Fitur Terbaru pada Gmail Google

Ini Dia 4 Fitur Terbaru pada Gmail Google, Makin Mantap

Fitur Terbaru pada Gmail Google – Gmail merupakan sebuah layanan email gratis yang disediakan oleh perusahaan besar yaitu Google. Memang sudah banyak sekali produk produk google yang bisa kita ketahui dari mulai google adword, google adsense, google search dan lainnya. Dan salah satunya adalah gmail itu sendiri.

Sudah ada berita pada beberapa hari yang lalu bahwa google akan melakukan update pada produk gmailnya. Tentu hal ini menjadi kabar yang cukup mengembirakan bagi mereka yang memanfaatkan email sebagai salah satu strategi marketing.

4 Fitur Terbaru pada Gmail Google

Menurut beberapa review yang dilakukan oleh beberapa situs besar menyebutkan bahwa tampilan yang dimiliki gmail saat ini terlihat lebih menarik dan terlihat fresh. Tak hanya di tampilan dekstop saja, google juga menerapkan tampilan tersebut pada versi mobile.

1. Smart replie’s

Pada dasarnya desain yang diangkat dalam tampilan gmail terbaru saat ini adalah tampilan flat serta menambahkan beberapa fitur serta memperbaiki beberapa hal. Salah satunya yaitu smart replie’s yang mana kita dapat membalas email dengan cepat dan mudah.

2. Snooze

Walaupun fitur ini telah diterapkan pada sistem mobile. Fitur terbaru pada Gmail Google yang ditambahkan salah satunya adalah snooze, yang mana fitur tersebut pengguna dapat menunda pesan di kotak masuk. Sehingga dapat mengcegah terjadinya percakapan tertentu.

3. Self-destructing

Loading...

Fitur yang ditambahkan oleh google lainnya adalah self-destructing. Fitur ini berguna untuk menghapus dari gmail secara sendirinya.

Untuk melakukannya kita hanya perlu mengatur kadaluwarsanya, sehingga ketika pas tanggal kadaluwarsa pesan akan terhapus sendiri.

Baca juga : Kabar Gembira, Google Akan Luncurkan Gmail Baru

4. Fitur Mode rahasia

Dan fitur terbaru pada Gmail Google lainnya adalah fitur Mode rahasia yang mana kita bisa mengirim pesan secara rahasia. Sehingga tidak akan bisa di salin, copy maupun diunduh. Tentu hal ini sangat baik untuk kamu yang sangat mempedulikan kepentinggan dokumen.

Google akan meluncurkan secara resmi Gmail terbaru itu dalam ajang Google I/O yang akan berlangsung 8 Mei 2018 di Mountain View, California, AS.


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Seorang pemuda yang masih muda, pemilik dari website www.erincoodi.web.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *