Adsense Di YoutubeTekno

Friday The 13Th, Game Horor Yang Cocok Dimainkan Para Youtubers

Friday The 13Th – Beberapa hari terakhir Youtube Live dihiasi dengan aksi para Youtubers Gaming yang memainkan game Friday The 13Th.

Youtubers yang pertama kali saya lihat memainkan game tersebut adalah Raditya Dika, dimana ia hanya memainkan game selama beberapa menit, namun sukses membuat saya penasaran.

Lantas, game horor macam apa Friday The 13Th itu?

Friday The 13Th, Game Yang Memancing Para Viewers

Friday The 13Th

Sebagaimana judul artikel yang saya buat, maka game ini amat sangat cocok untuk teman-teman yang berkecimpung di dunia Youtube.

Game yang satu ini selain menakutkan, juga membuat para penonton harap-harap cemas karena menunggu siapa saja yang nantinya bakal bertahan hidup atau justru mati dibunuh Jason (sang pembunuh).

Saya sendiri yang tidak mahir dalam bermain game amat sangat terhibur, apabila ada seorang Youtubers yang memainkan game ini.

*Apa itu Friday The 13Th? lihat disini.

Bagaimana Cara Bermainnya?

Untuk memainkan atau memenangkan game karya IllFonic ini harus dengan tim. Jadi, jika kita bermain sendiri-sendiri sudah bisa dipastikan mati lebih cepat.

Game yang satu ini bisa kita mainkan menggunakan PC, PS4 dan Xbox One. Dan format permainannya adalah 1 lawan 7, yakni 1 orang menjadi Jason dan 7 orang menjadi konselor kemah.

Tips Memenangkan Game

Untuk keluar sebagai pemenang di game ini terbilang sulit, karena Jason memiliki kelebihan yang tidak dimiliki para konselor, yakni melihat korban dan menuju tempat yang diinginkan dengan sangat cepat.

Dan dibawah ini ada beberapa tips untuk teman-teman yang ingin memenangkan game Friday The 13Th :

1. Cari tempat tinggal Jason, kemudian pakai sweater ibunya.

Friday The 13Th game

2. Jika sudah mendapatkannya segera berlari, karena Jason akan menemukan kita. Setelah itu, salah satu konselor harus mati untuk menghidupkan Tommy Jarvis yang dibunuh pada awal-awal game.

3. Sebelum sukses membunuh Jason, kita juga harus membuka topengnya agar Tommy dapat melakukan eksekusinya.

4. Apabila tidak mampu membunuh Jason, konselor yang tersisa juga bisa melarikan diri dengan menggunakan mobil atau mencari bantuan polisi.

Tips ini sendiri diambil dari beberapa Youtubers yang sukses memainkan game Friday The 13Th, seperti XpertThief dan Fairlight Excalibur.

Kesimpulan

Game yang satu ini masuk dalam kategori horor dan menakutkan. Oleh karena itu, dibutuhkan bimbingan orang tua ketika ada anak-anak dibawah umur yang melihat atau memainkannya.

Bagi orang luar negeri, hari Jum’at termasuk hari yang menakutkan. Namun, kita sebagai masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam tidak boleh ikut terbawa, karena dalam agama Islam hari Jum’at adalah hari yang barokah.

Baca juga : Aplikasi Android Keren dan Unik, Bagi Kamu Pecinta Zombie

Demikianlah penjelasan ringkas mengenai Friday The 13Th yang semenjak dirilis langsung menarik minat para gamers. Dan untuk teman-teman Youtubers, silahkan memainkan game ini karena game yang satu ini sangat menarik minat para viewers.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close