Internet

Harga Honda Mobilio 2019 Alami Kenaikan di Bulan Oktober, Jadi Berapa?

Meski penjualan Honda Mobilio kurang moncer dibandingkan low MPV lainnya seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, dan Suzuki Ertiga, namun diketahui harga Mobilio 2019 memasuki kuartal keempat mengalami kenaikan. Kalau dilihat di situs resminya, harga mobilio 2019 terpantau naik sekitar Rp4 jutaan.

Kalau dilihat kiprahnya, Honda Mobilio bukan pemain baru di Tanah Air. Mobil low MPV ini sudah meluncur ke pasaran sejak 2014 silam. Popularitasnya bisa dibilang kurang terdongkrak meski sudah mendapat penyegaran minor (minor facelift) oleh Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang mereknya di Indonesia.

Padahal, model facelift Honda Mobilio diprediksi mampu memuaskan keinginan masyarakat Tanah Air yang menginginkan mobil keluarga berdesain sporty.

Harga Mobilio 2019 memang mengalami kenaikan namun ragam varian yang ditawarkan tetap 5 tipe. Memasuki bulan Oktober ini, harga Mobilio 2019 dibanderol mulai dari Rp198,7 jutaan sampai Rp254,1 jutaan.

Harga Mobilio 2019 yang terpantau naik mengundang konsumen untuk melihat spesifikasi yang ditawarkan secara seksama.

Pertama dari dimensinya, Mobilio mempunyai panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, ground clearance 185 mm, dan wheelbase 2560 mm. Dengan ukuran dimensi tersebut, Honda menjamin kabin Mobilio akan terasa begitu lapang.

Di sektor dapur pacu, Mobilio dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc SOHC i-VTEC, dan diklaim oleh pihak Honda sebagai mesin yang efisien meminum bahan bakar.

Atas performa mesin ini, Honda Mobilio mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 Hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 144 Nm pada 4.800 rpm.

Harga Mobilio 2019 kembali dibandingkan dengan fitur-fitur yang ada. Honda Mobilio telah dilengkapi teknologi rangka G-CON + ACE, Dual SRS Airbags, dan Potensioner dan Load Limiter Seatbelt.

Bagi Anda sebagai keluarga muda yang mengidamkan kendaraan keluarga serta investasi kendaraan, harga Mobilio 2019 yang belum menyentuh angka Rp200 jutaan bisa jadi pertimbangan.

Namun jika menginginkan fitur berteknologi yang lebih advance pada mobil ini, harga Mobilio 2019 tipe RS bisa jadi pilihan berikutnya.

Harga Honda Mobilio 2019

Untuk daftar harga Mobilio 2019 selengkapnya, cek berikut ini:

Harga Mobilio 2019 bulan Oktober

  • Honda Mobilio S MT: Rp198,7 juta
  • Honda Mobilio E MT: Rp219,7 juta
  • Honda Mobilio E CVT: Rp231,1 juta
  • Honda Mobilio RS MT: Rp243,3 juta
  • Honda Mobilio RS CVT: Rp254,1 juta

Demikian tadi terkait harga Mobilio 2019 yang tengah mengalami kenaikan memasuki kuartal IV. Sebagai rekomendasi, bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan pertama dan guna menampung seluruh anggota keluarga, tipe terendah dari daftar harga Mobilio 2019 bisa jadi pilihan menarik.

Namun jika menginginkan fitur yang lebih lengkap, bisa mempertimbangkan varian tertinggi di daftar harga Mobilio 2019 seperti yang tertera di atas.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

One Comment

  1. produk mobil honda sebenarnya bagus-bagus, tapi kalau saya lebih suka model dari honda CRV dibanding honda mobilio ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close