Tekno

Fitur oppo Smartphone Terbaru Sembunyikan Nomor Kontak Ponsel

Fitur Oppo Smartphone terbaru. Hampir semua orang, kini mempunyai ponsel pintar di genggamannya. Beragam teknologi dan fitur ponsel pun disuguhkan, termasuk dalam segi keampuhan keamanannya. Ponsel Oppo seri terbaru yang memiliki basis color Os 3.0, menawarkan keamanan tambahan.

Fitur smart manager untuk pusat keamanan menjadi teknologi terbaru. Namun, hanya pada empat seri ponsel Oppo yangsudah tersedia memiliki fitur tersebut. Di bawah seri 2.1 belum ada, atau masih memiliki keamanan standar.

Keunggulan Fitur Oppo Smartphone Terbaru

Apa perbedaannya?. Smart Manager yang mengatur khusus keamanan itu bisa menyembunyikan file foto, video, rekaman suara, dan file pribadi lainnya. Namun, kelebihannya aplikasi tersebut dapat menyembunyikan nomor telepon seseorang yang tak ingin diketahui oleh siapa pun.

Bukan untuk ngajarin selingkuh ya he he. Namun fitur ini menjadi satu-satunya yang dimiliki dibandingkan ponsel merk lain. Kalau ponsel lainnya hanya bisa sembunyikan file foto, video, dan file lainnya, tapi tidak bisa menyembunyikan kontak telepon.

Cara Kerja Fitur Oppo Smartphone Terbaru Smart Manager

Jika nomor yang bersangkutan menghubungi saat sistem tersebut aktif, maka panggilannya akan dialihkan. Jadi saat mode pengamanan dipasang, nomor yang tersembunyi itu pun tak bisa menghubungi ponsel yang bersangkutan.

Tapi setelah mode pengamanannya dinonaktifkan, nanti akan ada informasi nomor tersebut telah menghubungi atau mengirim pesan singkat. Tidak semua jenis ponsel Oppo memiliki fitur ini, hanya ada 4 seri Oppo yang telah dipasang fitur tersebut.

Adapun empat ponsel Oppo tersebut yaitu

  • A37 dengan harga Rp. 1.900.000.-,
  • A39 harga Rp.2.800.000.-,
  • F1s harga Rp.3.500.000,- dan
  • F1 plus harga Rp.5.500.000.-

Baca : Spesifikasi Oppo F1s Terbaru Smartphone Untuk Para Pecinta Selfie

Kegunaan fitur Oppo Smartphone terbaru ini sangat penting untuk seseorang yang memiliki banyak privasi, jadi jika ponsel dipinjam orang lain seperti teman, gak perlu merasa khawatir lagi, karena file pribadinya tak bisa dibuka atau diakses.

Fitur Oppo Smartphone Terbaru Smart Manager Hindari Orang Jahil

Fitur keamanan ini sangat penting untuk menjaga berkas-berkas di dalam ponsel. Karena sekarang ini, teman pinjam ponsel kadang suka jahil buka-buka berkas. Kalau sampai buka berkas pribadi maka tentu membuat tidak nyaman dan bahaya.

Makanya penting sekali punya fitur keamanan di ponsel Anda. Apalagi untuk seri Oppo yang sudah color Os 3.0 ada tambahan fitur menyembunyikan nomor kontak. Beberapa ponsel sudah ada sebenarnya, tapi memang memiliki berbeda fitur keamanannya masing-masing.

Merk ponsel yang memiliki fitur hampir sama Oppo Smartphone antara lain Coolpad, dengan teknologi Dual Space dan produk LG dengan teknologi Guest Mode. Keduanya hampir mirip, membuat ponsel pintar ini memisahkan antara berkas yang boleh dilihat dan tidak boleh dilihat.

Nah, Ingin terjaga file privasi Anda dari orang-orang jahil, Saatnya mencoba fitur Oppo smartphone Terbaru.


Loading...
Baca selengkapnya

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close