat.

4. Cooling Turbo

Sesuai namanya, hadirnya fitur ini akan membuat Vivo Z1 Pro tidak akan jadi cepat panas ketika digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama. Ini tentu sangat berguna untuk menjaga kondisi perangkat agar perfromanya tetap stabil.

Baca juga : Bocoran Terbaru Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo IQOO Pro 5G

5. Game Turbo

Game Turbo adalah sebuah fitur khusus yang memiliki kemampuan untuk memaksimalkan tampilan grafis dan membuatnya menjadi lebih halus ketika bermain game.

6. Voice Changer

Sesuai dengan namannya, Voice Changer merupakan fitur pengubah suara. Dengan fitur ini, kamu bisa menggunakan berbagai suara berbeda pada saat kamu ingin melakukan chat dengan pemain lain.

7. Sound Localization untuk Training Center

Fitur ini akan bisa terasa melalui Sound Recognition Training Ground pada saat pengguna memainkan game. Fitur ini terdiri dari dua kategori kemampuan: mendengarkan suara tembakan (listen to gunshots) dan mendengarkan langkah kaki (listen to footsteps).

8. ‘Do Not Disturb’ Mode

Fitur ini memiliki kemapuan utama untuk menghindari adanya berbagai gangguan notifikasi seperti panggilan masuk atau pesan yang tentunya cukup mengganggu pada saat bermain game. Selain itu, gangguna koneksi internet juga bakal bisa dihindari dengan fitur ini.

9. Game Countdown

Fitur Game Countdown ini adalah suatu fitur yang dapat mencatat waktu hitungan mundur pada saat pengguna mulai membuka game.

Fitur ini tentu sangat berguna untuk membantu kamu agar tetap siaga pada game yang akan berjalan. Hitungan mundur itu sendiri akan mulai muncul di layar ketika kita membuka aplikasi lainnya.

10. 4D Vibration

Dengan fitur ini, pengguna bisa merasakan efek getaran penuh dari keempat sudut dari Vivo Z1 Pro. Efek getar ini tentu akan menambah keseruan pada saat memainkan game-game online menggunakan perangkat ini.

Vivo Adakan Kompetisi PUBG di Indonesia

Untuk semakin memperkenalkan Vivo Z1 Pro kepada para Vivo fans, komunitas gaming, dan komunitas PUBG, Vivo mengadakan turnamen esports bertajuk “Vivo Z1 Pro Battle PUBG Competition”.

Sebagai partner, Vivo juga menggandeng Erafone pada kompetisi yang babak kualifikasinya dimulai pada 24-30 Agustus 2019. Babak kualifikasi rencananya akan digelar di 8 titik yang berada di Jabodetabek, bandung, Semarang, dan Cirebon.

Selain itu, babak penyisihan juga bisa diikuti secara online pada 26-30 Agustus 2019. Peserta bisa melakukan pendaftaran melalui situs vivosmartphone.id.

Seluruh pemenang pada babak ini babak kualifikasi ini berhak untuk mengikuti babak final pada event gadget Innovation Week (IGW) 2019 yang akan diselenggarakan di Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Informasi terkini mengenai Vivo Z1 Pro Battle PUBG Competition juga bisa kamu lihat di akun media sosial resmi Vivo Indonesia. Kamu pemain game PUBG? Buruan ikutan dan menangkan hadiahnya!


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close