Bisnis OnlineDunia Internet

Trik Mudah Membuat Akun Gmail Menggunakan Google Account Creator

Trik Mudah Membuat Akun Gmail Menggunakan Google Account Creator – Bisnis online memang adalah pilihan bisnis yang dapat dibilang mampu memberikan keuntungan yang sangat besar apabila ditekuni dan dijalani. Tidak mengherankan, hingga saat ini semakin banyak pebisnis yang mencoba untuk menjalankan bisnsi dengan basis internet atau online.

Bicara mengenai bisnis online, tidak sedikit yang membutuhkan banyak akun gmail yang biasanya diperuntukan untuk promosi via media social dan youtube, spamming di beberapa blog atau forum dan lainnya.

Yang menjadi masalah saat ini adalah Google telah menjadi sangat jeli dalam hal akses pembuatan akun gmail ini. Mulai dari menerapkan sistem verifikasi saat pendaftaran akun gmail hingga hanya mengijikan provider kartu perdana tertentu yang dapat digunakan untuk verifikasi email. ( di beberapa tempat, hanya kartu perdana telkomsel yang dapat digunakan untuk verifikasi pendaftaran gmail).

Hal tersebut membuat internet user” yang khususnya adalah pebisnis online” untuk mendapatkan lebih dari satu akun gmail.

Namun tenang, selalu ada jalan untuk setiap masalah. Kali ini, klikmania akan sedikit berbagi trik mudah dan instan untuk membuat lebih dari satu akun gmail. Berikut pembahasan lengkapnya:

Membuat akun Gmail Dengan Menggunakan Google Account Creator

Untuk membuat banyak akun gmail dengan mudah dan instan, anda akan membutuhkan sebuah aplikasi bernama Google Account Creator. Bagi anda yang belum mengenai aplikasi yang satu ini, Google Account Creator adalah sebuah aplikasi portable (tidak perlu diinstal). Aplikasi ini dapat membantu anda dalam membuat multiple gmail account (lebih dari satu akun gmail). Jadi Anda tidak harus mengunjungi halaman sign up gmail dan mengisi formulir pendaftaran gmail.

Aplikasi Google Account Creator ini biasanya digunakan oleh para pebisnis CPA untuk membuat fake account yang dipergunakan dalam spamming link atau promosi link CPA. Nah, langsung ke pokok pembahasan, berikut ini adalah cara untuk membuat akun gmail dengan menggunakan aplikasi yang satu ini:

Sebagai langkah awal, tentu anda harus mendownload aplikasi Google Account Creator ini terlebih dahulu. Biasanya aplikasi ini dapat dengan mudah dan dapat di-download dengan gratis, namun ada juga yang merupakan versi pro sehingga berbayar. Untuk download, anda dapat mengakses link berikut: download here

Loading...

Jangan lupa juga untuk mempersiapkan kartu perdana yang akan dipergunakan untuk verifikasi akun gmail yang dibuat melalu aplikasi ini (anda dapat menyiapkan kartu perdana apa saja).

Langkah-langkah membuat Google Account Creator

Selanjutnya, buka aplikasi Google Account Creator anda dan kemudian input 2 digit angka terakhir dari kartu perdana yang anda akan persiapkan untuk verifikasi sebelumnya. Pada kolom 2 digit yang berada di bawah tombol request link.

vlcsnap-2016-09-17-14h17m10s83

Setelah meng-input 2 digit angka, klik tombol request link dan kemudian masukan nomor kartu perdana yang anda pergunakan sebelumnya, klik ok.

vlcsnap-2016-09-17-14h20m18s139

Setelah melewati tahapan tersebut, Google Account Creator akan mengirimkan anda kode verifikasi tertentu. Contohnya: http://g.co/gms/57ns2nn8fm3 ( 57ns2nn8fm3 adalah kode verifikasi).

vlcsnap-2016-09-17-14h23m35s43

Klik tombol Create Account Now dan kemudian masukan kode verifikasi sebelumnya, serta klik Ok. Selanjutnya, anda tinggal menunggu sejenak proses pembuatan akun gmail anda.

Setelah selesai, anda dapat melihat dan men-copy akun gmail anda pada kolom.

vlcsnap-2016-09-17-14h25m55s163

Referensi lain : Cara Menentukan Jadwal Publish Artikel Blog yang Baik dan Ideal

Akun gmail pun telah anda dapatkan. Sebagai catatan, biasanya satu kartu perdana hanya dapat dipergunakan untuk verifikasi sebanyak 2 kali.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

Saya adalah content writer dan juga social media designer.Business : 082177387464 (WhatsApp) Instagram : @endarjulian

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button