Bisnis Online

Genie, Platform Omnichannel yang Akan Bantu Bisnis Kamu

Kehadiran marketplace di tanah air membuat banyak orang makin mudah untuk berbisnis. Sebelumnya, ketika berbicara masalah bisnis, khususnya bisnis online, masyarakat mengalami kebingungan terkait bagaimana harus menjual produknya lantaran belum menemukan calon pembeli.

Namun setelah kehadiran banyaknya platform marketplace di tanah air, masyarakat pun makin mudah dalam berbisnis karena mereka bisa menemukan calon pembeli pontensial. Peluang untuk meraup cuan via online memang sangat besar di era saat ini karena masyarakat memang sudah mengandalkan internet untuk berbagai macam keperluannya.

Potensi Bisnis Online Sangat Besar

Peluang bisnis online memang sangat besar sekali. Namun, pelaku bisnis tersebut juga sudah banyak sekali. Hasilnya, para pelaku yang sudah terjun lama akan semakin besar, dan para pelaku yang baru terjun akan mengalami kesulitan.

Meskipun begitu, kita sebagai pebisnis tidak boleh patah arang, karena sejatinya kesuksesan bisnis online itu juga bisa didapatkan melalui usaha yang tak kenal menyerah sebagaimana di dunia nyata. Namun yang harus diketahui adalah usaha tak kenal menyerah juga harus dibarengi dengan strategi.

Jika tidak dibarengi dengan strategi, maka jerih payah yang sudah kita lakukan akan sia-sia belaka. Berbicara tentang strategi bisnis online, sebenarnya ada banyak strategi yang bisa kita tempuh seperti beriklan di berbagai macam media, hingga mengandalkan platform omnichannel.

Untuk strategi yang terakhir, yaitu mengandalkan platform omnichannel, mayoritas masyarakat Indonesia belum melakukannya. Omnichannel sendiri merupakan model bisnis lintas channel yang keberadaannya mampu membantu para pebisnis online dalam mengelola tokonya.

Bahasa mudahnya adalah kamu tidak perlu membuka satu per satu tokomu yang ada di berbagai marketplace, karena kamu hanya perlu membuka satu platform saja, yakni platform omnichannel untuk mengakses beberapa toko yang kamu miliki.

Butuh Platform Omnichannel? Gunakan Genie Saja

Mengingat potensi bisnis online sangat besar, maka sebagai pelaku, tentu kita harus memaksimalkannya dengan sebaik mungkin. Dengan memaksimalkan potensi yang ada, maka kita bisa selangkah lebih maju dari para pesaing. Dan salah satu cara untuk memaksimalkan potensi dari bisnis online adalah dengan memanfaatkan platform omnichannel.

Untuk kamu yang saat ini sedang bertanya-tanya platform omnichannel manakah yang harus dipakai, maka kamu bisa menggunakan Genie. Genie adalah platform omnichannel yang menyediakan rangkaian lengkap manajemen ritel untuk meningkatkan penjualan dan juga efisiensi kerja, baik itu untuk online maupun offline.

Dengan menggunakan Genie, kontrol toko online yang kamu miliki akan lebih mudah, karena kamu bisa meng-update pesanan dan stok secara otomatis, mengelola stok produk yang terjual cepat dengan mudah, hingga bisa memproses pesanan dan pengiriman dalam satu sistem.

Produk yang ditawarkan oleh Genie:

  • Manajemen pesanan.
  • Manajemen pelanggan.
  • Laporan data.
  • Manajemen produk.
  • Manajemen stok.
  • Promosi.
  • Genie chat dan Genie data.

Platform omnichannel yang satu ini juga sudah bermitra dengan banyak marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, JD, Zilingo, Zalora, Elevenia, Qoo10, dan Shopify. Jadi untuk kamu yang memiliki toko di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan juga JD, kamu bisa memanfaatkan platform Genie untuk kemajuan toko online kamu itu.

Jika tertarik, silakan pilih paket yang tersedia di Genie yang sesuai dengan budget kamu. Terdapat beberapa paket yang ditawarkan, di antaranya adalah paket bulanan, tahunan, dan juga enterprise. Untuk paket bulanan, biaya yang harus kamu keluarkan sebesar Rp299 ribu per bulan.

Adapun untuk paket tahunan, biaya yang harus kamu keluarkan sebesar Rp239 ribu per bulan. Sedangkan untuk paket enterprise, kamu bisa menghubungi kontak WhatsApp yang tertera di situs resminya. Sebelum memutuskan untuk memilih paket, kamu juga bisa mencobanya terlebih dahulu karena pihak Genie telah menyediakan paket trial selama 7 hari.

 


Loading...

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close