Gelang Pintar Xiaomi

Gelang Pintar Xiaomi Akan Diperbaharui (Mi Band 3), Selain untuk Kesehatan Apa Saja Manfaatnya ?

Gelang pintar Xiaomi atau yang juga populer dengan gelang pintar Mi Band, kabarnya akan semakin di percanggih atau diperbaharui tahun ini.

Seperti kita tahu bahwa selain dapat mempercantik penampilan, saat dipakai gelang pintar Xiaomi, juga memiliki banyak fungsi yang sangat mengagumkan.

Manfaat Gelang Pintar Xiaomi (Smartbrand)

gelang pintar xiaomi
via amazon.co.uk

Dari beberapa manfaat yang dimiliki gelang pintar Xiaomi ini, diantaranya adalah dapat merekam semua kegiatan penggunanya, sehingga sangat bermanfaat untuk memantau, dan menjaga kondisi kesehatan.

Kegiatan sobat, yang akan direkamnya cukup banyak. Seperti kegiatan berjalan atau berlari, memantau pembakaran kalori hingga memantau kegiatan tidur.

Sehingga dengannya hal tersebut, sobat bisa mengetahui apakah tidurnya sudah memenuhi standar kesehatan, yang minimal 6,5 jam sehari atau belum.

Baca juga : Xiaomi Amazfit Bip : Smartwatch Mewah Keren Harga 1 Jutaan, Baterai Tahan 45 Hari Sekali isi

Adapun manfaat gelang pintar Xiaomi yang lain, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Dapat digunakan sebagai Fitnes monitor
  • Dapat di setting menjadi alarm untuk membangunkan saat tidur, atau mengingatkan aktivitas tertentu.
  • Dapat membuka kunci smartphone Xiaomi sobat
  • Anti air, jadi memungkinkan sobat tetap menggetahui waktu, dengaan tetap menggunakan fitur gelang pintar Xiaomi ini, saat beraktifitas dalam air, seperti berenang, berselancar dan lainnya.

Ceo Xiaomi, Pastikan Gelang Pintar Mi Band 3 Akan Segera Hadir

ilustrasi via : amazon.co.uk

Dilansir dari Kompas.com 07/03/2018, Lei Jun, selaku Ceo Xiaomi baru-baru ini telah memberikan indikasi, bahwa perusahaan yang dipimpinnya akan menyegarkan produk Mi Band.

Loading...

Dalam sebuah acara, yang diselenggarakan di China  awal bulan ini, Lei Jun mengatakan bahwa dirinya  sedang menantikan versi baru, dari gelang pintar Xiaomi.

Seperti kita tahu, gelang pintar Xiaomi sudah cukup lama tak mengalami pembaruan. Terakhir tahun 2016 silam, Xiaomi telah memperbaharui Mi Band 1S yang sudah dilengkapi sensor detak jantung, dengan Mi Band 2.

Namun setelah itu sampai sekarang, gelang pintar Xiaomi belum juga mengalami perkembangan.

Dengan pernyataan Ceo Xiaomi tersebut, seakan dirinya ingin memastikan, bahwa Mi Band 3 akan segera hadir pada tahun ini.

Bahkan beberapa minggu lalu, Mi Band 3 ini telah menerima sertifikasi Bluetooth, sehingga dengan hal ini semakin memperkuat dugaan, bahwa perangkat ini akan segera hadir pada tahun ini.

Selain didukung dengan Bluetooth 4.2 LE (low-energy), Mi Band3 ini juga diprediksi akan menggunakan layar OLED.

Untuk harganya sendiri, kemungkinan tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi Band generasi sebelumnya, yang harganya dibawah 30 dollar AS, atau sekitar kurang dari Rp. 4oo ribuan.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *