Review ProdukTekno

5 Handphone 4G LTE Termurah dan Terlaris Saat Ini

Handphone 4G LTE Termurah – Mulai masuknya jaringan internet yang berbasis 4G LTE ke Indonesia juga telah mempengaruhi para konsumen untuk menukarkan hingga menjual handphone yang sebelumnya masih berbasis kecepatan data 3G menjadi 4G LTE.

Hal ini pun juga mendasari para produsen produsen handphone untuk memproduksi sebuah handphone yang telah memiliki basis jaringan 4G LTE . Yang dapat terkoneksi ke jaringan internet dengan kecepatan hingga 150Mbps/second.

Produsen ternama seperti Samsung, Oppo, Sony, Lenovo dan tak mau kalah dari vendor luar. Vendor lokal pun juga memproduksi handphone yang memiliki jaringan 4G LTE seperti Evercoss, Mito, dan produsen lokal lainnya.

Nah, baru baru ini ada 5 handphone 4G LTE termurah dan Terlaris loh. Bagi kamu yang ingin membeli handphone baru, semoga artikel ini dapat dijadikan tolak ukur dalam membeli handphone baru.

Daftar 5 Handphone 4G LTE Termurah dan Terlaris

1. Oppo Neo 5

Brand ternama yakni Oppo merilis handphone yang telah memiliki jaringan 4G LTE. Memiliki layar 4,5 inchi dengan piksel 480 X 854 dan juga telah menganut teknologi layar IPS LCD Capacitive yang mampu memanjakan mata kamu dengan gambar tampilan yang terang dan jernih.

Untuk dapur pacu nya, Oppo telah membekali dengan processor quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, qualcomm snapdragon 400 dan GPU andreno 305 dan memiliki sistem Android versi 4.3 (Jellybean) dan juga Dual SIM.

Handphone 4G LTE Termurah

Untuk kapasitas Ram dan Rom dibekali 1 GB dan 4 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. Pada bagian kamera sendiri, telah membekali Oppe Neo 5 ini dengan kamera be-resolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan.

Loading...

Bagian koneksi sendiri selain telah menganut jaringan 4G LTE, namun juga memiliki koneksi HSPA 42.2/5.76 Mbps. Fitur lain yang disematkan pada Oppo Neo 5 ini adalah Wifi, USB, Radio, Movie Player, dan lainnya. Memiliki daya baterai 1900 mAh. Handphone Oppo Neo 5 ini di bandrol di pasaran sekitar Rp 2.050.000.

2. Polytron Zap 5

Tak mau kalah dengan produesn lain, Polytron merilis handphone terbarunya yang telah berbasis jaringan 4G LTE. Polytron Zap 5 ini memiliki keunggulan diantaranya adalah sudah menggunakan fitur dual SIM dimana dua kartu kamu akan aktif bersamaan.

Dibagian layar, produk ini memiliki layar sebesar 4,5 inchi dengan piksel 480 X 854 namun masih menggunakan teknologi layar TFT touchscreen. Dibekali dengan dapur pacu quad-core 1.2Ghz, qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 GPU andreno 306 serta memiliki RAM 1 GB dan ROM 8 GB yang dapat ditambah dengan micro SD hingga 32 GB.

Handphone 4G LTE Termurah

Polytron Zap 5 ini telah menganut sistem Androin versi 4.4 (Kitkat) yang dapat di upgrade ke versi 5.0 (Lollipop). Untuk kamera sendiri, handphone ini dibekali dengan kamera be-resolusi 5 MP dan kamera belakang. Namun untuk kamera depan masih menggunakan kamera VGA.

Kapasitas baterai dirasa kurang dari cukup untuk handphone dengan jaringan 4G LTE yang memakan daya baterai lumayan besar. Polytron Zap 5 ini dibekali kapasitas baterai Lithium 1650. Harga jual di pasaran sendiri, termasuk jenis handphone 4G LTE termurah. Di bandrol dengan harga Rp 1.099.000 per unit.

3. Lenovo K3

Salah satu vendor luar negeri yakni Lenovo juga mengeluarkan produk terbarunya yang telah memiliki jaringan 4G LTE. Produk ini jelas menyasar pada kalangan muda dan juga kalangan menengah. Hal ini dibuktikan dengan murah nya produk Lenovo K3 namun memiliki beberapa fitur fitur unggulan yang salah satunya adalah jaringan 4G LTE.

Lenovo K3 memiliki layar besar, yakni 5 inci dengan piksel 720 X 1280 dan menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive yang tentunya layar handphone ini terlihat jernih. Handphone ini juga telah memiliki teknologi dual SIM dimana kamu dapat mengaktifkan 2 kartu SIM secara bersamaan.

Handphone 4G LTE Termurah

Lenovo K3 ini juga membekali dengan processor quad-core 1.2GHz Cortex-A53, qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 GPU andreno 306 dengan menganut sistem Android versi 4.4.2 (Kitkat). Selain itu Lenovo K3 juga dibekali RAM 1 GB dan ROM cukup besar yakni 16 GB yang dapat kamu upgrade dengan micro SD hingga 32 GB.

Dibagian kamera, Lenovo K3 ini telah dibekali dengan kamera belakang be-resolusi 8 MP dengan beberapa fitur seperti face detection, geo tagging, led flash , dan kamera depan memiliki resolusi 2 MP.

Untuk daya baterai cukup besar bagi handphone yang memiliki jaringan 4G LTE, yakni memiliki daya baterai 2300 mAh. Handphone 4G LTE termurah dengan harga yang dipatok untuk Lenovo K3 hanya Rp 1.100.000 per unit nya.

4. Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R juga tak mau kalah dengan handphone 4G LTE termurah dari produsen lainnya. Kali ini, perusahaan dari PT. Sinarmas Group melalui anak perusahaannya PT. Smartfren Telecom merilis sebuah produk handphone yang telah memiliki basis jaringan 4G LTE.

Seperti sebelumnya, Smartfren telah merilis beberapa produk handphone yang memiliki jaringan 4G LTE. Namun untuk Smartfren Andromax R ini lebih unggul dari segi kualitas dibanding dengan handphone 4G LTE lainnya milik Smartfren.

Handphone 4G LTE Termurah

Memiliki layar 5 inci dengan piksel 720 X 1280 dan telah menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive akan membuat tampilan layar terlihat jernih. Untuk dapur pacunya, Smartfrren Andromax R ini telah dibekali dengan processor quad-core 1.2GHz, qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Cortex A-53. Untuk sistem terpasang Android versi 5.0 (Lollipop).

Dibagian kamera sendiri, handphone ini memiliki kamera belakang be-resolusi 8 MP disertai dengan fitur auto focus dan led flash. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Beralih ke daya baterai, Smartfren Andromax R ini memiliki daya baterai cukup besar yakni Li-Po 2200 mAh. Untuk harga Smartfren Andromax R ini dirasa cukup murah untuk kategori handphone yang memiliki beberapa fitur canggih. Harganya hanya Rp 1.599.000 per unit nya.

5. Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 ini adalah penerus dari versi sebelumnya, yakni Xiaomi Redmi 1s. Untuk layar, handphone ini memiliki layar 4.7 inci dengan piksel 720 X 1280 dan telah menggunakan teknologi layar IPS LCD Capacitive sehingga tampilan layar terlihat jernih.

Tak hanya itu, layar dari Xiaomi Redmi 2 ini telah terpasang Corning Gorilla Glass 2, jadi kamu tak perlu khawatir apabila layar Xiaomi Redmi 2 ini tergores secara tidak sengaja.

Handphone 4G LTE Termurah

Dibekali dengan processor quad-core 1,2GHz qualcomm MSM8916 Snapdragon 420 Cortex A-53 64 bit dan telah menggunakan sistem Android versi 4.4.4 (Kitkat). Xiaomi Redmi 2 ini telah dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB dan juga dapat kamu upgrade hingga 32 GB.

Pada bagian kamera, Xiaomi telah membekali produk Xiaomi Redmi 2 ini dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan dengan fitur lengkap seperti led flash, auto focus, face & smile detection dan untuk kamera depan dibekali kamera be-resolusi 2 MP.

Untuk kapasitas baterai, Xiaomi Redmi 2 ini dibekali daya baterai 2200 mAh dengan Quick Charge 1.0 yang dapat mengisi daya baterai kamu dengan cepat tanpa menunggu. Untuk harga sendiri, Xiaomi Redmi 2 ini telah masuk dalam handphone dengan jaringan 4G LTE. Dan harganya pun dipatok sekitar Rp 1.950.000 per unit nya.

Referensi lain : 5 Smartphone Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan

Itulah 5 handphone 4G LTE termurah dan terlaris. Semoga dapat menjadi informasi yang berguna bagi kamu yang akan membeli handphone dengan jaringan 4G LTE terbaru.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

ninoartikel

Nino Artikel adalah seorang pria yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *