google chrome akan tampil baru

Peringati Ulang Tahun ke-10, Google Chrome Akan Tampil Baru

Dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-10, Google Chrome akan tampil baru dengan desain yang lebih segar.

Hal tersebut, sengaja dibuat bukan untuk menyambut ulang tahun ke-10 saja, melainkan juga untuk memanjakan para pengguna agar lebih setia dalam menggunakan Google Chrome.

Google Chrome Akan Tampil Baru, Sudah Tahu?

Jika Anda belum mengetahui sebelumnya, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk mengetahui tampilan baru dari Google Chrome.

Dengan tampilan Google Chrome yang baru ini, Google mengatakan, Chrome lebih terlihat sederhana dan semoga dapat meningkatkan produktivitas para penggunanya.

Berikut tampilan terbaru dari Google Chrome:

google chrome akan tampil baru

Selain tampilannya yang begitu segar dan sederhana. Desain terbaru ini, ternyata juga memiliki beberapa keunggulan lain, di antaranya adalah:

1. Pengelolaan Kata Sandi yang Lebih Baik

Dengan tampilan terbarunya, Google mengatakan, jika Chrome dalam urusan pengelolaan kata sandi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Loading...

Pengelolaan kata sandi yang baru ini, memungkinkan para pengguna untuk membuat atau menemukan kata sandi dengan cepat dan mudah.

Lihat:

2. Omnibox yang Lebih Cerdas

Omnibox adalah kotak di bagian atas Chrome yang menggabungkan bilah penelusuran dan bilah alamat menjadi satu.

Fungsi omnibox adalah membantu para pengguna untuk mendapatkan hasil pencarian di Google Chrome dengan secepat mungkin

Dan desain terbaru dari Chrome ini, membuat omnibox mereka jauh lebih cerdas, karena berbagai hasil pencarian bisa ditampilkan langsung di omnibox tanpa harus membuka tab baru.

Lihat:

Perubahan Chrome Memang Tepat

Apa yang dilakukan Google dengan merombak tampilan Google Chrome memang sangat tepat.

Perubahan tersebut dinilai tepat, karena mereka memiliki pesaing berat dan bukanlah satu-satunya browser favorit para pengguna internet.

Di luaran sana, masih ada pesaing mereka, seperti Mozilla Firefox dan Opera yang jauh-jauh hari sudah memperbarui tampilan browsernya.

Jadi, bagi Anda pecinta browser Chrome, dengan mendengar kabar Google Chrome akan tampil baru, apakah membuat Anda bahagia?

Kesimpulan

Rahul Roy-Chowdhury, selaku wakil presiden Google dari manajemen produk mengatakan, Chrome ingin membantu penggunanya untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

Rahul Roy-Chowdhury ingin memperluas jendela Chrome, karena pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, mereka menganggap Chrome adalah jendela menuju ke web.

Baca: Trik Memaksimalkan Fitur Google Chrome untuk Pengguna Browser

Jadi, gebrakan baru Chrome tidak akan berhenti di sini, karena Google ingin melihat para para penggunanya melakukan lebih banyak hal dengan menggunakan Google Chrome.


Loading...

Bagikan

Leo Setiawan

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *