Review ProdukTekno

Flash Sale Samsung Galaxy M30s, Harga Lebih Murah Hingga 3 November

Samsung kembali merilis salah satu smartphone mereka ke Indonesia, yaitu Galaxy M30s, pada Jumat (25/10/19). Sejak kemarin, flash sale diadakan Samsung dengan menawarkan harga lebih murah pada Galaxy M30s ini.

Baca juga: Samsung Galaxy M10s dan M30s Resmi Dirilis, Berikut Specs dan Harganya

Flash sale tersebut berlangsung pada 25 Oktober hingga 3 November 2019. Galaxy M30s yang awalnya memilikk harga normal, Rp3.299.000, kini bisa didapatkan dengan harga lebih murah, yakni Rp2.999.000, atau lebih hemat Rp300 ribu.

Promo tersebut diumumkan Samsung melalui akun media sosial Twitter pada Jumat (25/10/19). Ini juga sekaligus memastikan bahwa perangkat tersebut telah resmj hadir di Indonesia.

“Udah saatnya tobat dari lowbat bareng #SobatAntiLowbat! #GalaxyM30s hadir di Indonesia dengan baterai terbesar 6000 mAh, Triple Camera 48MP, prosesor cepat, & memori besar. Dapatkan harga spesial selama 25 Oktober s.d. 3 November 2019,” tulis @samsungID.

Selain itu, promo juga datang dari Telkomsel TAU Exclusive yang menawarkan data plan sebesar 30GB hanya dengan Rp55.000.

Promo flash sale Samsung Galaxy M30s ini berlaku untuk varian RAM 4GB + ROM 64GB dengan pilihan warna Black, White, dan Green.

Konsumen bisa mendapatkan penawaran promo ini melalui sejumlah mitra e-commerce, yakni Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Elevenia, Erafone, JD.ID, Lazada, Samsung.com/id, Shopee, dan Tokopedia.

Mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku pada flash sale ini, dapat dibaca secara lengkap melalui laman ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy M30s

Sumber: samsung.com/id

Galaxy M30s sendiri pertama kali dirilis secara global di India pada 18 September 2019. Salah satu spesifikasi yang paling menarik dari ponsel ini adalah hadirnya catu daya berkapasitas besar, yakni 6.000 mAh.

Baterai ini lebih besar dibandingkan pendahulunya, yakni Galaxy M30, yang hadir dengan baterai 5.000 mAh.

Selain pada sektor catu daya, peningkatan juga dihadirkan pada beberapa sektor lain, termasuk dua komponen utama: chipset dan kamera.

Sementara itu, secara tampilan tak ada yang banyak berubah. Galaxy M30s masih berbekal ukuran layar dengan tipe panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan resolusi FHD+. Bahkan, smartphone ini masih hadir dengan desain notch Infinity-U.

Untuk sektor performa, Galaxy M30s mengandalkan chipset Exynos 9611 denga konsep Octa-core. Chipset ini bakal disokong dengan RAM 4GB atau 8GB.

Sedangkan penyimpanan internalnya 64GB atau 128GB yang bertipe UFS 2.1 dan bisa diperluas dengan slot microSD hingga maksimal 1TB.

Smartphone ini juga telah dibekali dengan OS Android 9.0 Pie serta balutan antarmuka Samsung One UI.

Untuk sektor fotografi, Samsung M30s juga mengalami peningkatan pada kamera utamanya, meski tetap menggunakan triple camera.

Kini, ketiga kamera belakang Galaxy M30s hadir dengan konfigurasi 48MP (wide), 8MP (ultra wide), dan 5MP (depth sensor). Sedangkan untuk kebutuhan selfie, mengandalkan kamera depan resolusi 16MP.

Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy M30s ini? Jika iya, kamu bisa membelinya secara online melalui laman resmi Samsung Indonesia maupun beberapa e-commerce yang menjadi mitra.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close