Fiverr

Fiverr, Situs yang Menghasilkan Uang Terpercaya

Menghasilkan uang dari situs Fiverr – Hii semuanya para pembaca yang setia. Disini saya akan membahas tentang situs yang dapat menghasilkan uang yang pastinya terpercaya dan sudah banyak membayar para membernya.

Banyak sekali situs online yang menawarkan anda untuk dapat menghasilkan uang secara cepat dan mudah. Tanpa perlu modal yang besar bahkan tanpa modal sama sekali. Tapi anda harus berhati-hati dalam memilih situs online yang dapat menghasilkan uang. Karena banyak juga situs-situs yang scam / penipuan dan tidak membayaar para membernya.

Disini saya akan membahas situs yang legit/terbukti membayar para membernya yaitu salah satunya Fiverr.

Apa itu Fiverr?

Menghasilkan uang dari situs Fiverr

Siapa yang tidak mengenal Fiverr? Untuk para pencari uang secara online pasti sudah tidak asing lagi, tetapi bagi para orang awam, mereka masih bertanya-tanya apa itu Fiverr. Pendiri dari Fiverr ini yakni Micha Kaufman dan Shai Wininger dari Israel.

Fiverr adalah sebuah situs micro-job yang berdiri pada tahun 2009 dan jika anda melakukan 1 kali transaksi bisa menghasilkan $5 atau kelipatannya. Secara rinci lagi, Fiverr itu ibarat pasar, yaitu tempat bertemunya seorang pembeli dan penjual tetapi dalam lingkup online. Setiap transaksi yang anda lakukan akan meghasilkan $5 atau kelipatannya.

Pihak Fiverr.com sendiri memotong 20% dari setiap transaksi yang terjadi, jadi misalkan tranksaksi yakni $5, maka $4 untuk penjual dan $1 untuk pihak Fiverr. Cukup sederhana kan? Sekarang situs ini sudah memiliki jutaan GIGS yang tersedia bagi para pembeli.

Oh ya , GIGS itu seperti apa yang anda tawarkan contohnya seperti anda sebagai penjual menawarkan untuk menerjemahkan artikel ke dalam bahasa Inggris, Bahasa Spanyol ataupun yang lainnya. Angka $5 memang terlihat kecil, tetapi anda hanya akan melakukan hal-hal yang kecil pula. Diantaranya foto dengan tulisan yang pembeli inginkan, menerjemahkan sebuah artikel, proofread/ membenarkan sebuah grammar, sampai hanya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Loading...

Fiverr

Bahkan jika pembeli ingin penjual mempercepat hasilnya, anda dapat menawarkan uang lebih, contohnya jika sebuah artikel diterjemahkan sebesar $5 dalam waktu 3 hari, tetapi si pembeli ingin artikel itu selesai pada waktu 1 hari. Maka anda dapat menawarkan $7, $10, atau yang lainnnya sesuai kesepakatan pembeli dan penjual.

Sudah banyak yang berhasil melalui situs yang satu ini, bahkan ada dari mereka yang menjadikan Fiverr sebagai penghasilan utama mereka. Tidak memandang anda seorang laki-laki, perempuan, tua, muda, remaja atau bahkan seorang pegawai negeri , semua orang dapat melakukannya jika anda punya kemauan.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan anda mendaftar jika anda ingin mendapatkan penghasilan melalui internet dengan cara yang mudah dan pastinya terpercaya.

Cara Daftar Fiverr

Untuk cara mendaftarnya, silahkan anda mengikuti langkah demi langkah sebagai berikut :

  1. Pertama, cek koneksi internet anda 😀
  2. Buka situs Fiverr disini.
  3. Maka akan anda halaman awal dari Fiverr. Setelah itu klik Join.
  4. Anda bisa sign up dengan akun Facebook, Google, LinkedIn, atau email yang anda punyai. Saya disini memilih akun email
  5. Setelah itu masiukkan akun e-mail anda
  6. Lalu isi username dan password sesuai keinginan anda
  7. Ini tahap yang paling utama yaitu aktivasi akun anda. Jika anda tidak mengaktivasi akun anda, maka anda tidak akan bisa menerima pembayaran dari fiver
  8. Masuk ke akun g-mail anda dan akan ada email dari Fiverr yang berisi link aktivasi . silahkan klik link tersebut.
  9. Selesai, akun anda kini sudah teraktivasi dan sudah bisa digunakan

Setelah itu anda bisa bertindak sebagai pembeli atau penjual. Jika anda pembeli, tinggal cari yang sesuai keinginan anda. Jika anda penjual, maka hal yang pertama anda lakukan yakni menuju ke “my gig” lalu add new gig setelah itu isi sesuai keahlian yang anda miliki.

Menghasilkan uang dari situs Fiverr

Rajin-rajinlah jika anda ingin berhasil melalui website ini, karena respon yang cepat dan bagus akan menyenangkan hati bagi orang luar negeri dan tentunya membantu mereka.

Selain itu, kerjakan setiap tugas dengan baik dan tepat waktu atau bahkan bisa lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. Dan yang paling penting lagi, mintalah feedback/ umpan balik yang postif dari pembeli karena feedback sangat berpengaruh pada reputasi kita di Fiverr sehingga setiap orang yang datang ke gig/lapak kita dan ingin membeli / memesan gig kita, mereka tidak akan ragu dan selalu percaya pada anda.

Referensi lain : Membuat Toko Distro Tanpa Modal, Begini Caranya

Tambahan lagi, setiap transaksi yang anda lakukan dan di approve oleh sang pembeli, uang yang anda dapatkan harus menunggu beberapa hari lagi karena itu merupakan salah satu sistem dari Fiverr sendiri. Jangan takut uang hasil kerjaan anda tidak akan anda terima.

Silahkan mencoba dan semoga sukses.


Loading...

Bagikan

andryan19

Penulis

Nama saya Andryan Sulistyo dan saya masih duduk di kelas 12. Hobi saya yakni Futsal dan Basket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *