Tekno

Flying Car, Transportasi Untuk Masa Depan?

Flying Car – Pada era saat ini perkembangan teknologi amat sangat luar biasa yang kemudian menuntut setiap manusia untuk mengikutinya dan terus melakukan terobosan.

Salah satu kecanggihan teknologi pada zaman ini dan terobosannya adalah Flying Car keluaran Kitty Hawk. Perusahaan yang bermarkas di Silicon Valley ini, dikabarkan akan mengeluarkan mobil terbang di penghujung tahun 2017.

Lalu, seperti apakah mobil terbang yang digagas oleh Kitty Hawk. Selamat menyimak!

Flying Car

Flying Car
Flying Car | newatlas.com

Gambar diatas adalah produk keluaran Kitty Hawk yang mereka sebut dengan mobil terbang. Start up yang dibangun oleh Larry Page (Founder Google) ini, memiliki slogan “the future of personal transportation”.

Menurut The New York Times, mobil terbang ini memiliki bobot 100 kg dan memiliki delapan baterai propeller yang memiliki tingkat kebisingan sama dengan speedboat.

Jika melihat rancangannya saat ini, Flying Car keluaran Kitty Hawk lebih cocok dipanggil motor terbang ketimbang mobil terbang.

Masa Percobaan

Terobosan yang digadang-gadang menjadi model transportasi masa depan ini, sedang menjalani masa percobaannya di sebuah danau yang terletak di San Fransisco. Berikut ini videonya :

Apabila transportasi terbaru ini benar-benar keluar di penghujung tahun 2017, pastinya akan membuat hiruk pikuk jalur udara lebih berwarna. Hanya saja untuk menaiki mobil terbang buatan Kitty Hawk ini tidak bisa semaunya, karena transportasi ini hanya boleh digunakan di area-area tertentu saja.

Dan yang pasti Flying Car akan keluar di negara Amerika Serikat terlebih dahulu, karena induknya berasal dari sana. Lagipula, Indonesia dan negara lain nampaknya masih belum membutuhkan Flying Car.

Produk Lain

AeroMobil
AeroMobil | aeromobil.com

Sebelum Kitty Hawk mengeluarkan ide mobil terbangnya, AeroMobil juga sudah mengeluarkan ide yang sama dengan bentuk yang lebih kece tentunya.

Untuk melihat kecenya mobil terbang asal Slovakia tersebut, silahkan mengunjungi website AeroMobil yang linknya sudah tercantum digambar.

Terobosan ini tentu sangatlah menggembirakan, karena dengan adanya teknologi terbaru akan semakin memudahkan kerja manusia dan semakin memotivasi para penerus bangsa untuk berinovasi.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close