Samsung Galaxy Watch Resmi Rilis di Indonesia dengan Beragam Fitur

Galaxy Watch, jam pintar dari Samsung ini resmi di rilis di Indonesia dengan bermacam fitur serta desain yang lebih menarik. Perangkat ini juga didukung monitor detak jantung, seperti kebanyakan smartwatch lain.

Samsung Galaxy watch, kini mempunyai fitur manajemen waktu yang akan memberikan informasi serta jadwal sehari-hari bagi pengguna.

Smartwatch dari Samsung ini juga didukung monitor detak jantung, sensor cahaya ambient, akselerometer, giroskop, dan barometer.

Jam pintar ini juga dilengkapi beberapa fitur yang lebih fokus pada kesehatan, diataranya adalah pemantau detak jantung untuk setiap pengguna.

Disaat smartwatch mendeteksi jantung pengguna yang sedang berpacu, perangkat ini akan memberitahukan pada pengguna untuk lebih santai dan rileks.

Perangkat ini juga punya kemampuan untuk mendeteksi pola tidur dan memastikan seberapa baik kualitas tidur pengguna serta terdapat fitur untuk mengetahui tingkat stress.

Yang lebih keren, jam pintar ini juga dapat digunakan untuk melakukan dan menerima panggilan smartphone yang terhubung melalui bluetooth.

Baca5 Tips Merawat Smartwatch Supaya Tidak Cepat Rusak

Loading...

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch

Harga Samsung Galaxy watch

Smartwatch terbaru dari Samsung ini berjalan menggunakan OS Tizen versi 4.0 dan didukung dengan prosesor Exynos 9110 dual core berkecepatan 1,15GHz.

Perangkat ini menggunakan layar sentuh super AMOLED yang dilapisi Gorilla DX+ glass sehingga aman dari goresan benda tajam dan taha benturan.

Jam pintar ini juga memiliki ketahan terhadap air dan debu dengan sertifikat IP68. Jam pintar ini tahan hingga kedalaman 30 meter dan sudah memenuhi standarisasi militer, cocok untuk kegiatan snorkling.

Selain diameter 46mm, terdapat juga ukuran 42mm, cocok digunakan untuk kaum perempuan karena bentuknya lebih kecil.

Galaxy Watch dengan diameter 46mm menggunakan daya baterai berkapasitas 472mAh, sedangkan untuk versi 42mm berkapasitas 270mAh, hanya selisih sedikit saja.

Untuk sekali pengisian daya, perangkat ini di klaim mampu bertahan sampai tujuh hari.

Harga Samsung Galaxy Watch

Galaxy Watch model 46mm warna silver dibanderol dengan harga Rp 4.449.000, sedangkan untuk model 42mm dengan warna midnight black dan rose gold dijual dengan harga Rp 4.299.000.

Baca juga11 Gelang Kebugaran Digital Paling Akurat untuk Memantau Kesehatan Tubuh Sehari-hari

Bagi Anda yang berminat, Samsung Galaxy Watch ini sudah bisa dibeli di semua gerai Samsung terdekat.


Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *