Internet

Game of The Day, Fitur Baru yang Akan Segera Hadir di Chrome

Google Chrome menjadi salah satu peramban favorit yang digunakan oleh netizen dunia, tak terkecuali di Indonesia. Baik di web maupun aplikasi, Chrome selalu menjadi pilihan utama karena Chrome memiliki fitur yang beragam.

Fitur Chrome sendiri dalam beberapa bulan ke depan nampaknya akan segera bertambah setelah pihak perusahaan sedang melakukan uji coba untuk segera menghadirkan fitur baru yang bernama Game of The Day.

Game of The Day adalah fitur yang memungkinkan para pengguna untuk bermain gim di sela-sela aktivitasnya membaca atau mencari berita terhangat di aplikasi Chrome. Jadi, Game of The Day adalah mini gim yang disematkan oleh pihak Google di peramban andalannya tersebut.

Baca juga: 8 Game Tersembunyi Milik Google yang Bisa Kamu Mainkan

Penampakan Game of The Day Chrome

Kabar uji coba Game of The Day sendiri diketahui dalam pengujian rilis saluran pengembang Chrome untuk Android. Dalam pengujian tersebut, gim-gim Google akan langsung menyapa para pengguna karena letaknya yang berada di bawah kolom pencarian.

Kehadiran gim di aplikasi Chrome sendiri sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Alasannya, pihak Google memang sudah berencana untuk mendatangkan gim di peramban mereka sejak September 2019. Sekarang, rencana raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu sudah semakin mendekati kenyataan.

Gim yang akan menghiasi Chrome sendiri masih sangat terbatas. Berdasarkan tahap pengujian, gim yang sudah pasti akan hadir adalah gim Snake. Selain Snake, gim lain yang akan menghiasi Chrome adalah Minesweeper, Tic Tac Toe, dan Ghost Rush.

Untuk gim Snake, Minesweeper, dan Tic Tac Toe, pasti Anda sudah paham bagaimana cara memainkannya. Adapun untuk gim Ghost Rush, gim ini mengandalkan hantu imut sebagai pemeran utamanya. Kemudian, para pengguna harus menuntun si hantu imut untuk mengumpulkan spirit tanpa harus menyentuh pemain lain.

Baca juga: Cara Mudah Menjadikan Google Chrome Selalu Incognito Mode

Fitur gim sendiri hanya akan tersedia untuk para pengguna Android. Jadi, ketika fitur terbaru Chrome tersebut diluncurkan, para pengguna sudah akan bisa menikmatinya. Namun, kapan fitur tersebut akan meluncur belum dketahui secara pasti waktunya.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close