Review ProdukTekno

Harga 2 Juta’an, Berikut Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A11

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A11

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A11 – Dirilisnya Samsung Galaxy M31 telah membuka pintu untuk dirilisnya Galaxy smartphone yang lain.

Salah satunya adalah Galaxy A11 yang rumornya akan dirilis dalam waktu dekat. Samsung Galaxy A11 merupakan smartphone kelas entry-level yang ditargerkan untuk bersaing dengan smartphone lain seperti Realme C3.

Galaxy A11 kabarnya akan hadir dengan triple camera setup, fingerprint sensor dan punch-hole display dibagian depan untuk mengakomodasi kamera selfienya.

Sejak bulan Desember lalu, berbagai macam rumor dan bocoran Galaxy A11 sudah banyak bermunculan dan kali ini, telah muncul bocoran terbaru yang datang dari tipster terkenal asal India.

Tentunya, bocoran kali ini lebih lengkap dari yang sebelumnya.

Baca jugaTelah Dirlis, Berikut Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy A11

Menurut tipster tersebut, Samsung Galaxy A11 akan hadir dengan layar LCD berukuran 6.4-inchi yang kemungkinan besar berbasis LTPS/IPS display.

Galaxy A11 dipercaya akan mengadopsi desain punch-hole display yang bisa dibilang sangat jarang ditemukan di smartphone kelas budget selain Infinix S5 Series.

Tentunya, punch-hole tersebut akan mengakomodasi kamera depan yang kabarnya menggunakan sensor 8MP.

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A11
Sumber: 91Mobile

Galaxy A11 juga di-duga akan dilengkapi triple camera setup yang disusun secara vertikal. Tidak seperti punch-hole display, triple camera setup sudah banyak ditemukan di smartphone budget seperti Realme C3, Infinix S5 dan S5 Lite.

Kamera utama Galaxy A11 akan menggunakan sensor 13MP, sementara spesifikasi kedua lensa lainya masih belum diketahui. Tidak hanya spesifikasi kamera saja, informasi mengenai resolusi dan aspect ratio layar Galaxy A11 juga masih belum jelas.

Namun menurut spekulasi, karena Galaxy A11 sendiri merupakan smartphone budget, maka kita bisa berharap resolusi HD+ dan standar 19:9 aspet ratio. Sementara kedua kamera lainya kemungkinan adalah lensa Macro (2MP) dan Depth sensor (2MP).

Seperti bocoran sebelumnya, Galaxy A11 akan hadir dengan 128GB Onboard Storage yang bisa dibilang cukup besar untuk smartphone murah.

Galaxy A11 akan ditenagai baterai 4,000mAh dan langsung menggunakan Android 10 dengan Samsung One UI custom Skin.

Smartphone tersebut juga kabarnya akan dibuat menggunakan bahan polycarbonate yang biasa ditemukan pada smartphone budget. Dan menurut laporan terbaru, Galaxy A11 akan dijual seharga 1.9 juta’an.

Galaxy A31 & A41

Selain Galaxy A11, Samsung juga kabarnya sedang menggarap Galaxy A31 dan Galaxy A41.

Galaxy A41 dikabarkan akan hadir dengan baterai 5,000mAh. Sementara Galaxy A31 akan hadir dengan Helio P65 chipset, 4GB RAM + 64GB/128GB Onboard Storage dan baterai 3,500mAh.

Keduanya juga akan hadir dengan rear-mounted fingerprint sensor, Android 10 OS dan Samsung One UI 2.0 tanpa harus update (out of the box)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, stay tuned di klikmania untuk berita tech terkini.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close