Internet

Google Foto Tambahkan Fitur Hapus Audio dari Video

Google Foto adalah salah satu layanan yang dimiliki oleh Google. Melalui layanan Foto ini, para pengguna tidak hanya bisa mencadangkan foto yang mereka miliki, namun para pengguna juga bisa membuat kolase foto dengan sangat mudah.

Terkait Google Foto ini, pihak perusahaan memang tidak terlalu gencar dalam menghadirkan fitur baru. Namun, saat ini pihak perusahaan telah diketahui sedang menyiapkan fitur baru di platform Google Foto di mana fitur baru tersebut akan memudahkan para pengguna dalam proses edit video.

Baca juga: Google Luncurkan Aplikasi Gallery Go, Aplikasi Alternatif Google Foto

Google Foto Bakal Bisa Hapus Audio dari Video

Saat ini pihak Google sedang menguji coba fitur baru untuk Foto, yakni fitur penghapusan audio yang ada pada video. Dengan adanya uji coba fitur baru ini, maka para pengguna benar-benar dimanjakan. Pasalnya, para pengguna hanya perlu mengakses Google Foto ketika ingin membisukan audio yang ada pada video mereka tanpa harus menggunakan layanan lain.

Seperti yang sudah diketahui, kebanyakan para pengguna ponsel pintar, khususnya Android telah mengenal Google Foto karena layanan tersebut telah terpasang di ponsel yang mereka gunakan. Oleh karenanya, ketika mereka ingin membisukan audio pada video yang dimiliki, mereka hanya perlu menggunakan layanan Google tersebut tanpa harus repot-repot mencari layanan lain yang kebanyakannya kurang familiar bagi mereka.

Jane Manchun Wong dikenal sebagai pembocor fitur-fitur yang sedang dikembangkan oleh Facebook, Inc. Namun, selain membocorkan kabar terkini terkait fitur yang akan diluncurkan oleh perusahaan pimpinan Mark Zuckerberg, Jane juga kerap menghadirkan bocoran baru terhadap aplikasi atau layanan dari perusahaan lain seperti Google.

Baca juga: Di Mana Google Menyimpan Foto Para Penggunanya? Ini Jawabannya

Dan kabar uji coba Google yang akan menghadirkan fitur penghapusan audio dari video itu telah dibocorkan oleh Jane Manchun Wong. Seperti yang dilaporkan Jane, ketika fitur baru tersebut sudah diluncurkan, para pengguna hanya perlu mengetuk ikon pengeras suara di pojok kiri bawah.

Ketika ikon pengeras suara sudah diketuk hingga memunculkan tanda tercoret, maka audio yang ada di video sudah berhasil dihapus atau yang lebih tepatnya dibisukan. Sayangnya, kapan fitur ini akan segera diluncurkan belum diketahui secara pasti.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close