in

Forward Linked Trade Memberikan Imbal Hasil Investasi Besar

Forward Linked Trade

Dengan berinvestasi, kita sudah memulai sebuah langkah awal yang konkrit untuk mewujudkan kehidupan di masa depan yang lebih baik. Ada banyak sekali cara untuk berinvestasi, salah satunya adalah dengan Forward Linked Trade di DBS Treasures.

Memiliki investasi sangatlah penting untuk menghadapi kejadian yang tidak terduga dalam hidup, entah itu investasi aktif maupun pasif. Misalnya saja saat pandemi covid-19 seperti ini, banyak orang kehilangan pekerjaan.

Dengan memiliki investasi, setidaknya Anda masih bisa bertahan hidup sembari mencari pekerjaan lain. Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk berinvestasi.

Tidak hanya dengan rupiah, kita juga bisa menggunakan mata uang asing untuk berinvestasi seperti Dolar Amerika Serikat (USD), Euro (EUR), Dolar Australia (AUD), Pound Sterling (GBP), Dollar New Zealand (NZD) dan masih banyak lagi.

Dengan berinvestasi menggunakan mata uang asing, imbal hasil yang didapatkan memiliki potensi lebih besar dibandingkan berinvestasi hanya menggunakan bunga deposito dengan mata uang rupiah.

Forward Linked Trade merupakan salah satu produk investasi andalan yang DBS Treasures tawarkan kepada nasabahnya. Dengan Forward Linked Trade, Anda juga bisa melakukan investasi menggunakan mata uang asing (valas) dengan deposito.

Dengan menggunakan Forward Linked Trade, maka peluang Anda untuk mendapatkan imbal hasil akan lebih terbuka. Jika dibandingkan dengan bunga deposito, imbalan yang diberikan Forward Linked Trade

tentu lebih besar, karena menggunakan mata uang asing.

Saat Anda berinvestasi di Forward Linked Trade, tidak perlu khawatir dengan uang yang Anda setorkan. Uang Anda akan tersimpan dengan aman hingga jatuh tempo.

Selain itu, Forward Linked Trade dari DBS Treasures ini juga bisa meminimalisir risiko Anda saat berinvestasi, karena tim ahli finansial yang handal bisa membantu Anda dalam menetapkan mata uang apa yang berpotensi untuk mengoptimalisasi investasi Anda.

Penetapan tersebut didasarkan pada informasi market terkini. Namun, saat menggunakan instrumen investasi tersebut, Anda juga harus waspada karena risiko Anda untuk mendapatkan pokok investasi kecil sangatlah terbuka.

Ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan instrumen Forward Linked Trade, termasuk:

1. Investasi Anda adalah kombinasi antara valas dan deposito, sehingga return yang didapat akan lebih menarik.

2. Return suku bunga tetap.

3. Return yang lebih besar daripada bunga deposito.

4. Return yang akan langsung dibayarkan ketika sudah tanggal jatuh tempo.

5. Tenor penempatan yang panjang hingga 1 tahun.

6. Jaminan pokok investasi terlindungi hingga jatuh tempo.

7. Mendukung 5 investasi valas yaitu USD, EUR, AUD, GBP, dan NZD.

Anda ingin mendapatkan berbagai keunggulan tersebut? Ayo tunggu apa lagi, mari berinvestasi di Forward Linked Trade DBS Treasures.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
ayam

9 Tips Menjadi Peternak Ayam Petelur yang Sukses

komunitas asimor

Mau Punya ASI Berkualitas? Yuk Gabung ke Komunitas Asimor