harga dan Spesifikasi Vivo Y95

Resmi Meluncur, Inilah Harga dan Spesifikasi Vivo Y95

Vivo Y95 merupakan smartphone terbaru kategori mid-range dari Vivo yang sudah resmi dirilis. Smartphone milik perusahaan asal China ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh, serta beberapa spesifikasi unggulan di kelasnya.

Vivo Y95 dilengkapi kamera selfie beresolusi tinggi, lengkap dengan disertai dual kamera belakang. Memiliki memori internal dan RAM berukuran besar, baterai jumbo, layar poni dengan ukuran luas,

Dipersenjatai prosesor handal dari Qualcom, hingga dibekali beberapa fitur kecerdasan buatan. Sebagai smartphone kelas menengah ke bawah, harga yang dibanderol juga masih terjangkau.

Spesifikasi Vivo Y95

Vivo Y95 hadir dengan tampilan yang begitu elegan, sehingga begitu nampak berkelas. Desainnya yang memiliki karakteristik tersendiri. makin dipercantik dengan hadirnya lengkungan yang nampak jelas pada keempat sisinya.

Bagian depanya nampak semakin cantik, dengan hadirnya panel berpenampilan waterdrop. Yakni sebuah poni yang menyerupai tetesan air.

Bagian depannya smartphone ini terbuat dari kaca, sementara pada bagian belakangnya berbahan polycarbonate.

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki ukuran 75.1 x 155.1 mm dengan ketebalan 8.3 mm sehingga terlihat slim. Berat smartphone ini sendiri adalah 163.5 gram.

Memiliki tampilan layar IPS LCD berukuran 6.22 inchi, dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel, serta aspek rasio 19:9 sehingga nyaman saat menggunakannya.

Loading...

Kamera Dilengkapi AI

Spesifikasi Vivo Y95

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, smartphone ini dilengkapi dengan lensa kamera beresolusi tinggi dengan teknologi AI.

Pada bagian belakangnya, Vivo Y95 dilengkapi dual kamera berseolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel.

Lensa skunder kamera tersebut memiliki bukaan f/2.2, PDAF, sementara untuk lensa skundernya memiliki bukaan f/2.4, dan telah dilengkapi dengan depth sensor.

Selain menghasilkan jepretan berkualitas, dual lensa tersebut dapat menghasilkan gambar berefek bokeh.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 20 megapiksel untuk kebutuhan selfie.

Kerennya lagi, baik kamera depan maupun belakang sama-sama memilii kemampuan merekam video FHD 1080 X 1920 piksel, pada kecepatan 30 fps.

Baca JugaHarga dan Spesifikasi Vivo Y91, yang Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Memiliki Performa yang Handal

Vivo Y95 dipersenjatai Snapdragon 439 (12 nm) Octa-core dengan kecepatan clocking sebesar 2x 1.95 GHz + 6x 1.45 GHz teknologi Cortex A53.

Didukung pula dengan pengolah grafis GPU Adreno 505, dan sistem operasi Android Oreo 8.1 antarmuka Funtouch OS 4.5.

Vivo Y95 hadir dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 melalui slot microSD.

Smarphone ini terbilang memiliki sistem keamanan yang lengkap. Selain dilengkapi keamanan standar seperti PIN, pola, dan password, smartphone ini juga dilengkapi sensor pemindai wajah dan sensor sidik jari.

Baterai Berkapasitas Jumbo

Spesifikasi Vivo Y95

Vivo Y95 mengusung baterai berkapasitas 4030 mAh dan sudah dilengkapi fitur fast charging, sehingga proses pengisian dayanya dapat berlangsung dengan sangat cepat.

Pengguna dapat menggoperasikan smartphone ini dalam waktu cukup lama tanpa harus bolak balik melakukan pengisian daya.

Tabel Spesifikasi Vivo Y95

HargaRp. 3.800.000
SpesifikasiVivo Y95
StatusRilis November
Dimensi155.1 x 75.1 x 8.3 mm (6.11 x 2.96 x 0.33 in), Berat 163,5 gram
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
  • Type     : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 6.22 inches, 96.6 cm2 (~82.9% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1520 pixels, 19:9 ratio  (Kerapatan~ 270 ppi)
Pelindung
Sistem OperasiAndroid 8.1 Oreo
ChipsetQualcomm SDM439 Snapdragon 439 (12 nm)
CPUOcta-core (2×1.95 GHz Cortex-A53 & 6×1.45 GHz Cortex A53)
GPUAdreno 505
RAM4 GB
MemoriInternal : 64 GB Eksternal : 256 GB
Kamera Utama13 MP, f/2.2, PDAF
2 MP, f/2.4, depth sensor
Perekam Video[email protected]
Kamera Depan20 MP
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, A2DP, LE, Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS , FM radio, USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 4030 mAh
WarnaStarry Black, Aurora Red
SumberGSM Arena

Harga Vivo Y95

Harga Vivo Y95

Meskipun saat ini Vivo Y95 belum resmi diluncurkan di Indonesia, namun smartphone ini sudah dapat dibeli di beberapa negara lain.

Di Philipina misalnya, smartphone ini sudah resmi dijual dengan harga PHP 13.999 atau sekitar Rp. 3,8 juta. Harga tersebut berlaku untuk pembelian online maupun offilne.

Mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar peminat smartphone Vivo terbesar, besar kemungkinan jika dalam waktu dekat ini Vivo Y95 juga akan hadir di Indonesia.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Komentar

    Avatar

    Jadi pengen beli ? Harag udah 3 jutaan nih. Gaji bulanan di pakai langsung ludes hehehe ada rekomendasi smartphone lainya kah ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *