Review ProdukTekno

Handphone Samsung J1 Ace White Review Spesifikasi & Perbandingan

Samsung J1 Ace White review – Anda mengetahui bahwa handphone lama Anda telah berperan penting dalam perkembangan bisnis yang Anda jalani saat ini. Selama melakukan pemasaran secara offline, handphone lama tersebut telah banyak membantu Anda untuk dapat terus berkirim pesan singkat (sms). Dan menerima atau melakukan panggilan keluar ke seluruh pelanggan setia di kota Anda.

Namun saat ini Anda mungkin memiliki rencana untuk melakukan pengembangan bisnis secara online. Yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan atau memasarkan produk bisnis keseluruh konsumen di Indonesia dengan mudah dan cepat.

Anda tetap dapat menggunakan handphone untuk merealisasikan rencana bisnis tersebut. Hanya saja handphone yang mungkin Anda butuhkan adalah sebuah handphone pintar baru dengan sistem operasi dan fitur yang lebih moderen.

Selain handphone tersebut tetap dapat Anda gunakan untuk berkirim pesan singkat (sms), menerima atau melakukan panggilan keluar. Anda juga dapat melakukan beberapa aktifitas lainnya seperti fotografi, uploading, downloading, browsing, chatting, mailing dan bahkan e-banking.

Anda juga dapat menginstal ribuan aplikasi-aplikasi gratis dan berbayar atau beberapa aplikasi-aplikasi populer yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia, seperti Instagram, Line, WhatsApp, Pinterest dan lainnya. Semua aplikasi tersebut memungkinkan Anda menggunakan handphone pintar untuk melakukan promosi secara gratis hanya dengan menampilkan semua koleksi foto-foto dari produk terbaik yang Anda jual.

Untuk dapat menemukan banyak pilihan dan melakukan pembelian handphone pintar terbaik dengan aman, nyaman, mudah, menyenangkan dimana saja dan kapan saja. Anda bisa melakukan pembelian melalui toko online atau online shopping mall.

Saat ini ada banyak toko online terbesar yang bisa Anda kunjungi. Apakah Anda saat ini memiliki rencana ingin membeli ponsel pintar dari merek terkenal dengan harga kurang dari dua juta, namun menawarkan kinerja sempurna untuk menunjang semua aktifitas bisnis online Anda ?

Jika jawabannya Ya, silahkan teruskan membaca untuk mengetahui ulasan atau review dan perbandingan spesifikasi handphone pintar Android Samsung J1 Ace White yang sudah tersedia pada beberapa toko reguler dan toko online terbesar di Indonesia.

Loading...

Samsung J1 Ace White

Sebelum Anda benar-benar mengetahui dengan rinci bagaimana spesifikasi, kinerja, kualitas kamera, sistem operasi, kapasitas penyimpanan, memori atau RAM, dimensi layar, kualitas dan daya tahan baterai dari handphone Samsung J1, mungkin sebagian besar dari pembaca tertarik untuk terlebih dahulu mengetahui apa itu sebenarnya handphone pintar.  Apa saja manfaat yang diperoleh ketika Anda menggunakan smartphone, serta mengetahui kelemahan sebuah ponsel cerdas.

Definisi dan Sejarah Handphone Pintar 

Handphone pintar atau juga biasa dikenal sebagai smartphone adalah salah satu generasi penerus terbaru dari handphone lama (standard). Yang sudah didukung dengan spesifikasi atau komponen yang lebih lengkap dan lebih canggih dari handphone model lama dan mirip dengan sebuah komputer. Seperti adanya dukungan sebuah prosessor, sistem operasi (OS), RAM atau memori, serta memori penyimpanan.

Tersedia dalam tiga pilihan sistem operasi populer seperti Android, iOS, dan Windows. Masing-masing ponsel cerdas biasanya dilengkapi dengan varian prosessor yang berbeda mulai dari dual core, quad core, RAM 1 Hingga 3 GB. Memori penyimpanan mulai dari 4 hingga 36 GB, dan dual kamera berkualitas 2 hingga 16 MP.

Komponen-komponen ini yang selanjutnya yang memungkinkan sebuah handphone pintar mampu memenuhi lebih dari dua macam kebutuhan setiap penggunanya. Mulai dari fotografi, browsing, upolading, downloading, chatting, bahkan untuk kebutuhan bisnis.

Sementara itu wikipedia secara sederhana menjelaskan bahwa ponsel cerdas merupakan sebuah telepon genggam yang memiliki kemampuan dan fungsi hampir sama dengan sebuah perangkat personal comuputer (pc). IBM adalah salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan ponsel cerdas pertama kali pada tahun 1992. Dikenal dengan nama Simon, ponsel cerdas ini mulai dipamerkan di pameran komputer di Las Vegas Nevada.

Ponsel cerdas pertama Nokia

Sementara perusahaan ternama yang berkantor pusat di Espoo, Finlandia yaitu Nokia, selanjutnya juga ikut meluncurkan ponsel cerdas pertama mereka pada tahun 1996. Yang dikenal sebagai Nokia Communicator dengan beberapa seri terbaik N9000, N9210, N9500, dan N9300. Pada tahun 2002, Research In Motion (RIM) mengeluarkan ponsel cerdas pertama mereka yang dikenal sebagai BlackBerry. Dengan jumlah pemakai hingga pada tahun 2007 mencapai 8 juta pengguna.

Ponsel cerdas pertama Apple

Sementara Apple mulai meluncurkan ponsel cerdas berbasis iOS yang dikenal sebagai iPhone pertama kali pada 29 Juni 2007. Pada tahun 2008 Android yang didukung oleh google serta bebeberapa perusahaan piranti keras dan lunak lainnya seperti Intel, HTC, dan Motorola meluncurkan OS Android. HTC Dream adalah ponsel cerdas pertama yang menggunakan sistem operasi Android.

Hingga tahun 2015, berbagai macam seri ponsel cerdas terbaru terus bermunculan. Di Indonesia ada banyak seri ponsel cerdas yang bisa dipilih dengan berbagai macam pilihan merek. Hal ini tentu akan semakin memudahkan semua konsumen dalam menentukan ponsel yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki.

Sedikitnya ada lebih dari 5 merek ternama yang saat ini sudah memasarkan produk handphone pintar mereka di Indonesia, salah satunya adalah Samsung. Samsung adalah salah satu merek favorit pilihan saya setelah Asus, dan Lenovo. Samsung juga mungkin selalu menjadi salah satu merek yang selalu masuk dalam pertimbangan anda saat akan membeli sebuah gadget baru.

6 Manfaat Utama Menggunakan Handphone Pintar

Selain tetap menawarkan manfaat utama yang sebelumnya ditawarkan juga pada sebagian besar ponsel model lama. Yaitu untuk keperluan komunikasi seperti sms, mms, dan telepon, ponsel pintar juga menawarkan banyak manfaat bagi setiap penggunanya.

Berikut 10 manfaat utama yang bisa langsung anda rasakan ketika menggunakan sebuah smartphone :

1. Untuk keperluan fotografi dan rekam video

Meski beberapa ponsel lama juga sudah dilengkapi dengan kamera, namun kamera yang terdapat pada sebuah ponsel pintar biasannya datang dengan kualitas pixel yang lebih besar. Sehingga hasil tangkapan foto dari kamera yang ada pada sebuah handphone pintar bisanya menghasilkan gambar yang lebih baik. Juga sempurna untuk keperluan perekaman moment terbaik yang ingin anda abadikan dalam bentuk video. Menariknya hampir sebagian besar ponsel cerdas sudah dilengkapi dengan dual kamera.

2. Untuk keperluan akses internet

Di Indonesia ponsel cerdas tersedia dalam dua jaringan yaitu GSM dan CDMA. Masing-masing jaringan biasanya menawarkan paket data yang berfariasi sesuai kebutuhan masing-masing pengguna. Ponsel pintar yang sudah didukung dengan jaringan internet atau paket data, dan memungkinkan setiap penggunanya dapat dengan mudah dan nyaman untuk terhubung ke internet. Dan melakukan berbagai macam aktifitas mulai dari browsing website, downloading dokumen, aplikasi, mp3, dan video.

Anda juga bisa melakukan semua aktifitas yang membutuhkan data atau koneksi internet seperti berkirim pesan dan bertukar informasi dengan cara lebih modern. Seperti chatting dengan aplikasi populer seperti WhatsApp, BBM, dan Line. Bagi anda yang hobi bersosial media anda juga bisa mengakses lebih dari satu sosial media melalui sebuah handphone pintar.

3. Untuk keperluan gaming

Karena setiap handphone pintar sudah didukung dengan komponen yang menyerupai komputer, maka sangat mungkin jika Anda menggunakan handphone pintar untuk keperluan game yang lebih berkualitas.

4. Sebagai pemutar musik

Sebagian besar handphone pintar biasanya sudah dilengkapi dengan fitur sound sistem atau speaker yang lebih baik, begitu juga headset yang ditawarkan juga mampu menghasilkan efek suara yang lebih baik. Sehingga anda dapat menggunakan smartphone sebagai alat pemutar musik.

5. Sebagai media penyimpanan data

Hadirnya memori penyimpanan yang mencapai ukuran Giga Byte (GB) pada sebuah ponsel pintar. Ini memungkinkan anda untuk melakukan penyimpanan data-data seperti dokumen dan foto-foto dalam jumlah yang lebih banyak.

6.  Sebagai penunjang gaya hidup

Handphone pintar hadir dalam berbagai bentuk dan pilihan warna, hal ini memudahkan anda dapat menentukan pilihan yang sesuai dengan karakter anda.

2 kelemahan handphone pintar

1.  Harga lebih mahal

Sebagian besar telepon genggam cerdas dibandrol dengan harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan harga handphone model lama. Namun untuk memastikan semua konsumen dapat memiliki sebuah produk inovatif ini. Setiap produsen smartphone kini selalu meluncurkan beberapa seri pilihan dimana masing-masing seri biasanya disediakan untuk level-level tertentu mulai dari High End level, Middle Level, dan Entry Level.

2. Biaya pemakaian atau oprasional lebih besar

Karena semua handphone pintar sudah didukung dengan jaringan untuk dengan mudah terhubung ke Internet, selain membutuhkan pulsa reguler. Produk ini juga membutuhkan biaya atau pulsa tambahan untuk keperluan registrasi atau pengaktifan paket data atau Internet.

Angka Penjualan dan Varian Handphone Pintar Samsung di Indonesia

Berdasarkan hasil riset pasar yang dilakukan oleh perusahaan risest pasar teknologi Conterpoint via Kompas tentang pangsa pasar ponsel di Indonesia pada kuartal pertama (Q1) tahun 2015 yang dipublikasikan juga oleh id.technasia.com. Pasar atau penjualan ponsel di Indonesia hanya meningkat 2 persen per tahun dan turun 8 persen per kuartal. Sementara pasar smartphone mengalami penurunan 11 persen per kuartalnya, namun per tahun pasar smartphone mengalami kenaikan sebesar 55 persen.

Sedikitnya ketersediaan smartphone dengan harga terjangkau yang diluncurkan di Indonesia, menjadi salah satu pemicu pangsa pasar smartphone mengalami penurunan per kuartalnya. Tina Lu sebagai Research Senior Consultant Conterpoint mengungkapkan “Sebagian besar permintaan smartphone masih berada pada kisaran harga $50 (Rp.665.000) hingga $100 (Rp.1,33 juta). Yang kini terhitung hampir setengah dari total penjualan smartphone di negara ini.”

5 besar varian produk smartphone di Indonesia

Sedikitnya ada lima produsen smartphone yang memasarkan ponsel cerdas di Indonesia, dan Samsung masih menjadi salah satu pemimpin pasar ponsel dan smartpohone di Indonesia. Dengan menguasai pangsa pasar masing-masing sebanyak 21,2 persen dan 32,9 persen.

Satu-satunya alasan yang membuat perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini menjadi pemimpin pasar adalah banyaknya varian perangkat yang ditawarkan oleh Samsung. Mulai dari pilihan High Level hingga Entri Level.

Saat ini ada lebih dari 6 seri unggulan yang telah ditawarkan oleh Samsung untuk pasar Indonesia, mulai dari Samsung Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy A, Galaxy E, Galaxy J dan beberapa seri lainnya. Hampir sebagian besar sudah menggunakan sistem operasi Android. Ponsel cerdas Samsung juga tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, silver, putih, dan gold.

Sementara prosessor yang diintegrasikan pada ponsel cerdas Samsung juga sangat beragam mulai dari single core, dual core, quad core hingga octa core. Adapun kamera yang diintegrasikan juga memiliki kualitas yang berfariasi mulai dari 4, 9 MP hingga 14 MP. Begitu juga dengan ukuran layar mulai dari 3.0″ hingga 12.0″ dengan teknologi layar mulai dari TFT, Super Amoled, hingga Dual Edge Super Amoled.

Dan yang tak kalah penting soal urusan konektivitas untuk memastikan setiap konsumen dapat dengan nyaman untuk mengakses Internet. Handphone Samsung didukung dengan konektivitas 3 G dan 4G.

Handphone Pintar Samsung J1 Ace White “Foto Produk & Tabel Informasi”

foto-handphone-samsung-galaxy-j1-ace-white

 

ProdukInformasi
PeluncuranTahun 2015 di Indonesia
PembuatSAMSUNG
Pilihan WarnaPutih, Hitam, & Biru
OSAndroid

Ulasan atau Review Spesifikasi Handphone Samsung J1 Ace White

Selain menjadikan merek dan harga sebagai pertimbangan, Anda juga perlu mempertimbangkan spesfikasi produk secara rinci. Sebelum akhirnya Anda benar-benar memutuskan melakukan pembelian sebuah handphone pintar baru, adapun spesifikasi yang perlu anda pertimbangkan adalah :

  • Prosessor
  • Sistem Operasi (OS)
  • RAM
  • Memori penyimpanan Internal
  • Kualitas kamera
  • Dimensi Layar
  • Kapasitas dan Jenis Baterai

Ketika Anda dapat mengetahui secara lengkap tentang spesifikasi dari produk yang akan Anda beli, maka saya sangat yakin Anda dapat menentukan keputusan pembelian dengan mudah. Dan dapat mengukur bagaimana kualitas dan daya tahan sebuah produk.

Jadi pastikan anda tetap dalam posisi santai untuk melanjutkan membaca artikel ini, karena di sini saya akan membahas semua poin-poin tersebut. Dimana semua poin-poin tersebut di atas juga terintegrasi pada Samsung J1 Ace White.

Prosessor

Hampir mirip dengan sebuah komputer, prosessor pada setiap ponsel cerdas juga berfungsi untuk melakukan semua pemrosesan beraneka ragam data. Khusus untuk ponsel cerdas, porsesor biasanya ditempatkan bersama komponen lain dalam suatu tempat yang bernama Sistem on Chip (SoC). Dan setiap prosessor datang dengan kecepatan yang berebeda-beda mulai dari 1 GHz hingga di Atas 2 GHz.

Handphone Samsung J1 Ace White sudah didukung dengan prosessor dual core berkecepatan 1,3 GHz. Bila dibandingan dengan prosessor single core, prosessor dual core adalah prosessor yang memiliki dua inti prosessor dapat melakukan pemerosesan semua data dengan lebih fleksibel dan hemat daya.

Ketika ponsel pintar tersebut dalam kondisi Iddle atau tidak sedang digunakan untuk aktifitas pemerosesan data maka proesessor yang akan bekerja adalah inti proesessor khusus untuk performa rendah. Namun ketika ponsel cerdas mulai digunakan untuk berbagai macam pemerosesan data maka kinerja akan sepenuhnya dihandel oleh inti prosessor yang kedua yang memiliki kinerja tinggi. Sehingga mampu memastikan semua aktifitas pengguna ponsel dapat berlangsung dengan baik dan cepat.

Jadi tidak heran ketika Anda menggunakan handphone Samsung J1 Ace White untuk keperluan game, video streaming, dan berselancar di Internet, Anda hampir tidak akan menemukan kendala. Dukungan HSPA+ juga akan membantu setiap pemilik handphone ini dapat melakukan download dan upload dengan cepat dan mudah.

Sistem Operasi

Ada lebih dari 5 Sistem Operasi yang tersedia untuk setiap ponsel cerdas. Namun di Indonesia sendiri, selain Symbian OS dan RIM BlackBerry, ada tiga sistem operasi populer terbaru yang bisa dipilih oleh semua konsumen di Indonesia. Yaitu Windows Mobile , iOS dan Sistem Operasi Android.

Samsung J1 Ace White adalah salah satu ponsel cerdas yang sudah didukung dengan sistem operasi Android. Ini adalah sebuah sistem operasi terbaru yang rendah biaya, mudah dimodifikasi, dan ringan.

Dikembangkan pertama kali oleh Android, Inc., sistem operasi ini akhirnya benar-benar diakuisisi secara penuh oleh Google pada tahun 2005 dan dirilis secara resmi pada tahun 2007.

Pada Oktober 2012 ada lebih dari 600.000 aplikasi tersedia untuk handphone android. Lebih dari 20 juta aplikasi telah di unduh dari toko aplikasi utama Android yang biasa dikenal sebagai Google Play.

Popularitas Android

Samsung J1 Ace White

Sementara sebuah survey yang dilakukan pada awal 2013 mencatat bahwa Android adalah platfrom paling populer bagi para pengembang, dan sudah digunakan oleh lebih dari 70 % pengembang aplikasi seluler. Catatan ini menjadi faktor utama yang menjadikan Android sebagai sistem operasi smartphone yang paling banyak digunakan di dunia, dan melampaui Symbian pada tahun 2010.

Dari awal peluncurannya hingga tahun 2015 Android sudah dirilis dalam berbagai macam versi. Mulai dari versi paling awal Cupcake dan versi yang terbaru adalah KitKat dan Lollipop. Smartphone Samsung J1 Ace White sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru versi 4.4 KitKat.

Dibandingkan versi sebelumnya Android 4.3 Jelly Bean, Android KitKat datang dengan pembaharuan yang sangat sempurna. Mulai dari sisi interface (antarmuka), navigasi, dan perbaikan bug untuk keperluan keamanan software.

Dan yang paling menarik ada banyak fitur-fitur yang ditawarkan pada KitKat dimana tidak pernah anda temukan pada versi sebelumnya. Fitur-fitur tersebut adalah seperti fitur perintah suara (voice command), Fitur Caller ID, Aplikasi Google Hangouts terbaru. Serta fitur pencetak foto dan beraneka ragam dokumen secara langsung melalui ponsel Android KitKat. Semua pembaharuan ini membuat OS Andorid KitKat 4.4 benar-benar “smart, simple and truly yours”.

RAM

Random Access Memory atau juga biasa dikenal sebagai RAM adalah salah satu komponen utama yang juga berfungsi untuk memastikan perfroma sebuah ponsel cerdas dapat berjalan dengan baik dan cepat. Ukuran atau kapasitas yang tersedia mulai dari Megabyte (MB) hingga Gigabyte (GB).

Menjadi tempat untuk pemerosesan data atau aplikasi yang sedang dioperasikan, RAM memungkinkan sebuah smartphone dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. Atau yang biasa kita kenal sebagai aktifitas multitasking.

Samsung J1 Ace White dibekal dengan RAM 4 GB. Meski termasuk dalam kapasitas yang tidak terlalu besar, anda tidak perlu khawatir karena dukungan prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz. Anda tetap dapat menjalankan lebih dari 3 aplikasi favorit anda secara bersamaan dengan lancar.

Memori penyimpanan

Untuk keperluan penyimpanan data seperti dokumen, foto, serta lagu, Samsung J1 Ace White telah dilengkapi dengan memori penyimpanan internal dengan daya tampung 4 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih besar, Samsung juga sudah menyediakan slot memori eksternal (micro SD) dengan kapasitas di atas 128 GB. Ini memungkinkan anda melakukan penyimpanan semua koleksi film dan video rekaman momen terbaik anda.

Kualitas Kamera

Ada dua kamera yang bisa anda digunakan untuk keperluan selfie, fotografi produk bisnis anda dan lainnya. Kamera depan Samsung beresolusi 2.0 MP, sementara kamera utama di bagian belakang yang sudah dilengkapi dengan fitur flash adalah jenis kamera auto focus dengan resolusi 5.0 MP. (1280 x 720) @30fps

Dimensi Layar

Dengan dimensi layar yang sangat proporsional yaitu berukuran 4.3 inci (109,2 mm) dengan bodi ramping dan sudut pinggiran melengkung. Samsung J1 Ace White dipastikan dapat menyajikan tampilan yang mengesankan dan sangat nyaman meski harus digenggam oleh satu tangan.

Ponsel cerdas Android J1 White ini menggunakan teknologi layar Thin Film Transistor (TFT). Layar TFT mampu menampilkan gambar yang mengusung berjuta warna. Layar TFT ini memiliki transistor pada setiap piksel layar sehingga membuat layar dapat dengan mudah dimatikan dan dinyalakan kembali. Layar TFT adalah jenis layar mahal dan menjadi salah satu layar premium setelah IPS dan AMOLED.

Meski membutuhkan pemakaian energi atau daya yang cukup besar, Anda tidak perlu khawatir bila baterai anda akan cepat terkuras. Samsung J1 Ace White telah menyediakan fitur Ultra Power Saving untuk mengatasi permasalahan ini.

Mode atau fitur Ultra Power Saving, akan bekerja untuk menonaktifkan fungsi-fungsi yang tidak diperlukan dan efisiensi baterai benar-benar dilakukan oleh fitur ini. Fitur ini memungkinkan Anda tetap dapat menggunakan ponsel pintar J1 Ace White dalam waktu lebih lama. Bahkan ketika baterai sudah benar-benar dalam kondisi low, anda tetap dapat menjalankan fungsi dasar telepen seperti untuk keperluan menelpon atau menerima pesan singkat.

Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai adalah komponen terakhir yang perlu benar-benar anda pertimbangkan. Masing-masing ponsel cerdas biasanya disajikan dengan baterai yang memiliki kapasitas berbeda-beda mulai dari 1000 mAh hingga di atas 2000 mAh. Samsung J1 putih didukung dengan baterai berkapasitas standar 1850 mAh.

Sementara jenis atau kualitas baterai yang digunakan pada ponsel cerdas ini adalah baterai jenis ion litium (Li-ion atau LIB). Ini adalah baterai yang dapat diisi ulang yang paling populer yang selain digunakan pada ponsel cerdas. Baterai Li-ion juga banyak digunakan pada peralatan elektronik portabel lainnya.

Baterai ini memiliki kepadatan energi terbaik. Tanpa efek memori dan memiliki daya tahan atau tidak mudah mengalami kehilangan isi ketika ponsel dalam kondisi iddle atau tidak digunakan.

Apakah ada garansi ?

Ya Samsung Galaxy J1 Ace White dijamin dengan garansi resmi 1 tahun.

Apakah Anda membutuhkan pilihan handphone Android lainnya ?

Untuk benar-benar dapat membantu anda dalam menemukan handphone Android yang Anda impikan. Berikut saya sajikan juga pilihan smartphone android berkualitas dari Asus yaitu :

asus-zenfone-2-laser-ze500kg

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Merah, merupakan salah satu seri terbaru yang juga secara resmi dirilis pada tahun 2015 oleh Asus di Indonesia.

Ada banyak cara untuk melakukan pembelian kedua handphone pintar Android yang sudah di review di atas. Jika anda adalah seorang pembisnis yang memiliki jadwal kerja yang ketat, maka melakukan pembelian melalui internet adalah salah satu solusi terbaik.

Samsung  J1 Ace White dan Asus Zenfone 2 tersedia juga melalui masing-masing situs resmi mereka. Anda bisa melakukan pembelian di sana, namun jika Anda ingin mendapatkan penawaran harga yang sangat sepesial bahkan mungkin dengan harga di bawah dari situs resmi masing-masing merek. Anda bisa melakukan pembelian handphone pintar Andorid J1 putih pada beberapa toko olnile terbesar yang ada di Indonesia.

Tabel Perbandingan Samsung Galaxy J1 Ace White & Asus Zenfone 2

SpesifikasiSamsung Galaxy J1 Ace WhiteAsus Zenfone Laser 2 (ZE500KG)
CPUQuad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7Qualcomm MSM8916 QuadCore 1.2GHz
RAM4 GB2 GB
Memory Card SlotmicroSD up to 128 GBmicroSD up to 128 GB
KameraDual Kamera, Belakang 5 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash dan depan 2 MPDual Kamera, depan 5 Mega-Pixel, Auto Focus, PixelMaster
Belakang 8 MP
BateraiLi-Ion 1900 mAh battery2070 mAh Prismatic
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)Android 5.0 (Lollipop)
Dimensi130.1 x 67.6 x 9.5 mm143.7 x 71.5 x 3.5 ~ 10.5 mm
Layar4.3 inches WVGA 480 x 800 pixels TFT5inches, HD 1280×720,TFT, Corning® Gorilla® Glass 4
Bobot131 g145 g
Teknologi JaringanGSM / HSPA / LTEGPRS / EDGE / 3G / HSDPA / HSUPA / LTE

Handphone pintar Android Samsung J1 Ace White, merupakan handphone dengan prosesor dual core. Didukung dengan sistem Android terbaru, kapasitas penyimpanan yang besar hal ini memungkinkan anda untuk men-download, menginstal dan menjalankan aplikasi Android dengan nyaman dan cepat. Sementara dual kamera berkualtias 2 & 5 MP dengan fitur blitz, benar-benar akan membantu Anda untuk menghasilkan foto atau gambar produk yang berkualitas berkualitas.

Selain akan memudahkan pelanggan dalam melihat detail produk, display foto produk yang berkualitas juga mampu meningkatkan konversi penjualan. Samsung J1 Ace White baru benar-benar dapat dipertimbangkan dan diandalkan untuk segera merealisasikan rencana pengembangan bisnis online Anda. Sukses untuk rencana bisnis Anda.



Loading...