in

Game terbaru Android yang Tersedia di Playstore, Wajib untuk Dimainkan !!!

game terbaru android

Game terbaru android – Android merupakan salah satu sistem operasi yang paling unggul diantara yang lainnya, mengingat fitur yang ditawarkan juga sangat banyak sehingga menjadikan android sebagai sistem operasi yang paling banyak digunakan.

Nah sobat klikmania, yang menarik lagi dari android adalah kita bisa bermain bermacam-macam game yang sudah di sediakan oleh para developers game android sehingga kita tidak akan bosan jika memiliki smartphone android.

Setiap harinya para developers selalu mengembangkan berbagai macam game yang sangat menarik, seperti yang akan Klik Mania bahas pada kesempatan kali ini adalah tentang 5 Game terbaru android yang wajib anda coba.

Game-game yang akan klikmania bahas ini merupakan game yang terpopuler berdasarkan rating dan banyaknya orang yang sudah mendownload lewat playstore, jadi untuk anda yang ingin memainkan game yang ada dibawah ini bisa langsung mengunduhnya melalui playstore anda masing-masing. Bagi yang sudah penasaran yuk simak dibawah ini !!!! .

Game terbaru android yang ada di playstore

Game terbaru android selalu menjadi incaran para penggila game di seluruh dunia, berikut ini adalah game terbaru yang ada di playstore yang akan kami ulas.

Vimala : Defense Warlords

Oke sobat Klik Mania, game pertama yang akan kami bahas adalah Vimala : Defense warlods. Merupakan salah satu game terbaru android yang di kemas dalam permainan RPG. Game yang satu ini adalah game pertempuran dengan gaya klasik dilengkapi oleh banyak sekali karakter.

Selain itu senjata yang bisa kita gunakan sangat beragam sehingga tidak akan membuat kita cepat bosan. Jika anda tertarik dengan salah satu game terbaru android ini, setidaknya anda harus memiliki smartphone yang ramnya besar. Hal tersebut untuk menghindari lag ketika sedang memainkan game ini.

review game terbaru android

Crash of cars

Masih ingat dengan game vigilante di playstion 1??? Jika anda salah satu penggemar game tersebut mungkin anda juga akan tertarik dengan salah satu game terbaru android ini.

Yah game buatan dari not droppler ini merupakan game yang mengusung pertarungan antara mobil. Dimana mobil-mobil tersebut dilengkapi dengan senjata yang bisa menghancurkan lawan anda. Tersedia 4 arena pertempuran yang bisa anda pilih ketika sedang bermain multiplayer.

Selain itu dalam permainan ini juga menyediakan 30 mobil yang bervariasi jenisnya.

game terbaru android
Crash of cars

Temple Run 2

Menuai kesuksesannya di versi temple run 1, game ini melanjutkan versi keduanya yaitu temple run 2. Dengan mengusung tema game yang masih sama, yaitu kita harus berlari untuk menghindari kejaraan monster agar kita bisa mendapatkan point setinggi mungkin.

Grafik pada game terbaru android ini memeliki kualitas yang sangat bagus, sehingga tidak akan membuat para gamers kecewa.

game terbaru android
Temple run 2

One finger death punch 3D

Merupakan game fighter yang sangat seru jika kita memainkannya, dimana dalam game ini mengusung grafik 3D yang bagus. Dalam game tersebut anda akan menemui banyak sekali seni bela diri yang bisa anda mainkan untuk menghajar semua lawan-lawan dalam arena pertempuran.

Semakin lama anda bertempur, maka semakin tinggi point yang akan dapat dalam game ini.

game terbaru android
Game one finger

Hacker

Suka dengan game strategi yang rumit??? jika iya, game terbaru android yang satu ini bisa menjadi pilihan anda. Game hacker merupakan game perang cyber, dimana tugas anda adalah membangun sebuah jaringan hacker di seluruh dunia. Yuk jangan sampai anda ketinggalan dengan salah satu game terbaru ini.

game terbaru android
Game hacker

Baca juga : 3 Game Android Penghasil Uang Ini Cocok Untuk Kamu Seorang Gamer

Nah bagaimana sobat, apakah anda tertarik dengan 5 game terbaru diatas ??? anda bisa mendownloadnya langsung dari playstore anda masing-masing secara gratis.

Author Haffid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0