Jarang Update Artikel, Pertanda Gagal Ngeblog?

Gagal merupakan hal yang biasa terjadi pada setiap orang. Namun jika kita tau apa makna dari kegagalan itu. Pasti dapat membuat sesuatu yang baru dan dapat membuat celah untuk menuju kesuksesan. Layaknya blogger sukses, pastinya dulu punya cerita mengenai gagal ngeblog dan suka duka lainnya.

Bosen update konten?

Bosen update artikel, pertanda gagal ngeblogSama juga dalam dunia Blogging. kegagalan tiap- tiap blogger itu bervariasi dari kegagalan membangun blog nya hingga ke gagalan dalam mendapatkan apa yang diinginkan dari blognya itu sendiri.

Saya pernah mengalami kegagalan dalam dunia blogging. Namun kegagalan ini tidak berarti karena saya bisa mengerti apa makna gagal ngeblog. Saya mampu berusaha untuk menjadi lebih baik dan memiliki tujuan yang benar dan harus di perjuangkan hingga menjadi sukses.

Di dunia blogging banyak cara untuk belajar menjadi lebih baik dan membangun blog agar menjadi ladang penghasilan. Seperti kebanyakan orang yang sukses dari kegagalannya. Banyak juga para blogger yang sekarang ini sukses, dulunya  telah mengalami kegagalan berkali- kali.

Mulai dari di tolaknya menjadi publisher adsense, dan susahnya mendapatkan kepercayan dari pengunjung blog, agar mereka mau berkunjung ke blog nya setiap hari dan menjadi pembaca setia.

Lalu benarkan  bosan ngeblog itu dapat membuat kegagalan dalam dunia blogging?

Jawabannya Adalah benar sekali. Saya tau banyak orang bosan ngeblog karena beberapa hal mengenai situs yang dikelolanya. Mulai dari pengunjung blog yang tidak kunjung meningkatnya, dan tidak dapat menghasilkan uang dari situs yang di kelolanya.

Cerita aja ya

Saya pernah gagal ngeblog karena terburu- buru dalam membangun blog. Dan itu membuat saya merasa melakukan kesalahan fatal, dan mungkin pernah di alami banyak orang yang berpropesi sebagai beginer blogger.

Contohnya saya seorang blogger baru yang ingin cepat menghasilkan uang dari blog, namun karena blog baru dan tidak berkualitas, jadinya tidak dapat menjadi mitra google.

Tetapi itu semua tinggal history, karena sekarang saya tau apa yang menyebabkan kegagalan itu dan cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan cara terus belajar membuat konten yang menarik. Agar konten yang kita buat dapat menghasilkan, kita dapat mengikuti program menulis di situs orang lain sebagai pekerja freelancer yang tidak terlalu susah untuk dijalani.

Kegagalan dalam dunia blogging, khusus nya yang ingin berpartisipasi dengan Adsense sudah banyak di jumpai di berbagi forum. Mulai dari pengajuan sampai lolos review ke dua dari google, kalaupun gampang itu hanya berlaku untuk akun Adsense Youtube.

Namun tidak semua orang mengalami kegagalan dalam mengupgrade akun ads host menjadi non- host. Ada saja orang yang berhasil memiliki akun non- host yang di idamkan semua blogger.

Nah jangan salah paham dulu jika kalian malas ngeblog, karena bisa dihilangkan atau di alihkan dengan mencari refrensi lain. Seperti contoh kisah inspiratif orang sukses dari mengelola blog seperti Linda Ikeji, dan fashioner Blogger di Indonesia.

Related Posts

About The Author

5 Comments

Add Comment