Dunia InternetInternet

Fitur Tersembunyi di Instagram Story yang Banyak Belum Diketahui Penggunanya

Instagram Story ternyata memiliki beberapa fitur tersembunyi yang jarang diketahui

Fitur di Instagram Story – Sebagian dari kamu tentunya mengenal media sosial ternama “Instagram”, Social Networking berbagi foto dan video ini memang bisa dikatakan kian populer seiring berjalannya waktu. Hal tersebut tidak lepas dari inovasi dan fitur menarik yang dihadirkan di media sosial ini.

Berhubungan dengan fitur baru yang dihadirkan oleh Instagram, tahukah kamu terdapat beberapa fitur tersembunyi di Instagram Story yang belum banyak diketahui oleh penggunanya?

Fitur Tersembunyi Instagram Story yang Belum Banyak Diketahui

Instagram ternyata memiliki beberapa fitur tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak pengguna Instagram. Berikut adalah beberapa fitur tersembunyi di Instagram Story yang dimaksud sebelumnya:

Efek Mirror di Instagram Story

Fitur efek Mirror adalah salah satu fitur tersembunyi di Instagram Story yang bisa kamu gunakan untuk membuat story Instagram kamu menjadi lebih menarik. Kamu dapat menggunakannya dengan meng-copy paste foto ke tampilan Instagram Story kamu.

Selanjutnya, lakukan tap pada foto yang sebelumnya di-copy paste, maka foto akan berganti arah secara otomatis (mirror). Sayangnya fitur Mirror pada Instagram Story ini baru bisa dinikmati oleh para pengguna IOS (belum tersedia untuk Android).

Menambahkan Beberapa Foto Dalam Satu Instagram Story

Selanjutnya ada fitur menambahkan foto dalam satu Instagram Story. Fitur ini bukan hanya untuk pengguna IOS, pengguna pun Android telah bisa menikmatinya.

Untuk penggguna IOS, kamu bisa langsung men-copy gambar yang ada di galeri kamu dan kemudian paste-kan ke tampilan Instagram Story. Sedangkan untuk pengguna Android, untuk menggunakan fitur ini, kamu memerlukan Swift Key Keyboard.

Membuat Tulisan Berwarna Pelangi

Instagam juga menghadirkan fitur yang memungkinkan kamu untuk membuat tulisan atau caption dengan warna pelangi. Cara untuk menggunakannya adalah dengan mengunggah/menulis tulisan yang kamu inginkan dan kemudian pilih “select all”.

Selanjutnya, aktifkan bar warna, kemudian tekan dan geser jari kamu sesuai dengan tulisan serta bar warna. Hasilnya, tulisan/caption yang kamu buat akan tampil dengan warna pelangi.

Membuat Emoticon Berkilau

Fitur Instagram Story yang kiranya masih belum banyak diketahui yan terakhir adalah fitur membuat emoticon berkilau. Untuk membuat emoticon berkilau di tampilan Instagram Story kamu, caranya cukup mudah, yakni dengan memasukkan emoticon yang kamu inginkan.

Selanjutnya, ganti font menjadi “Neon” untuk memunculkan efek berkilau (glowing). Kemudian pilih warna efek yang kamu inginkan.

Baca Juga : Instagram Uji Coba Sembunyikan Like Secara Global

Nah, itulah beberapa fitur di Instagram Story yang belum banyak diketahui pengguna Instagram. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah mengetahui fitur-fitur yang disebutkan sebelumnya?


Loading...
Baca selengkapnya

Jasa Penulis Artikel Berkualitas Murah - Saya adalah content writer dan juga social media designer. Ingin pesan artikel atau desain murah ? Business : 082177387464 (WhatsApp) Instagram : @kontennyaendarjulian

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close