Review ProdukTekno

Fujifilm X-A7 Kamera Mirrorless Terbaru Cocok untuk Vlogger Pemula

Fujifilm baru saja meluncurkan kamera mirrorless terbaru untuk pemula yang disebut Fujifilm X-A7. Perangkat ini merupakan penerus dari X-A5, yang diluncurkan tahun lalu, kini dilengkapi dengan sejumlah reformasi. Termasuk sensor baru, frame rate tertinggi untuk merekam video dan 4K modus terang dan pengambilan gambar yang lebih jelas.

Fujifilm X-A7 yang stylish, dilengkapi dengan AF yang mampu melakukan subjek yang bergerak cepat dan mendeteksi wajah / mata dengan kecepatan tinggi!

Selain itu, perangkat kecil ini memiliki potensi untuk menghasilkan kualitas tinggi video hingga 4K dengan layar LCD belakang yang besar dan jelas, membuat penggunaan menjadi lebih mudah.

Hal yang mengesankan yaitu rekaman 4k sekarang dapat diambil hingga 15 menit pada suatu waktu, dan pada 30FPS! Fujifilm X-A7, telah tersedia di Indonesia.

Spesifikasi Utama & Fitur Utama Fujifilm X-A7

  • Sensor CMOS APS-C 24.2MP
  • UHD 4K dan Perekaman Video Full HD
  • 3,5 ″ 2,76m-Dot Layar Sentuh Artikulasi
  • ISO 200-12800, Pemotretan Hingga 6 fps
  • Sistem Fokus Otomatis Hibrida 117-Titik
  • Konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi meningkat secara signifikan
  • Mode Terang telah ditambahkan ke “Mode Pemotretan” Fuji
  • Bodi kamera bergaya hanya seberat 320g
  • Daya tahan baterai yang mampu memotret kira-kira. 440 bingkai per pengisian
Fujifilm X-A7 Product Shot
Fujifilm X-A7 Product Shot

Dengan berat hanya 320g, X-A7 yang stylish dan  baru dikembangkan pada APS-C sensor 24.24MP untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan warna perusahaan teknologi reproduksi.

Sensor menggunakan anak tembaga untuk mengizinkan pembacaan data dengan kecepatan tinggi, dan memiliki piksel deteksi fase atas seluruh permukaan sensor untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi AF.

Tertanam sensor APS-C 24MP dengan PDAF

Hal ini memungkinkan pemantauan subjek dalam gerak dan AF Face Detection AF / mata dengan mudah. Kamera ini juga mampu merekam video 4K / 30fps yang halus dan video kecepatan tinggi, memenuhi kebutuhan video berkualitas tinggi yang terus meningkat untuk digunakan dalam Vlog dan media lainnya.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar LCD 3,5 inci yang besar dengan intensitas cahaya maksimum sekitar. Ini adalah layar sentuh LCD flip-out artikulasi, sehingga Anda dapat memotret dari berbagai sudut dan menyentuh, mengetuk, dan menggesek untuk menyesuaikan pengaturan dan efek.

1000 candela untuk menyediakan operasi intuitif pada panel belakang. Selain itu, mereka adalah model pertama dari seri X yang menampilkan “vari-angle” layar yang dapat disesuaikan dengan setiap pengguna sudut. Hal ini dapat digunakan dalam hubungannya dengan modus Enhancer Portrait untuk potret diri kualitas canggih.

X-A7 adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang ingin meningkatkan smartphone citra fotografi. dan menawarkan berbagai fotografi untuk mendapatkan foto dan kreasi fotografi lengkap.

Fujifilm X-A7 dijual seharga US$ 700 (setara Rp 9,9 jutaan) dan dilengkapi dengan lensa kit FUJINON XC15-45mmF3.5- 5.6 OIS PZ. Kamera Mirrorless ini tersedia dalam empat varian warna yakni, camel, dark silver, mint green dan silver.


Loading...
Baca selengkapnya

Author on several selected topics

Artikel terkait

Back to top button
Close